TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bro! 5 Tanda Ini Menunjukkan Kamu Sudah gak Cinta Lagi Sama Dia

Segera sadari dan ambil keputusan sebelum terlambat, Bro!

unsplash.com/@andiwhiskey

Berbicara soal urusan cinta memang tidak ada habisnya. Gak cukup hanya rasa sayang, namun kamu dan pasangan harus tahu bagaimana cara mencintai dan menghargai masing-masing. Karena kalau sudah 'lupa', bisa jadi kamu sebenarnya sudah gak cinta lagi sama doi. 

Biar gak semakin terlambat mengetahuinya, simak 5 tanda yang konon bisamenunjukkan jika kamu sudah gak cinta lagi sama dia, Bro! Check this out.

1. Tanpa disadari kamu sering mengabaikan pasangan 

unsplash.com/@kalisaveer

Saat pasangan sedang antusias bercerita atau meminta pendapatmu, kamu malah menunjukkan sikap yang menyebalkan. Mulai ada rasa malas atau perasaan gak semangat saat mengomentari apa yang pasangan bicarakan. Bahkan, kamu terlihat mengabaikannya. Jika hal ini sudah terjadi dalam waktu yang lama, besar kemungkinan rasa cintamu sudah memudar, Bro. 

Baca Juga: 10 Gaya Pacaran Artis Thailand yang Romantis dan Langgeng Banget

2. Kamu lebih tertarik menghabiskan waktu bersama teman daripada dengannya 

pexels.com/Andrea Piacquadio

Ketika dihadapkan dengan dua pilihan, antara hangout bareng teman atau kencan sama pasangan, kamu lebih memilih untuk pergi bareng temanmu. Entah itu secara sengaja atau tidak, selalu muncul alasan yang bikin kamu menolak ajakan kencan. Kalau sudah begitu, jelas banget, hubungan percintaanmu butuh segera diperbaiki atau disudahi. 

3. Kehilangan antusiasme saat bertemu dengannya

unsplash.com/@priscilladupreez

Kamu tak lagi antusias atau senang ketika bertemu dengan pasangan juga bisa menjadi salah satu tanda jika kamu tak lagi mencintainya. Rasa deg-degan yang biasa dialami orang pacaran pun sudah gak kamu rasakan.

Kamu bahkan merasa bosan dan ingin segera pulang ke rumah ketika sedang kencan bersama pasangan. Yups, bagimu momen bersama dengannya bukan lagi menjadi hal sangat seru. 

4. Lupa bagaimana cara menciptakan memori indah dan keseruan bersama

unsplash.com/@sirmarrufo

Sudah gak antusias ketika bertemu, kamu dan pasangan pun perlahan akan bingung untuk menciptakan suasana yang menyenangkan. Jika biasanya selalu ada ide atau kegiatan menarik untuk dilakukan bersama, sekarang semuanya seolah-olah telah hilang. Kamu sudah gak tahu bagaimana cara menciptakan kenangan indah dan keseruan bersama dalam hubungan.

Baca Juga: Gak Bisa Dibiarin, 5 Tanda Kamu Cuma Jadi Kelinci Percobaan Pacaran

Verified Writer

Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya