Comscore Tracker

5 Rekomendasi Parfum Unisex, Didominasi Brand Lokal

Cocok buat kado untuk pasangan, nih!

Parfum unisex bisa jadi salah satu ide menarik buat pasangan. Dengan aroma yang netral, kamu dan orang tersayang bisa berbagi kebahagiaan.

Sebagai referensi, IDN Times telah merangkum 5 rekomendasi parfum unisex dalam artikel ini. Ada banyak produk lokal, lho!

1. Perfume Republic - Live And Learn

5 Rekomendasi Parfum Unisex, Didominasi Brand Lokalfoto produk Perfume Republic Live And Learn (instagram.com/perfumerepublic_id)

Rekomendasi produk pertama adalah 'Perfume Republic - Live And Learn'. Parfum ini memiliki aroma aman dikenakan oleh laki-laki maupun perempuan.

Aromanya campuran fruity dan musky. Sehingga cocok dipakai oleh kamu yang memiliki karakter energik!

Top notes-nya adalah lemon, lime, sampai apple. Kebayang ya aroma buah yang fresh? Selain itu, di base notes ada cedarwood, amber, dan musk yang elegan. Apabila kamu berminat, produk ini bisa dibeli dengan kisaran harga Rp249 ribuan.

2. The Body Shop - White Musk L'Eau

5 Rekomendasi Parfum Unisex, Didominasi Brand Lokalfoto produk The Body Shop - White Musk L'Eau (thebodyshop.co.id)

'The Body Shop - White Musk L'Eau' memiliki kemasan dengan nuansa hijau yang segar. Aroma musk-nya terkesan ringan digunakan sehari-hari. Semakin berkesan dengan perpaduan pir hijau, lily of the valley, melati, rose essence, sampai sugarcane essence.

Parfum ini bisa digunakan oleh perempuan maupun laki-laki. Nuansa yang sweet tapi juga fresh membuat parfum ini bersifat unisex.

Tertarik dengan perpaduan aromanya? Kamu bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar Rp369 ribuan.

3. Carl & Claire Eau de Parfum - Gold

5 Rekomendasi Parfum Unisex, Didominasi Brand Lokalfoto produk Carl & Claire Gold EDP (instagram.com/carlandclaire)

Dengan packaging warna hitam yang menjadi ciri khas brand-nya, Carl & Claire Eau de Parfum varian Gold dapat menjadi referensi parfum unisex untukmu. Berikut ini ulasannya!

Biasanya, kata 'gold' atau keemasan sering dikaitkan dengan kemewahan. Nah, pesona itu juga yang bisa didapatkan dari parfum ini. Notes-nya ada oud dan woody yang hangat. Serta rose yang romantis dan musk yang menenangkan.

Parfum unisex dari local brand ini bisa didapatkan mulai dari Rp279 ribuan. Pas banget jadi hadiah untuk si doi!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Lokal untuk Cewek

4. HMNS Perfume - Alpha

5 Rekomendasi Parfum Unisex, Didominasi Brand Lokalfoto produk HMNS Perfume - Alpha (instagram.com/hmns.id)

'HMNS Perfume - Alpha' memiliki packaging botol kaca transparan yang elegan berukuran 100 ml. Top notes dari parfum ini adalah citrus dan grass. Untuk middle base notes-nya sendiri adalah campuran dari cedarwood dan green tea essence.

Karakter yang tercermin dari parfum ini adalah segar, calming, dan cenderung maskulin. Ketahanannya diklaim sampai 6 jam pemakaian.

Produk ini dikenakan harga Rp320 ribuan. Kamu bisa mendapatkannya di official store mereka.

5. Oullu - Ego

5 Rekomendasi Parfum Unisex, Didominasi Brand Lokalfoto produk Oullu - Ego Eau De Parfume (instagram.com/oullu.id)

Satu lagi rekomendasi parfum lokal buatmu, nih! Ada 'Oullu - Ego' yang memiliki aroma yang gak kalah unik. Ada campuran wewangian melati, vanilla, sampai sandalwood di dalamnya.

Parfum ini direkomendasikan buat evening wear. Kesan glamornya juga aman dipakai untuk cewek atau pun cowok yang punya janji kencan spesial.

Dengan kisaran harga Rp189 ribuan untuk ukuran 15 ml serta Rp389 ribuan untuk ukuran 50 ml kamu sudah bisa mencoba sendiri. Catat nih informasinya!

Dari 5 rekomendasi parfum dengan aroma unisex di atas, kira-kira kamu paling tertarik mencoba yang mana? Jawab di kolom komentar, ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Lokal yang Tahan Lama, Wanginya Berkelas!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya