Comscore Tracker

5 Penyebab Cowok Lebih Senang Berkumpul Bersama Teman Saat Galau

Bikin lupa sama rasa sedih yang dirasakan

Pada umumnya saat galau cowok menghindari untuk berdiam diri sendirian, justru kegiatan di luar rumah menjadi penghibur untuk mengobati rasa sedihnya. Pilihan yang paling sering diambil adalah dengan berkumpul bersama teman. Entah itu hanya sekedar nongkrong menyesap kopi atau bermain game bersama, cowok cenderung nyaman menghabiskan waktu sedihnya dengan kumpul bareng teman.

Dan berikut ini lima penyebab kenapa cowok lebih senang berkumpul bersama teman saat lagi galau!

1. Berkumpul bisa membangkitkan kenangan lama yang menghibur

5 Penyebab Cowok Lebih Senang Berkumpul Bersama Teman Saat Galaupexels.com/@toa-heftiba-sinca-235378

Ketika berkumpul bersama teman kenangan lama biasanya membuat momen semakin istimewa. Mengingat atau kembali membahasnya membuat kita merasa kembali ke waktu itu. Gak heran jika kegiatan ini paling dipilih untuk mengatasi kesedihan karena apa yang mereka miliki, yaitu teman-teman dengan kenangan lama tadi lebih berarti. 

2. Sesama cowok lebih menghargai privasi masing-masing

5 Penyebab Cowok Lebih Senang Berkumpul Bersama Teman Saat Galaupexels.com/@apgpotr

Sedang didera rasa galau gak membuat cowok risih bertemu teman. Karena pada dasarnya mereka cenderung lebih menghargai privasi masing-masing. Gak ada pertanyaan yang menganggu atau mendesak untuk segera dijawab panjang lebar. Ini yang bikin cowok hobi banget nongkrong bareng teman sekalipun sedang sedih. 

Baca Juga: Cowok Bakal Merasa Tersiksa Kalau Kamu Lakukan 7 Hal Ini Saat Ngambek

3. Persahabatan yang gak neko-neko

5 Penyebab Cowok Lebih Senang Berkumpul Bersama Teman Saat Galaupexels.com/@apgpotr

Berbeda dari cewek yang biasanya tampil sempurna dari atas hingga kaki, cowok punya gaya yang gak neko-neko. Itu juga berlaku dengan cara mereka berkumpul, dimanapun dan melakukan hal yang sederhana sekalipun. Misalnya menyalurkan hobi bersama. 

4. Ada untuk benar-benar saling menemani bukan mengintrogasi

5 Penyebab Cowok Lebih Senang Berkumpul Bersama Teman Saat Galaupexels.com/@wildlittlethingsphoto

Pertemanan yang dijalin antar cowok gak terlalu rumit atau menimbulkan masalah. Apalagi urusan pribadi yang sengaja disinggung. Jika memang sedang bersama mereka menghabiskan waktu untuk quality time bukan menginterogasi. 

5. Gak ada kata sungkan untuk saling berkata jujur

5 Penyebab Cowok Lebih Senang Berkumpul Bersama Teman Saat Galaupexels.com/@nappy

Kalau ini adalah cara mereka menyampaikan pendapat atau bertukar pikiran. Dari percakapan antar temannya cowok dapat berkumpul sekaligus mencari solusi secara gak langsung. Akhirnya rasa galau mereka terobati dan juga bisa teratasi. 

Nah, itu tadi beberapa penyebab kenapa cowok sering banget kumpul bareng temannya saat lagi galau. Kalau kalian tipe yang seperti ini bukan boys?

Baca Juga: Bukan Pemberi Harapan Palsu, Ini 5 Tanda Kamu Cowok yang Berkomitmen

Alee Shaby Photo Community Writer Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You