Comscore Tracker

Peluncuran OMG - Oh My Glam, Brand Kecantikan Lokal Terbaru

#IDNTimesLife Baru saja launching koleksi lip cream-nya

OMG - Oh My Glam merupakan salah satu brand kecantikan lokal terbaru. Mereka baru saja merilis koleksi produk lip cream-nya pada acara press conference yang digelar pada Jumat (9/4/2021), pukul 14.00 WIB.

Kalau kamu pengen kenalan dengan beauty brand satu ini serta produk yang mereka luncurkan. Langsung saja yuk artikel berikut ini!

1. Dengan kampanye #NEVERFADE, OMG - Oh My Glam ingin menyoroti pentingnya rasa kepercayaan diri bagi para perempuan

Peluncuran OMG - Oh My Glam, Brand Kecantikan Lokal TerbaruPress conference peluncuran OMG - Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream, Jumat (9/4/2021). IDN Times/Tyas Hanina

Sebagai salah satu brand kecantikan, OMG - Oh My Glam ingin bisa membantu para perempuan Indonesia mencapai impiannya dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi. Karena itulah, mereka mengusung campaign berjudul #NEVERFADE pada peluncuran produk pertamanya.

Karina Anindita selaku brand manager menuturkan, "Awalnya kita melihat insight bahwa banyak banget yang punya mimpi dan tujuan, tapi gak semuanya percaya diri untuk mencapai goals tersebut".

 

"Dan, arti suksesnya bisa berarti banyak. Bisa untuk aktualisasi diri, keluarga, dan bahkan punya impact lebih besar untuk kebermanfaatannya untuk orang-orang yang lebih banyak," tambahnya.

Untuk itu, brand kecantikan ini juga memegang empat visi utama yang menjadi brand personality mereka. Di antaranya adalah confident, up to date, value for money, dan attention seeker.

Sebagai seorang beauty content creator, Abel Cantika merasa bersemangat dengan pesan yang dibawa oleh OMG. Ia mengatakan, "Setiap perempuan itu cantik. Dan, ketika kita bisa menonjolkan kelebihan kita bikin kita makin cantik lagi. Jadi, aku pengen terus bisa membantu teman-teman sesama perempuan".

2. Kecantikan bukan sekadar penampilan luar yang dilihat oleh orang lain saja

Peluncuran OMG - Oh My Glam, Brand Kecantikan Lokal TerbaruPress conference peluncuran OMG - Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream, Jumat (9/4/2021). IDN Times/Tyas Hanina

Bagi Karina, makna kecantikan sendiri punya peran yang sangat kuat dengan pribadi seseorang. Ia berpendapat bahwa kecantikan bukan hanya soal penampilan luar yang dilihat oleh orang lain saja.

"Kecantikan itu punya makna lebih dalam. Kalau mereka merasa cantik dengan ber-makeup, dia akan merasa bahagia dengan dirinya. Merasa puas dan self esteem-nya akan naik, ujung-ujungnya dia akan percaya diri," pungkasnya.

Selain itu, ia juga berharap bahwa rasa kepercayaan diri itu bisa mengarahkan pada kesempatan yang lebih baik bagi setiap orang.

"Kita harus selalu tampil confident dan selalu longlasting semangatnya. Karena kita gak tahu opportunity itu datang di waktu kapan. Biar kita bisa selalu siap ambil kesempatan tersebut," tambahnya.

3. Dengan koleksi lip cream terbaru mereka, ada 6 ide kreasi ombre lips yang bisa kamu coba. Ini tips pakai ombre lips ala Abel Cantika!

Peluncuran OMG - Oh My Glam, Brand Kecantikan Lokal TerbaruPress conference peluncuran OMG - Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream, Jumat (9/4/2021). IDN Times/Tyas Hanina

Karina menuturkan bahwa ada 6 ide kreasi ombre looks yang bisa dicoba oleh para pelanggan OMG. Untuk itu, dalam acara virtual press conference ini Abel Cantika pun mendemonstrasikan salah satu perpaduan warna ombre yang menawan.

Pertama-tama, Abel memulaskan shades 10 (Shell) yang berwarna nude coral pada seluruh bagian bibirnya. Setelah set, ia memakai shades 12 (Scarlett) pada bagian dalam bibirnya. Kemudian, ia mengatupkan bibirnya perlahan untuk membaurkan kedua kombinasi warna lip cream tersebut.

Untuk mendapatkan hasil ombre yang smooth, Abel menyampaikan beberapa sarannya untuk para beauty enthusiast.

"Tergantung dari produknya juga sih. Beberapa kali aku harus pakai lip cream beberapa layer untuk membuat warna pertama itu keluar. Nantinya di warna kedua malah jadi numpuk. Tapi, OMG ini warnanya intense banget jadi warnanya langsung keluar dan nyatu," ujarnya.

Baca Juga: [QUIZ] Kamu Cocoknya Pakai Lip Cream atau Lip Tint?

4. Tips merawat bibir kering ala Abel. Catat baik-baik, nih!

Peluncuran OMG - Oh My Glam, Brand Kecantikan Lokal TerbaruPress conference peluncuran OMG - Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream, Jumat (9/4/2021). IDN Times/Tyas Hanina

Selain kondisi kulit wajah yang harus dijaga, merawat bibir untuk tetap sehat dan lembap juga gak kalah pentingnya, lho! Oleh karena itu, sebagai pemilik bibir kering, Abel punya beberapa tipsnya nih.

Tips yang paling mendasar adalah untuk meminum air putih dengan cukup. Kemudian, dia juga menyarankan untuk rajin pakai lip treatment seperti lip balm dan lip scrub.

"Biasanya sebelum aplikasikan produk pewarna bibir aku suka bersihin bibir dulu. Setelah pakai lip balm, aku blot bibirnya pakai tisu supaya gak ada residu yang lengket di bibir. Baru deh pakai lipstiknya!" tutur beauty influencer ini.

Para pemilik bibir kering biasanya agak berhati-hati memakai produk pewarna bibir yang punya sentuhan akhir matte. Untuk menghindari kondisi bibir yang terlalu kering, kamu bisa cari produk yang punya sifat melembapkan.

Ayu Tarantika sebagai brand executive OMG pun mengatakan, "OMG punya kandungan vitamin E dan jojoba oil yang menjaga kelembapan dan melindungi bibir kita dari radikal bebas".

5. Terdapat 12 ragam warna lip cream yang tersedia dalam koleksinya

Peluncuran OMG - Oh My Glam, Brand Kecantikan Lokal Terbaruinstagram.com/itsomgbeauty

Koleksi OMG - Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream mengandung 12 pilihan warna dan telah tersertifikasi BPOM dan mendapat label halal MUI.

Selain itu, produk pewarna bibir keluaran brand lokal ini juga memiliki hasil akhir matte yang membuatnya diklaim lebih tahan lama. Transfer-proof dan gak nempel di maskermu!

Itu dia informasi terkini tentang OMG - Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream. Ada shades yang kamu taksir gak, nih?

Baca Juga: Penuh Inovasi, Ini 6 Produk Kecantikan Terpopuler Sepanjang Tahun 2020

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya