Comscore Tracker

5 Rekomendasi Toner Lokal untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Segar! 

Mulai dari Rp32 ribuan

Ada berbagai macam jenis produk skincare yang bisa kamu kenakan, salah satunya adalah toner wajah. Seiring perkembangan tren kecantikan yang kian melejit, saat ini kamu bisa menemukan beragam jenis toner dengan kandungan dan tujuan yang berbeda.

Salah satunya adalah toner untuk membantu bekas jerawat memudar. Penasaran apa saja? Simak rekomendasi toner lokal untuk menghilangkan bekas jerawat berikut ini!

1. Bloomka Sugar Cane + Calendula 4.8

5 Rekomendasi Toner Lokal untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Segar! instagram.com/bloomka_id

Toner ini punya beragam kandungan alami. Mulai dari Glycolic Acid yang mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki tekstur kulit, Lactic Acid yang memberi kelembapan ekstra dan mencegah penuaan dini, Malic & Tartaric acid yang mencerahkan wajah, serta Citric Acid yang mengangkat sel kulit mati agar wajah tak kusam.

Beragam kandungan alami dan manfaatnya tersebut, bisa kamu dapatkan dengan membeli produknya seharga Rp92 ribuan. Produk ini juga sudah bebas alkohol, jadi cukup aman dipakai kamu yang jenis kulitnya sensitif.

2. Avoskin Miraculous Refining Toner

5 Rekomendasi Toner Lokal untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Segar! instagram.com/avoskinbeauty

Dikemas dalam botol berwarna gelap, tampilan produk ini terkesan cukup elegan. Terdapat tingling sensation saat diaplikasikan di wajah.

Dalam pemakaian rutin, produk ini mampu membantu permasalahan kulit. Mulai dari beruntusan, jerawat yang meradang, sampai noda bekas jerawat. Toner ini bisa dibeli di beragam e-commerce dengan kisaran harga Rp189 ribuan untuk ukuran 100 ml.

Baca Juga: Sering Jerawatan karena Pakai Masker? Ini 5 Tips Mengatasinya!

3. Whitelab Brightening Toner

5 Rekomendasi Toner Lokal untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Segar! instagram.com/whitelab_id

Berikutnya, ada toner dari Whitelab yang dikemas dalam botol warna putih. Tekstur toner-nya sendiri tergolong cair dengan aroma yang calming.

Klaim dari produknya adalah dapat membuat wajah tampak lebih cerah dan terlembapkan. Selain itu, keunggulan lainnya dari produk ini adalah harganya yang affordable. Cukup merogoh kocek Rp35 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkannya.

4. N'pure Face Toner Centella Asiatica

5 Rekomendasi Toner Lokal untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Segar! instagram.com/npureofficial

Mengandung Centella asiatica atau daun pegagan, toner ini bisa jadi alternatifmu. Kandungan alaminya membuat jerawat yang meradang, lebih cepat kempes dan menghidrasi kulit. Dalam pemakaian rutin, produk ini membantu proses pemudaran noda bekas jerawat.

Dari kemasannya, toner ini terlihat cukup estetik. Ia dikemas dalam botol plastik bening yang dihiasi dengan ilustrasi daun pegagan dan dilengkapi tutup botol ulir. Paraben free dan tanpa alkohol, kamu bisa menemukannya di e-commerce seharga Rp100 ribuan.

5. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

5 Rekomendasi Toner Lokal untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Segar! instagram.com/wardahbeauty_my

Terakhir, ada toner dari Wardah yang dikemas dalam botol berwarna biru muda. Toner ini dikenakan harga yang ramah di kantong, yaitu kisaran Rp32 ribuan saja.

Produknya sendiri dikhususkan untuk kamu yang punya masalah jerawat. Toner wajah ini juga cukup membantu mengontrol sebum pada wajah, membersihkan pori-pori, serta membantu memudarkan bekas jerawat.

Selain itu, ketika diaplikasikan pada kulit wajah, toner ini punya sensasi cooling yang membuat wajahmu terasa segar. Wah, enak nih!

Itu dia 5 rekomendasi toner buatan lokal yang bisa membantu memudarkan bekas jerawat pada kulitmu. Ada yang sudah pernah kamu coba belum, nih? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Acne Patch untukmu, biar Jerawat Cepat Kempes!

Topic:

  • Tyas Hanina
  • Febriyanti Revitasari
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya