Comscore Tracker

5 Kepribadian Cowok Penyuka Kaos Oblong, Sederhana No Ribet

Pakaian si cowok simpel

Dalam aktivitas sehari-hari, tak jarang seorang cowok ingin tampil beda. Banyak cowok yang merasa dirinya lebih baik ketika memakai pakaian yang sedang tren dan memiliki harga mahal.

Di sisi lain, terdapat cowok yang malah suka memakai kaos oblong. Mereka memiliki alasan tersendiri kenapa lebih memilih kaos oblong ketika menjalani aktivitasnya. Kaos oblong yang mereka kenakan juga mencerminkan kepribadian cowok, lho. Apa saja kepribadian cowok penyuka kaos oblong? Yuk, simak!

1. Kalem

5 Kepribadian Cowok Penyuka Kaos Oblong, Sederhana No Ribetilustrasi cowok tersenyum (unsplash.com/Jeffrey Keenan)

Cowok kalem biasanya akan tercerminkan dari cara berbicara dan penampilannya. Ketika cowok memakai kaos oblong, mereka terlihat seperti cowok yang tenang dan tidak mau menarik perhatian orang lain.

Sifat kalem seorang cowok juga berpengaruh pada warna kaos oblong yang digunakan. Biasanya, cowok kalem akan memakai kaos oblong berwarna gelap agar dirinya semakin terlihat tidak mencolok. 

2. Berani menjadi diri sendiri

5 Kepribadian Cowok Penyuka Kaos Oblong, Sederhana No Ribetilustrasi cowok kuat (unsplash.com/ Xenia Bogarova)

Cowok yang suka memakai kaos oblong menandakan dirinya berani menjadi diri sendiri. Di saat cowok lain menggunakan outfit sesuai tren, cowok penyuka kaos oblong malah tidak mau mengikutinya. Dia tetap memilih kaos oblong karena merasa lebih nyaman dan menggambarkan kepribadiannya.

Memakai kaos oblong bisa dibilang tidak menarik bagi orang lain. Tapi, hal ini tidak memengaruhi cowok yang tetap memilih kaos oblong. Mereka tidak peduli akan pandangan orang lain dan tetap mengikuti kata hatinya untuk memakai kaos oblong.

3. Tidak suka menjadi pusat perhatian

5 Kepribadian Cowok Penyuka Kaos Oblong, Sederhana No Ribetilustrasi cowok berkarisma (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Pakaian menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian orang lain. Ketika cowok memutuskan untuk memakai kaos oblong, tandanya dia tidak mau dirinya menjadi pusat perhatian. Hal ini menjadi alasan utaman cowok saat dirinya tidak ingin tampil mencolok.

Koas oblong menjadi pakaian yang baik untuk berkamuflase di antara orang lain. Sehingga, cowok yang tidak suka menjadi pusat perhatian akan merasa nyaman memakai kaos oblong. Cowok penyuka kaos oblong biasanya menganggap merepotkan kalau dirinya menjadi pusat perhatian karena pakaian yang dipakainya.

Baca Juga: 6 Tipe Kepribadian MBTI Ini Dikenal Paling Romantis, Manis Banget!

4. Simpel

5 Kepribadian Cowok Penyuka Kaos Oblong, Sederhana No Ribetilustrasi fotografer (unsplash.com/Jakob Owens)

Cowok memang menyukai hal yang simpel. Cowok hampir tidak mau melakukan hal yang membuatnya kerepotan. Ketika memilih pakaian, dia juga tidak mau dibuat pusing dengan memilih pakaian yang akan dipakainya.

Bagi cowok yang tidak suka hal yang ribet, dia akan memilih kaos oblong sebagai pakaiannya. Dia sadar kalau memilih dan memakai koas oblong tidak membutuhkan banyak waktu.

Ketika memakai kaos oblong, cowok tidak akan direpotkan dengan rasa gerah atau tidak nyaman. Kaos oblong yang dipakai cowok juga memberikan kesan yang bersih dan minimalis.

5. Sederhana

5 Kepribadian Cowok Penyuka Kaos Oblong, Sederhana No Ribetilustrasi cowok sederhana (unsplash.com/Drew Hays)

Cowok penyuka kaos oblong biasanya tidak mau mengeluarkan banyak uangnya hanya untuk pakaian. Dia lebih memilih kaos oblong karena merasa cocok dan nyaman ketika digunakan. 

Ketika cowok memakai kaos oblong, dia terlihat sederhana dan simpel. Dia tidak ingin terlihat mewah dan mencolok, makanya kaos oblong sangat pas digunakan oleh cowok yang sederhana.

Cowok yang memakai koas oblong memang memiliki kesan tersendiri. Mereka memiliki alasan dan kepribadian di balik kaos oblong yang dipakainya. Apakah kamu juga suka memakai kaos oblong?

Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Memperkuat Kepribadian Baik Seorang Cowok   

Athallah Hanan Adhasubhi Photo Verified Writer Athallah Hanan Adhasubhi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya