Comscore Tracker

Ingin Liburan di Musim Panas? Yuk, Persiapkan dengan 5 Tips Ini

Liburan bisa makin seru nih!

Musim panas sudah tiba! Nah, musim ini merupakan salah satu momen yang paling sering dimanfaatkan sebagai waktu berlibur. Berhubung cuaca tidak sesejuk musim-musim lainnya, beberapa hal perlu kamu perhatikan nih sebelum berangkat. Apa saja ya? Yuk, simak di bawah ini ya!

1.Bawa pakaian dengan bahan yang tipis

Ingin Liburan di Musim Panas? Yuk, Persiapkan dengan 5 Tips IniUnsplash/Anete Lusina

Yap, berhubung cuaca sedang panas-panasnya, ada baiknya kamu membawa pakaian yang bahannya tipis dan adem. Selain itu, membawa baju yang tipis juga ada manfaatnya lho, salah satunya adalah lebih menghemat ruang di kopermu. Coba kalau kamu pergi saat musim dingin, wah siap-siap koper penuh sama baju tebel, ‘kan?

2.Selalu sedia air putih

Ingin Liburan di Musim Panas? Yuk, Persiapkan dengan 5 Tips IniShutterstock/Enrique Arnaiz Lafuente

Cuaca panas akan meningkatkan risiko kamu terkena dehidrasi. Untuk itu, pastikan kamu menyediakan air putih kemana pun kamu pergi untuk sekadar melepas dahaga. Mengingat saat kamu berjalan-jalan, kamu dapat dengan mudah terlena oleh keindahan tempat yang kamu kunjungi. Jadi jangan lupakan air minum kamu ya!

3.Jaga selalu barang bawaanmu

Ingin Liburan di Musim Panas? Yuk, Persiapkan dengan 5 Tips IniShutterstock/nhungboon

Musim panas adalah salah satu waktu di mana bandara dan tempat wisata dipenuhi oleh pengunjung untuk berlibur. Nah, pastinya kamu gak akan pernah tahu kapan musibah terjadi. Untuk itu, pastikan kamu menjaga dengan baik ya barang bawaanmu, terutama tiket pesawat, dompet, serta yang paling penting adalah paspormu jika kamu hendak pergi ke luar negeri.

4.Jangan datang ke bandara terlalu mepet

Ingin Liburan di Musim Panas? Yuk, Persiapkan dengan 5 Tips IniShutterstock/interstid

Yap, karena jadi salah satu peak season saat liburan, gak jarang kamu harus ngantri panjang sehingga butuh waktu saat check-in. Jadi sebaiknya kamu datang lebih awal agar lebih nyaman dan bisa beristirahat sejenak sembari menunggu masuk pesawat. Lebih baik menunggu lama daripada ketinggalan pesawat, ‘kan?

5.Membawa produk perawatan kulit

Ingin Liburan di Musim Panas? Yuk, Persiapkan dengan 5 Tips IniShutterstock/Mila Supinskaya Glaschenko

Mengingat kamu akan menghabiskan sebagian besar waktumu di luar ruangan, kulitmu butuh perawatan ekstra agar tidak rusak akibat terpapar sinar matahari terlalu lama. Tapi, membawa tabir surya aja aja ternyata gak cukup lho. Selain tabir surya, kamu perlu membawa produk perawatan lainya seperti pelembab.

Beruntung ada Wardah Perfect Bright Moisturizer. Pelembab yang satu ini dilengkapi dengan inovasi Skin Lightening System yang melindungi sekaligus mencerahkan wajah sejak usapan pertama. Selain itu, kandungan 7 White Actives, Brightening Powder, dan Oil Control Agent-nya juga membuat wajahmu tampak lebih lembut, cerah merona, serta melindungimu dari sinar UV.

Ingin Liburan di Musim Panas? Yuk, Persiapkan dengan 5 Tips IniDok. Wardah

Lalu kalau belum cukup, kamu juga bisa menggunakan Wardah Perfect Bright Creamy Foam. Pembersih wajah ini dilengkapi dengan Double Lightening Actives, Pore Cleanse Agent yang efektif banget buat angkat debu dan kotoran yang menempel di kulit. Sehingga, kulitmu akan nampak bersih dan lebih cerah deh usai seharian menikmati agenda jalan-jalanmu!

Nah, itulah tadi tips singkat untuk mempersiapkan liburan di musim panas. Ingin liburan tapi belum menentukan mau pergi ke mana? Tenang aja, kamu bisa ikutan kompetisi dari Wardah yang berhadiah trip menuju Korea lho!

Nah, buat kamu yang hobi traveling, kamu bisa ikutan “Photo Competition Be Bright, Be Ready” yang diselenggarakan bareng Popbela.com. Challenge ini bakal kasih kamu kesempatan untuk memenangkan uang senilai total 5 juta rupiah untuk 10 orang pemenang. Buat tau info selengkapnya, bisa klik di sini.

Nah, itu tadi lima tips buat kamu yang punya hobi traveling. Jangan lupa untuk terus #BeBrightBeReady ya selama traveling!

Topic:

  • Anindya Roswita Putri

Just For You