Comscore Tracker

Weezer Bawakan Lagu 'Anak Sekolah', Soundrenaline 2022 Gempar!

Sapa penonton dengan mengucap assalamualaikum

Band asal Los Angeles, Amerika Serikat, Weezer, tampil mengesankan sekaligus mengejutkan di hari pertama perhelatan Soundrenaline 2022 yang digelar di Allianz Eco Park, Sabtu (26/11/2022) malam.

Mereka tampil terakhir sekaligus menutup Soundrenaline 2022 di hari pertama. Banyak hal yang membuat penonton terkesima dengan penampilan mereka. Penasaran? Baca artikelnya secara lengkap!

1. Sang vokalis selalu menyapa penonton dengan Bahasa Indonesia

Sang vokalis, Rivers Cuomo terlihat dan terdengar selalu menyapa penonton dengan menggunakan Bahasa Indonesia yang terbilang fasih diucapkan. Tentu saja hal itu sangat membuat penonton terkejut hingga menyambutnya dengan tepuk tangan meriah.

"Assalamualaikum, selamat malam bestie! Kami Weezer dari California!" ujar Rivers Cuomo yang disambut tepuk tangan penonton.

Bahkan, Rivers Cuomo sempat bercanda dengan mengucapkan kata “Kamu nanya” ala Alfi Cepmek. "Aman semua? Buset! Kalian mantap. Kamu nanya?,” ucap Cuomo meniru nada Alif.

2. Bawakan lagu ‘Anak Sekolah’ milik Chrisye

Penampilan mereka semakin pecah saat membawakan lagu milik penyanyi legendaris Chrisye yang berjudul “Anak Sekolah”. Lagu yang juga dijadikan single oleh Rivers Cuomo itu dibawakan dengan sangat apik, dengan pengucapan lirik Bahasa Indonesia yang sangat baik.

Weezer memainkan total 14 lagu malam itu. Lagu-lagu hits juga dibawakan, seperti “My Name is Jonas”, “Beverly Hills”, “Hash Pipe”, “Island in The Sun”, “The Good Life”, hingga “Say It Ain’t So”.

Baca Juga: Sukses Digelar, Hari Pertama Soundrenaline 2022 Berlangsung Seru!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya