Comscore Tracker

Picosecond Laser, Perawatan Terbaru Untuk Perempuan Masa Kini

Perawatan laser yang mampu mencerahkan kulit lebih cepat

Kecanggihan teknologi memengaruhi segala aspek, termasuk dunia kecatikan. Kini, begitu banyak perempuan yang menginginkan perawatan demi menunjang penampilan. Salah satunya dengan melakukan perawatan estetika. Hal inilah yang terus mendorong sederet pakar dan praktisi kecantikan untuk memberikan treatment terbaik.

Treatment Pico merupakan perawatan dengan laser yang mampu membuat kulit wajah lebih cerah. Selain itu, ia mampu mengatasi segala permasalahan kulit lainnya. Yuk kita cari tahu apa saja sih yang bisa didapatkan dari Picosecond Laser!

1. Treatment Pico adalah perawatan yang dikhususkan bagi kulit orang Asia

Picosecond Laser, Perawatan Terbaru Untuk Perempuan Masa KiniIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Siapa bilang perawatan kulit di negara Barat selalu lebih baik? Padahal, perawatan di Asia memiliki dampak yang jauh lebih baik karena telah disesuaikan dengan kondisi kulit orang Asia. Picosecond Laser System merupakan laser non-ablatif yang mampu menghilangkan pigmentasi, menghilangkan bekas jerawat, meremajakan kulit, dan mencerahkan kulit.

Perawatan dengan laser non-ablatif ini, melibatkan pengelupasan kulit. Meskipun diawali dengan membuat luka di permukaan kulit, tapi inilah proses penting yang membuatnya cepat pulih. Hasil yang diinginkan pun akan didapat setelah kurang lebih tiga bulan.

2. Ia adalah teknik laser kulit yang memanfaatkan kecepatan gelombang cahaya

Picosecond Laser, Perawatan Terbaru Untuk Perempuan Masa KiniIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Proses pengerjaan perawatan ini, terbilang unik. Ia memanfaatkan kecepatan gelombang cahaya menggunakan lensa khusus. Hal ini dilakukan guna mengubah energi laser menjadi tekanan lembut. Tekanan yang dihasilkan, dijamin tidak akan mengubah kolagen kulit apalagi sampai merusaknya.

Pada dasarnya, perawatan Pico hanya bekerja untuk memperbaiki kondisi kulit yang rusak akibat penuaan. Misalnya, keriput, bekas luka, maupun bekas tato.

Baca Juga: Jalani Treatment Pyramid Facelift Ala Putri Kerajaan Meghan Markle

3. Pico by Crystal telah teruji dan mendapat pengakuan dari Amerika Serikat berkat kesuksesan perawatan Pico

Picosecond Laser, Perawatan Terbaru Untuk Perempuan Masa KiniIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Bagi kamu yang masih ragu untuk memperbaiki kondisi kulit wajah, tenang saja! Pico by Crystal telah mendapatkan US FDA Approved. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa melakukannya dalam jangka waktu 2-8 minggu.

Intensitas ini dapat berbeda-beda pada setiap orang, tergantung kondisi kulit dan jenis perawatan yang dijalani. Karena lama atau tidaknya pengerjaan Pico berdasarkan reaksi kulit.

4. Hal ini menjadi terobosan terbaru dalam dunia laser karena bisa membuat pasien pulih lebih cepat

Picosecond Laser, Perawatan Terbaru Untuk Perempuan Masa KiniIDN Times/Syarifah Noer Aulia

"Perawatan Pico terbilang yang terbaru karena bisa memperbaiki kelainan pigmen di kulit seperti freckles, melasma, age spot, dan lentigo. Selain itu, fungsi Pico juga sebagai skin rejuvenation dan tightening yang mampu menghilangkan scar. Pasca melakukan Pico, kulit akan terlihat kemerahan. Namun, prosesnya akan jauh lebih cepat dibandingkan dengan perawatan laser lainnya," ungkap dr. Julianto Leonardus di Crystal Aesthetic Clinic, Sudirman, Jakarta, Selasa (17/9).

5. Kabar baiknya, ia bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Tak terkecuali, kulit sensitif

Picosecond Laser, Perawatan Terbaru Untuk Perempuan Masa Kiniunsplash.com/Taylor Hernandez

Perawatan laser Pico juga bisa dilakukan oleh pemilik kulit sensitif. Karena pada dasarnya, Pico diperuntukkan bagi perempuan yang menginginkan kulit sehat, bersih, dan cerah. Kamu bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi kulit. Setelah itu, baru memilih jenis perawatan Pico yang paling sesuai.

Nah, itulah perawatan Picosecond Laser masa kini besutan Pico by Crystal. Selamat mencoba, ya!

Baca Juga: Perawatan Kulit Modern dengan Combined Treatment di Skin&Co 

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya