Comscore Tracker

Jägermeister Indonesia Luncurkan ‘Be The Meister Collector’s Edition'

Bersama dengan Danilla, Seringai dan Tuan Tigabelas

Jägermeister Indonesia bersama Danilla Riyadi, Seringai dan Tuan Tigabelas meluncurkan hasil kerja sama terbaru berjudul ‘Be The Meister Collector’s Edition’. Koleksi berupa label khusus yang dirancang dan digambar untuk mewakili masing-masing persona dari masing-masing meister dirilis dan tersedia dalam jumlah terbatas di pertengahan Oktober ini.

Meister yang menjadi jargon dari Jägermeister Global untuk disematkan kepada para individu yang gigih menggali potensi diri dan menjalani hidup dengan peraturan-peraturan yang mereka yakini, tercermin dengan tepat pada ketiga musisi ini, terutama dalam karier profesional mereka.

Hal ini pula yang menjadi alasan utama Jägermeister Indonesia memulai kerja sama dengan mereka sejak beberapa tahun silam untuk dapat lantang mewakili ajakan ‘Be The Meister’ yang menjadi kampanye utama Jägermeister Global.

“Meski berdiri pada genre yang masing-masing mereka mainkan, namun ada kesamaan dan benang merah atas apa yang mereka kerjakan selama ini. Mulai dari konsistensi dalam bermusik hingga kemampuan menjawab berbagai tantangan sambil tetap relevan dengan zamannya. Ini yang membuat ketiganya tetap memiliki pendengar yang setia dengan jumlah yang akan terus membesar,” ujar Fariandi Soerja Djanegara selaku Brand Manager Jägermeister Indonesia.

1. Hasil kreatif masing-masing meister

Jägermeister Indonesia Luncurkan ‘Be The Meister Collector’s Edition'Be The Meister Collector’s Edition (Dok. Jägermeister Indonesia)

Proses kreatif pembuatan desain dan gambar pada masing-masing spesial label ini pun sepenuhnya diserahkan kepada masing-masing meister agar dapat dengan tepat merepresentasikan persona mereka.

Seniman-seniman domestik pun turut dilibatkan dalam prosesnya, seperti Tuan Tigabelas yang menunjuk Bujangan Urban untuk menggambar label pada ‘Be The Meister Collector’s’ edisi Tuan Tigabelas. Lalu ada The Popo yang didapuk Danilla Riyadi untuk menghias label ‘Be The Meister Collector’s’ edisinya.

Sedangkan Arian13, vokalis yang juga dikenal sebagai ilustrator untuk semua sampul album Seringai menggambar untuk label ‘Be The Meister Collector’s edisi Seringai, mewakili band-nya sendiri.

2. Bukan kerja sama pertama

Jägermeister Indonesia Luncurkan ‘Be The Meister Collector’s Edition'Be The Meister Collector’s Edition (Dok. Jägermeister Indonesia)

Kerja sama antar Jägermeister Indonesia dan ketiga musisi ini bukanlah kerja sama pertama yang kedua pihak lakukan. Selain aktif mewakili Jägermeister Indonesia lewat akun media sosial masing-masing, ketiga meister ini sudah beberapa kali menjadi penampil utama pada acara Jägermusic, sebuah acara live music yang mengedepankan intimasi antara performer dan audiensnya yang digelar oleh Jägermeister Indonesia.

Band rock oktan tinggi asal Jakarta, Seringai adalah musisi pertama yang menjalin kerja sama dengan Jägermeister Indonesia sejak tahun 2014. Disusul oleh Danilla Riyadi, penyanyi muda berbakat yang memulai kerja sama sejak tahun 2018.

Dan terakhir, pada tahun 2020 rapper bernama Upi atau yang lebih dikenal lewat nama Tuan Tigebelas mulai terlibat pada kegiatan-kegiatan milik merek minuman asal Jerman yang diimpor dan didistribusikan secara eksklusif di seluruh Indonesia oleh PT Pantja Artha Niaga.

3. Ada sertifikat dan tanda tangan meister

Jägermeister Indonesia Luncurkan ‘Be The Meister Collector’s Edition'Be The Meister Collector’s Edition (Dok. Jägermeister Indonesia)

Untuk produk ‘Be The Meister Collector’s Edition’ ini berisikan satu buah botol Jägermeister sebesar 700 ml, selembar foto yang berisi kutipan dan tanda tangan pribadi dari masing-masing meister. Selain itu ada sebuah sertifikat keaslian yang mencantumkan tiap nomor urut pembelian.

Koleksi ini hanya akan dijual sebanyak 300 buah untuk tiap label dan hanya bisa didapatkan secara langsung di gerai-gerai tertentu milik Red & White Shops atau pembelian daring melalui situs dan marketplace milik www.minuman.com seharga Rp699.000 mulai pertengahan Oktober hingga masa promosi berakhir.

Baca Juga: Kembali Main Film, 10 Potret Danilla Riyadi yang Makin Memesona!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya