Comscore Tracker

10 Ide Mix and Match Outfit Serba Putih untuk Gaya Minimalis nan Chic

Simple tapi tetap modis!

Mungkin masih banyak dari kita yang akan berpikir dua kali saat akan mengenakan outfit warna putih. Selain cepat kotor, outfit putih juga disebut-sebut membuat penampilanmu terlihat lebih berisi. Eits, padahal busana dengan tema serba putih justru bisa bikin gayamu terlihat chic dan modern, lho!

Karena termasuk dalam warna netral, outfit putih juga cocok dipadukan dengan beragam fashion item. Style satu ini juga bisa bikin kamu terlihat modis namun terkesan efforthless. Untuk menambah referensimu, intip yuk deretan ide mix and match OOTD serba putih nan stylish berikut ini!

1. Crop top dan high waisted pants putih bisa memberikan kesan kaki lebih jenjang. Padukan juga dengan white bucket hat, high heels, dan shoulder bag cokelat

10 Ide Mix and Match Outfit Serba Putih untuk Gaya Minimalis nan Chicinstagram.com/anazsiantar

2. Untuk gaya party look, kamu bisa mengenakan dress sabrina putih yang dipadukan dengan ankle boots dan mini bag senada

10 Ide Mix and Match Outfit Serba Putih untuk Gaya Minimalis nan Chicinstagram.com/achasinaga

3. Outfit putih juga bisa dikenakan untuk menciptakan kesan vintage. Caranya padukan blouse v-neck berdetail kancing dengan celana putih dan straw bag

10 Ide Mix and Match Outfit Serba Putih untuk Gaya Minimalis nan Chictheglitterguide.com

4. Pas untuk gaya OOTD ke pantai, kamu bisa padukan crop tank top dengan ruffle skirt asimetris nan anggun ini

10 Ide Mix and Match Outfit Serba Putih untuk Gaya Minimalis nan Chicgarotasdesaturno.wordpress.com

5. Blouse oversized putih yang dipadukan dengan celana senada, high heels hitam juga bisa jadi style minimalis nan modis. Tambahkan mini bag merah sebagai aksen gayamu!

10 Ide Mix and Match Outfit Serba Putih untuk Gaya Minimalis nan Chicinstagram.com/alikaislamadina

Baca Juga: Ide Mix and Match Kemeja Hitam, Biar Warnanya Gak Terlihat Mati

6. Untuk gaya formal, suit dengan tema serba putih juga gak kalah kece, lho! Apalagi kalau dipadukan dengan riasan lipstik merah nan seksi

10 Ide Mix and Match Outfit Serba Putih untuk Gaya Minimalis nan Chicwhowhatwear.com

7. Style simple memadukan t-shirt polos dan rok plisket putih juga gampang ditiru. Tinggal tambahkan belt, tas anyam, dan sandal, deh!

10 Ide Mix and Match Outfit Serba Putih untuk Gaya Minimalis nan Chiceveningdressesmodels.ga

7. Swag! Kamu juga bisa tampil all out ala street style dengan midi dress putih, fur blazer, dan ikat pinggang kuning cerah

10 Ide Mix and Match Outfit Serba Putih untuk Gaya Minimalis nan Chicinstagram.com/glamometer

9. Gaya kasual minimalis ala cewek Korea dengan oversized t-shirt, hot pants, dan sneakers serba putih ini juga gampang banget buat disontek!

10 Ide Mix and Match Outfit Serba Putih untuk Gaya Minimalis nan Chicmarishe.com

10. Gak melulu hitam, dengan outfit warna putih kamu juga bisa tampil modis dengan tema boyish kaya gini

10 Ide Mix and Match Outfit Serba Putih untuk Gaya Minimalis nan Chicalex-closet.com

Bagaimana? Sekarang percaya dong kalau outfit putih bisa dikreasikan menjadi berbagai style kece dan kekinian? Mulai sekarang jangan lagi takut untuk memadupadankan pakaian berwarna putih, ya!

Baca Juga: 7 Ide Mix and Match Kemeja Putih Biar Gak Membosankan

Topic:

  • Ulfa Luthfia Hidayatty
  • Pinka Wima

Just For You