Comscore Tracker

7 Tingkah Sepele Cowok Ini Dianggap Cewek Sangat Romantis, Bikin Baper

Nomor 7 sering banget terjadi nih!

Dibanding pria, wanita adalah makhluk yang memiliki kepekaan hati yang lebih tinggi. Mereka cukup mudah tersentuh oleh hal-hal romantis, bahkan tingkah-tingkah kecil cowok yang dianggapnya manis padahal si cowok sendiri tidak menyadarinya.
Walaupun gengsi untuk mengatakan dan mengakui, tapi kebanyakan wanita menganggap 7 tingkah sepele cowok ini romantis banget lho bagi mereka.

1. Saat akan bepergian dengan sepeda motor, tanpa diminta kamu memakaikannya helm

7 Tingkah Sepele Cowok Ini Dianggap Cewek Sangat Romantis, Bikin Baperdramabeans.com

Hakikatnya dia memang bisa melakukan itu dengan tangannya sendiri, akan tetapi bila kamu memakaikannya tanpa perlu diminta, justru sikap ini akan menunjukkan betapa kamu peduli dan ingin memastikan keselamatannya selama kalian naik motor bersama. Duh, gentle banget gak sih!

2. Membukakannya pintu mobil

7 Tingkah Sepele Cowok Ini Dianggap Cewek Sangat Romantis, Bikin Baperdramabeans.com

Gestur ini memang sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang, tapi tetap saja membukakan pintu mobil akan membuat seorang cewek merasa spesial dan diistimewakan. Yakin deh dia akan senang dan gak pernah bosen.

3. Mengikatkan tali sepatunya ketika lepas

7 Tingkah Sepele Cowok Ini Dianggap Cewek Sangat Romantis, Bikin Baperscoutmag.ph

Tingkah cowok satu ini tidak hanya membuat baper dalam drama Korea saja lho, tapi di dunia nyata pun cewek akan sangat terpesona jika kamu melakukan hal semacam ini. Bagaimana tidak, cowok yang dikenal cuek dan tidak ingin ribet malah tidak gengsi untuk membantu mengikatkan tali sepatu sang wanita ketika terlepas. Bikin meleleh pastinya!

Baca Juga: Ini 5 Sikap Cowok yang Menyiratkan Cintanya Telah Luntur Padamu!

4. Selalu sigap memberikan jaket saat cewek membutuhkan

7 Tingkah Sepele Cowok Ini Dianggap Cewek Sangat Romantis, Bikin Baperdramabeans.com

Jangan pernah sungkan untuk memberikan jaket atau pelindung tubuh ketika melihat wanitamu kedinginan atau sedang membutuhkan, karena hal itu merupakan salah satu sikap cowok yang menurut cewek sangat romantis. Ia akan dibuat kagum saat kamu rela berkorban demi membuatnya merasa nyaman.

5. Ketika tak sengaja rambutnya terurai ke depan, kamu membantu menyematkan ke belakang telinganya

7 Tingkah Sepele Cowok Ini Dianggap Cewek Sangat Romantis, Bikin Baperdramabeans.com

Rambut merupakan bagian yang cukup sensitif bagi kaum wanita. Tak sedikit wanita yang hatinya akan bergetar ketika kamu membenarkan dan menyematkan rambut mereka yang terurai ke belakang telinganya, kemudian tanpa sengaja mata kalian mata malah saling bertatapan, setidaknya jantung pasti akan berdegup tak karuan.

6. Ketika ada debu di kepala atau pakaiannya, kamu membantu membersihkannya

7 Tingkah Sepele Cowok Ini Dianggap Cewek Sangat Romantis, Bikin Baperdramabeans.com

Umumnya para wanita memang akan merasa senang ketika diperhatikan. Contohnya saja, saat kamu melihat ada debu yang menempel di pakaian atau kepalanya, lalu kamu berusaha membersihkannya, padahal mereka sendiri tidak sadar. Perhatian-perhatian kecil seperti inilah yang bakal membuat cewek baper seketika.

7. Saat kamu dibuat gemas kemudian malah mengacak-acak rambut atau mengusap-usap kepalanya

7 Tingkah Sepele Cowok Ini Dianggap Cewek Sangat Romantis, Bikin Baperkdramapal.com

Pasti kebanyakan cowok sudah hafal bukan bahwa mengacak-acak rambut wanita sama saja dengan mengacak-acak hatinya. Oleh karena itu, jangan pernah sembarangan deh kalau mau mengusap kepala wanita kalau kamu tidak mempunyai maksud serius, dia bakal baper bro!

Gestur mana aja nih yang pernah kalian lakukan? Coba deh share ke cewekmu.

Baca Juga: 8 Sikap Cowok Ini Jadi Tanda Dia Pantas Kamu Nikahi

Rachel Park Photo Verified Writer Rachel Park

Nothing Impossible!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya