Comscore Tracker

5 Tips Menghadapi Pasangan yang Suka Uring-uringan Gak Jelas, Simak!

Lebih sabar aja!

Tidak semua orang mempunyai sifat yang sesuai dengan apa yang kita harapkan. Seperti yang sering dirasakan oleh cowok dalam hubungan dengan pasangannya. Biasanya ada saja yang membuat sebuah hubungan percintaan mengalami permasalahan, bahkan dengan alasan yang gak jelas.

Pastinya ada kesulitan dan tantangan tersendiri bagi seorang cowok ketika mempunyai pasangan cewek yang suka uring-uringan tidak jelas. Hal ini tentunya bikin hubungan jadi gak sehat. Nah, bagi kalian para cowok ini beberapa tips dalam menghadapi pasangan yang suka uring-uringan gak jelas yang mungkin saja dapat membantu. Apa saja? Baca ulasannya di bawah ini!

1. Memahami kebiasaannya

5 Tips Menghadapi Pasangan yang Suka Uring-uringan Gak Jelas, Simak!ilustrasi bicara (pexels.com/samlion)

Tidak mudah menghadapi pasangan yang suka uring-uringan tidak jelas. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan dengan bisa memahami kebiasaan buruknya tersebut. Sadar bahwa sifat tersebut tidak langsung bisa diubah begitu saja.

Dengan memahaminya kamu memungkinkan bisa memberikan masukan secara perlahan terhadap kebiasaannya tersebut. Dengan begitu bukan tidak mungkin kebiasaan tersebut bisa berkurang, yang penting jangan hadapi dengan emosi, ya!

2. Lebih sabar dan mampu bersikap tenang

5 Tips Menghadapi Pasangan yang Suka Uring-uringan Gak Jelas, Simak!ilustrasi bicara (pexels.com/budgeronbach)

Cobalah untuk lebih sabar dan mampu bersikap tenang untuk menghadapi pasangan cewek yang suka uring-uringan tidak jelas. Kamu pastinya tidak akan cepat marah dan terbawa emosi.

Karena marah dan emosi hanya akan memperkeruh keadaan saja. Jangan sampai pada akhirnya bisa mempengaruhi hubungan ya, Bro! Sekali lagi cobalah lebih sabar dengan memberikan masukan secara perlahan dengan melihat mood dia juga.

3. Jadi cowok dengan pemikiran yang dewasa

5 Tips Menghadapi Pasangan yang Suka Uring-uringan Gak Jelas, Simak!ilustrasi pasangan (pixabay.com/cuncon)

Ketika kamu mempunyai pasangan cewek yang suka uring-uringan tidak jelas, cobalah untuk bisa jadi cowok yang punya pemikiran dewasa. Tidak mudah terpancing dan mampu berpikir positif agaknya bisa meminimalisir pertengkaran.

Mau diapain lagi jika memang sudah sifat pasangan seperti itu. Justru dengan mau bersikap dewasa dan sedikit mengalah semua akan terasa baik-baik saja.

Baca Juga: 7 Sikap Pria Sejati yang Banyak Diidamkan Perempuan sebagai Suami

4. Mampu mengajaknya berbicara saat keadaan tenang

5 Tips Menghadapi Pasangan yang Suka Uring-uringan Gak Jelas, Simak!ilustrasi bicara (pixabay.com/stocksnap)

Cobalah untuk bisa mengajak pasangan berbicara dalam keadaan tenang ketika kamu harus menghadapi sikapnya yang kerap uring-uringan tak jelas. Dengan cara ini diharapkan sikap pasangan bisa berubah.

Berbicara dengan keadaan yang tenang bisa kamu lakukan pada saat kalian hanya berdua. Perlunya tempat serta suasana yang tenang dalam hal ini juga penting. Obrolan kalian juga jadi menyenangkan untuk saling bertukar pikiran.

5. Jangan mudah diam dan menghindar

5 Tips Menghadapi Pasangan yang Suka Uring-uringan Gak Jelas, Simak!ilustrasi bertengkar (pexels.com/alexgreen)

Cobalah untuk jadi cowok yang tidak mudah diam dan menghindar untuk menghadapi pasangan yang doyan uring-uringan tidak jelas. Kamu perlu bersikap supaya mereka perahan bisa sedikit berubah nantinya. Sekeras apa pun sifat seseorang pasti bisa luluh dengan kesabaran. Jangan mudah menyerah apalagi diam dan menghindarinya.

Menerima kekurangan dan kelebihan pasangan serta memakluminya akan membuat hubungan awet dan harmonis. Sepertinya tips di atas bisa kamu coba untuk menghadapi pasangan yang sering uring-uringan tak jelas, Bro!

Baca Juga: 5 Sikap Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Pria yang Cool, Lakukan Bro!

Rinda Ratna  Dewi Photo Verified Writer Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya