Comscore Tracker

Peluncuran "Luminous Eye Cream for Face" dari AHC, Produk Multifungsi

#IDNTimesLife Dapatkan tips kulit glowing ala aktris Korea!

Memiliki kulit yang sehat dan bercahaya adalah impian setiap orang. Untuk itu, pemakaian produk skincare yang tepat bisa membantu meraih skin goals tersebut.

Salah satunya adalah menggunakan produk perawatan kulit yang bisa membantu mencerahkan, melembapkan, dan merawat kulit dari tanda-tanda penuaan. Tiga manfaat utama tersebut diklaim bisa kamu dapatkan dari produk terbaru AHC yang bernama "AHC Luminous Glow Real Eye Cream for Face".

Berdasarkan acara "AHC Global Virtual Event- Are you ready to TURN UP YOUR GLOW?" yang dilaksanakan pada Senin (17/5/2021), pukul 13.30 WIB, kamu bisa dapatkan tips-tips seputar perawatan kulit dari brand ambassador AHC yaitu aktris KDrama bernama Cho Hye Joo. Simak artikelnya untuk tahu informasi lengkapnya!

1. Skin goals yang harus diutamakan setiap orang adalah kulit yang sehat

Peluncuran Luminous Eye Cream for Face dari AHC, Produk MultifungsiAHC Global Virtual Event "Are you ready to TURN UP YOUR GLOW?", Senin (17/5/2021). IDN Times/Tyas Hanina

Pada acara bincang-bincang ini, Cho Hye Joo seorang aktris KDrama sekaligus brand ambassador dari AHC membagikan cerita tentang perjalanannya berkarier di industri  hiburan.

Ia mulai berakting sejak duduk di bangku kuliah,  dan setelahnya ia mulai mempelajari bidang modelling juga. Setelah beberapa lama berkarier di industri hiburan, ia sering mempertanyakan bakat yang ia miliki. Dari pergulatan batin itu ia menemukan jawaban dari rahasia glow up yang harus dimiliki setiap orang.

"Aku cuma punya satu glow up formula yang ampuh, yaitu passion yang dipadukan dengan self love. Walau kamu passionate dengan apa pun yang kamu lakukan, itu gak akan bekerja jika kamu gak mulai merawat dirimu sendiri," tuturnya.

Arti glow up sendiri baginya merupakan sebuah proses transformasi dari dalam diri.

Lebih lanjutnya ia menjelaskan, "Glow up adalah transformasi yang holistik, melibatkan kondisi fisik, mental dan emosional yang lebih baik".

Selain itu, Cindy Cho sebagai marketing communication team leader AHC menuturkan, "Selain harus mendapatkan kulit berkilau dari dalam diri. Rasa percaya diri juga bisa membuat kita menjalani hari-hari dengan sikap yang lebih positif. Kami percaya bahwa cantik itu bukan tujuan utama, tapi sebuah proses transformasi," tambahnya lagi.

Bagi Jay Kim selaku director and master aesthetician AHC spa zone, arti kulit cantik itu adalah kulit yang sehat.

"Hal ini berlaku untuk semua perempuan di dunia. Di Korea sendiri, kebanyakan orang yang percaya bahwa kunci kulit yang sehat itu datang dari kelembapan," katanya.

Oleh karena itu, ia menjelaskan bahwa banyak perempuan di Korea yang sering me-layer penggunaan pelembap.

2. Menjaga kebersihan kulit wajah serta merawat kelembapan kulit adalah hal yang penting

Peluncuran Luminous Eye Cream for Face dari AHC, Produk MultifungsiAHC Global Virtual Event "Are you ready to TURN UP YOUR GLOW?", Senin (17/5/2021). IDN Times/Tyas Hanina

Cho Hye Joo membagikan rutinitas glow up-nya.

"Salah satu bagian dari self love itu menrawat diri sendiri. Rutinitas aku simpel banget kok! Aku cuma memastikan aku tidur cukup, minum banyak air, dan menjaga kelembapan kulit," katanya.

Untuk menjaga hidrasi kulitnya, ia pakai produk "AHC Luminous Glow Real Eye Cream for Face" yang biasa ia gunakan di pagi hari. Selain itu, untuk kegiatan travelling, biasanya ia selalu membawa produk cleanser yang sifatnya gentle serta tabir surya untuk menjaga kulitnya dari bahaya paparan sinar matahari.

Menurut Jay Kim, menjaga kebersihan kulit adalah hal yang paling penting dari rutinitas skincare.

"Membersihkan kulit wajah itu adalah bagian paling penting dari ritual perawatan kulit. Hal ini juga penting untuk memastikan kulitmu tetap terjaga kelembapan dan hidrasinya," katanya.

3. Intip rutinitas skincare dari Cho Hye Joo!

Peluncuran Luminous Eye Cream for Face dari AHC, Produk MultifungsiAHC Global Virtual Event "Are you ready to TURN UP YOUR GLOW?", Senin (17/5/2021). IDN Times/Tyas Hanina

"Buatku, rutinitas skincare itu harus selalu gampang, simpel, dan multifungsi. Aku sendiri senang banget merawat kulit setelah seharian bekerja," tutur Cho Hye Joo.

Selain menggunakan produk cleanser dan krim wajah, aktris berusia 26 tahun ini juga sering memakai masker wajah untuk membantu dirinya relaksasi.

Ia pun menuturkan, "Kita semua tahu betapa sibuknya bekerja di industri entertainment. Karena itu, advice terbaik dari kolegaku adalah selalu rawat dirimu sendiri dengan jaga kesehatan. Mulai dari konsumsi vitamin, minum banyak air, pakai skincare, rutin olahraga, dan tidur yang cukup.

Untuknya, penggunaan skincare bisa jadi berbeda untuk setiap orang karena tergantung dari gaya hidup serta kebutuhan kulit yang dimiliki. Karena itu, menjaga lifestyle yang sehat adalah salah satu trik terpenting yang selalu ia lakukan.

Seperti yang dibahas sebelumnya, Cho Hye Joo biasanya menggunakan produk yang sifatnya multifungsi. Bagi Chindy Cho hal itu sesuai dengan klaim produk "AHC Luminous Glow Real Eye Cream for Face".

"Produk ini game changing karena bisa digunakan sebagai antiaging eye cream yang bekerja di area mata dan wajah," pungkasnya.

Produk ini menggunakan Gluta-iTM complex yang membantu kulit tampak lebih cerah dan terjaga dari tanda-tanda penuaan seperti kerutan dalam durasi 14 hari pemakaian.

Baca Juga: 5 Skincare Tools untuk Kulit Glowing, Bisa Perawatan di Rumah!

4. Meski gak bisa dihindari sepenuhnya, kita masih bisa merawat kulit dari tanda-tanda penuaan dini

Peluncuran Luminous Eye Cream for Face dari AHC, Produk MultifungsiAHC Global Virtual Event "Are you ready to TURN UP YOUR GLOW?", Senin (17/5/2021). IDN Times/Tyas Hanina

Menurut Cho Hye Joo, penuaan adalah sesuatu yang gak bisa dihindari walaupun seseorang hidup dengan gaya hidup yang sangat sehat.

Ia bilang, "Aku sendiri selalu memastikan untuk merawat kulitku dengan produk yang sederhana, sehingga bisa membantu kulitku terhindar dari tanda-tanda penuaan dini. Aku berusaha berkomitmen dengan rutinitas itu supaya bisa aged gracefully di masa depan".

Bae Soo Min sebagai Manager of AHC Product and Development Team pun menjelaskan, "Eye cream bukanlah produk yang wajib dipakai setiap orang. Namun, ketika kamu bertambah usia kamu akan menyadari bahwa area matamu mengalami tanda-tanda penuaan".

Mulai dari kulit yang mengendur, area bawah mata yang menggelap, dan sebagainya. Selain itu, ia juga memaparkan bahwa face cream sering dianggap lebih krusial untuk dipakai oleh segala golongan usia.

Produk "AHC Luminous Glow Real Eye Cream for Face" sendiri gak memiliki rekomendasi usia tertentu. Menurutnya, produk ini bisa dipakai oleh mereka yang sudah menyadari tanda-tanda penuaan pada kulitnya.

5. Memijat wajah dengan gerakan yang tepat saat menggunakan skincare juga bisa bantu menjaga kondisi kulit tetap prima

Peluncuran Luminous Eye Cream for Face dari AHC, Produk MultifungsiAHC Global Virtual Event "Are you ready to TURN UP YOUR GLOW?", Senin (17/5/2021). IDN Times/Tyas Hanina

Selain berdiskusi tentang masalah penuaan kulit, pada acara ini Jay Kim juga membagikan tips memijat wajah yang tepat. Ia menggunakan jari dan alat bantu berupa jade roller.

Mulai dari area bawah mata, pipi, leher, dagu, sampai dekat telinga semuanya dipastikan dipijat dengan gerakan yang lembut dan halus. Pijatan ini bisa dilakukan sembari menggunakan produk skincare andalan seperti produk yang baru diluncurkan ini.

Sebelum memijat wajah, ia juga menyarankan untuk selalu menjaga kebersihan kulit wajah terlebih dahulu. "Konsumen yang ingin mendapatkan kulit cerah dan glowing harus mencari produk cleanser yang cocok dengan kulitnya. Lalu, memastikan mereka pakai teknik deep cleanse secara reguler," tuturnya.

Ia juga mengatakan, "Setelah membersihkan wajah, pakai pelembap yang kamu suka. Seperti produk ini misalnya. Ada bahan yang bisa membantu kulitmu tampak lebih cerah dan bercahaya".

Pemijatan wajah bisa membantu kulit tampak lebih bercahaya karena sirkulasi darah yang lebih lancar. Hal ini juga membantu mengangkat kulit mati sehingga tekstur kulit jadi lebih halus.

Itu dia rangkuman acara "AHC Global Virtual Event- Are you ready to TURN UP YOUR GLOW?". Semoga tips-tips di atas bisa kamu lakukan di rumah, ya!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Peeling Gel dari Korea, Auto Mulus dan Glowing!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya