Comscore Tracker

5 Hobi Cowo Ini Bisa Bikin Cewe Terpukau, Hobimu Salah Satunya?

Hobi apa yang kamu miliki nih guys?

Memiliki sebuah hobi itu sangat penting bagi cowo, karena lewat hobi inilah mereka bisa menyalurkan passion secara lebih positif. Bahkan saking asyiknya, mereka tidak sadar bahwa apa yang mereka lakukan ini bisa menarik perhatian. Seperti beberapa hobi cowo berikut ini.

1. Skateboarding

5 Hobi Cowo Ini Bisa Bikin Cewe Terpukau, Hobimu Salah Satunya?Pexels/OVAN

Keberanian untuk melakukan hal yang menantang adalah salah satu yang membuat cowo dengan hobi skateboard jadi lebih menarik. Apalagi, kemampuan untuk bermain skateboard termasuk jarang dikuasai orang.

Menurut cewe, cowo dengan hobi skateboarding ini pasti memiliki penampilan dan fashion yang keren, plus kemampuan bergaul yang mumpuni karena bergerak di komunitas. Pernah terpikir nggak sih, kalau ada cewe yang senyum-senyum sendiri saat melihatmu melakukan kick flip

2. Musik

5 Hobi Cowo Ini Bisa Bikin Cewe Terpukau, Hobimu Salah Satunya?Unsplash/Marcos Luiz Photograph

Punya hobi main musik bukan berarti seorang cowo menjadi musikus atau anak band. Tapi, hal ini bisa bikin cewe tertarik pada cowo karena kemampuannya bermusik, khususnya kemampuannya saat bermain lirik dan nada.

Melihat cowo yang seru mengulik gitar sambil bersenandung pelan, ternyata bisa meninggalkan kesan yang hangat di hati cewe-cewe lho.

Mereka pun bisa yakin bahwa selera musik cowo tersebut tidak pasaran dan bisa dijadikan referensi. Bahkan nggak jarang minta playlist lagu dijadikan basa-basi para cewe yang tertarik dengan cowo pemusik. Hayo coba ingat-ingat lagi, berapa banyak cewe yang pernah melakukannya padamu? 

3. Bertualang

5 Hobi Cowo Ini Bisa Bikin Cewe Terpukau, Hobimu Salah Satunya?Pexels/Abhiram Prakash

Beberapa orang memiliki jiwa petualang di dalam dirinya. Jika kamu termasuk yang masih hobi traveling, hiking, dan menjelajah alam sampai sekarang, jangan ragu untuk meneruskannya ya! Siapa yang menyangka, dengan menjawab panggilan jiwamu ini, cewe ternyata bisa menaruh perhatian lebih padamu.

 

Iya, kamu yang kadang terlihat dekil tapi paham banget seluk-beluk gunung di Indonesia ini bisa banget lho menarik perhatian seorang cewe! Keberanian yang kamu miliki untuk menaklukkan alam, sekaligus kemampuanmu untuk lebih menjaga dan menghargai keindahan adalah salah satu alasannya.

 

Menjaga keindahan alam aja kamu ahlinya, bagaimana menjaga pasangannya nanti? Itu yang ada di benak mereka. Satu lagi, sadar bahwa cowo petualang tidak akan mungkin bisa dikekang, justru menjadi tantangan tersendiri bagi para cewe untuk menaklukkan mereka.

5. Fotografi

5 Hobi Cowo Ini Bisa Bikin Cewe Terpukau, Hobimu Salah Satunya?Pexels/Lukas Rychvalsky

Kalau suka fotografi, kamu terbiasa memandang sesuatu dari segala sisi. Cara pikir ini juga akan terbawa saat kamu berinteraksi dengan orang lain, termasuk dengan para cewe yang kemudian diam-diam mengagumimu. Terbiasa bekerja dengan mata, dan tahu apa itu keindahan, juga membuat cewe menganggap bahwa kamu adalah makhluk yang punya selera yang bagus.

 

Terus bereksplorasi untuk mendapatkan hasil terbaik adalah prinsip yang diyakini cewe akan terus kamu bawa, termasuk dalam hal relationship. Menurut mereka, kamu adalah makhluk yang tidak akan membosankan karena selalu punya cara untuk membuat segala sesuatu menjadi lebih menarik.

6. Otomotif

5 Hobi Cowo Ini Bisa Bikin Cewe Terpukau, Hobimu Salah Satunya?Pexels/Matan Segev

Meski sering dinilai sebagai hobi mahal, ternyata cewe bisa naksir sama kamu karena hobi ini lho. Di balik cap keren yang kamu dapat dari hobi otomotif, cewe justru meyakini bahwa kamu adalah tipe cowo yang pandai mengatur keuangan. Dengan uang yang kamu miliki, kamu bisa memodif motor atau mobil jadi sedemikian keren. Ngga heran kalau cewe juga memandang hal ini sebagai nilai positif.

Udah gitu, cowo pecinta otomatif juga dikenal penyayang di antara cewe-cewe lho. Kepedulianmu pada pasangan tidak diragukan lagi karena kamu menunjukkan perhatian kepada mereka ibarat kamu peduli dengan kendaraan kesayanganmu.

 

Apapun hobi dan passion yang kamu miliki, tunjukkan tunjukkan bahwa kamu melakukannya dengan passion. Jangan sengaja melakukannya demi menarik perhatian cewe, karena mereka pun bisa bedain mana yang keliatan bersungguh-sungguh dan mana yang hanya cari perhatian.

 

Anggap aja hal itu sebagai bonus, karena saat kita menekuni hal yang kita suka dan menjadikannya sebagai passion, tentu akan ada segudang hal positif yang datang menghampiri!

Line IDN Times

Topic:

  • Jordhi Farhansyah
  • Ajeng

Just For You