Comscore Tracker

Setelan Kebaya dan Kain Etnik Couple ala Nida Fahriyyah, Bikin Terpana

#IDNTimesLife ada baju motif tenun juga

Untuk menghadiri acara kondangan bersama si doi, kalian bisa kompakan pakai baju batik couple atau kebaya sarimbitan. Dijamin deh, penampilan modis kalian akan mencuri perhatian para tamu undangan.

Berikut telah IDN Times rangkum 5 inspirasi setelan kebaya dan kain etnik couple ala selebgram Nida Fahriyyah. Simak baik-baik, ya!

1. Baju batik motif songket yang mewah

Setelan Kebaya dan Kain Etnik Couple ala Nida Fahriyyah, Bikin Terpanainstagram.com/nida_fahriyyah

Untuk penampilan yang glamor, kamu bisa pilih model baju batik dengan motif songket. Pilih juga setelan batik yang didominasi warna hitam dan keemasan.

Dalam foto ini, Nida memadukan blus batwing dengan aksen kancing serta rok songket dan high heels. Sedangkan, pasangannya memadukan kemeja songket hitam dan celana chinos warna cokelat muda.

2. Kebaya sarimbitan membuat penampilan kalian tampak kalem dan elegan

Setelan Kebaya dan Kain Etnik Couple ala Nida Fahriyyah, Bikin Terpanainstagram.com/nida_fahriyyah

Kombinasi kebaya brokat dan rok batik model mermaid ini terlihat feminin. Untuk kesan yang lebih sederhana, kamu bisa padukan dengan wedges warna kecokelatan dan pasmina hitam.

Sedangkan, pasanganmu bisa memakai kebaya batik cokelat, celana panjang putih, dan sepatu tali. OOTD couple ini cocok dipakai ke acara kondangan yang vibes-nya santai!

3. Batik hitam dengan aksen selendang untuk acara kondangan di malam hari

Setelan Kebaya dan Kain Etnik Couple ala Nida Fahriyyah, Bikin Terpanainstagram.com/nida_fahriyyah

Acara resepsi pernikahan di malam hari biasanya punya nuansa yang lebih formal dan megah. Oleh karena itu, kamu bisa pilih model batik yang lebih rapi dan elegan.

Contohnya, kebaya panjang warna silver dan rok batik warna monokrom. Tambahkan juga selendang dengan motif batik yang serupa untuk kesan yang lebih anggun. Biar makin harmonis, pihak laki-laki bisa kenakan kemeja batik hitam dan celana putih.

Baca Juga: Serasi Banget, 11 Batik Couple dan Kebaya ala Selebgram Aestetika

4. Kebaya dan batik modern dengan pilihan warna cerah

Setelan Kebaya dan Kain Etnik Couple ala Nida Fahriyyah, Bikin Terpanainstagram.com/nida_fahriyyah

Ada undangan untuk menghadiri acara kondangan bertemakan pesta kebun? Kamu bisa datang dengan mengenakan setelan batik berwarna cerah.

Padukan kebaya brokat modern warna pink muda dengan rok batik warna krem. Tambahkan sling chain bag dan high heels warna pink. Lalu, kenakan juga kerudung segi empat berwarna serupa.

Pasanganmu bisa pakai kemeja batik yang motifnya sama dengan rok yang kamu kenakan. Lalu, memadukannya dengan celana bahan warna kecokelatan.

5. Baju tenun couple yang kasual

Setelan Kebaya dan Kain Etnik Couple ala Nida Fahriyyah, Bikin Terpanainstagram.com/vkrie.ibro

Pengen tampil lebih santai dan modis ke acara semi-formal? Padukan manset dan kulot hitam dengan rompi panjang dengan motif tenun. Terlihat sederhana, tapi tetap memesona!

Supaya matching, pasanganmu bisa kenakan kaus dan celana bahan warna hitam serta outer polos dengan aksen tenun. Ekstra stylish!

Itu dia 5 inspirasi busana batik dan kebaya couple ala Nida Fahriyyah. Gayanya modis khas anak muda!

Baca Juga: 10 Kebaya & Batik Couple ala Nurul Hikmah Febriany, Kondangan Kece!

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya