Comscore Tracker

5 Alasan Cowok dengan Berewok Lebih Memesona, Tampak Dewasa!

Berewok bikin cowok terlihat maskulin dan elegan

Berewok sudah jadi bagian identik bagi para beberapa cowok. Buat kamu yang memiliki berewok secra alami pastinya sangat beruntung dibanding dengan mereka yang gak memilikinya.

Kamu perlu tahu, ternyata cowok dengan berewok bisa memberikan kesan tersendiri bagi cewek, lho! Bukan cuma enak dipandang, tetapi masih banyak sisi positif lain dari cowok berewok. Apa penyebab cewek menyukai berewok? Simak ulasan ini sampai selesai, ya!

1. Terlihat dewasa

5 Alasan Cowok dengan Berewok Lebih Memesona, Tampak Dewasa!Pria brewok (unsplash.com/Caleb Lucas)

Cowok berewok bisa memberikan kesan bahwa mereka adalah sosok yang dewasa dan bisa menjaga. Sehingga sekalipun tampilan sangar, namun bisa menjadi sosok yang melindungi karena kesan dewasa dari berewok tersebut.

Tetapi, supaya memiliki berewok yang sempurna kamu juga harus merawatnya dengan baik dan benar. Supaya tampilanmu terlihat maskulin dan dewasa dengan berewok yang rapi.

2. Mengayomi

5 Alasan Cowok dengan Berewok Lebih Memesona, Tampak Dewasa!Pria brewok (unsplash.com/Taylor)

Pria berewok menandakan bahwa mereka sosok yang mengayomi dengan adanya tampilan maskulinitas mereka. Sehingga saat jalan ke mana dan di mana saja, cewek akan merasa nyaman dengan cowok yang memiliki berewok.

Cowok berewok juga menyiratkan kalau mereka mudah didekati karena terkesan friendly dan berkarakter tak dibuat-buat. Maka, jangan heran beberapa cewek mengaku lebih suka cowok berewok dibanding yang tidak memilikinya.

3. Seksi

5 Alasan Cowok dengan Berewok Lebih Memesona, Tampak Dewasa!Pria brewok (unsplash.com/Taylor)

Menurut hasil penelitian yang dilakukan Barnaby Dixson dari University of Queensland, Australia, menunjukan interaksi yang signifikan antara berewok dan maskulin menjadi daya tarik cewek. Tentu ini menjadi kabar baik bagi kamu yang memiliki berewok, bukan?

Cowok dengan berewok akan terlihat seksi dibanding mereka yang gak memilikinya. Apalagi soal permainan seks di atas ranjang. Mungkin beberapa cewek merasa lebih bergairah saat pasangannya memiliki berewok, baik itu tipis maupun lebat, tergantung selera.

Baca Juga: Selain Bikin Macho, Berewok Juga Punya 5 Manfaat Kesehatan Buat Pria

4. Terkesan maskulin

5 Alasan Cowok dengan Berewok Lebih Memesona, Tampak Dewasa!Pria brewok (unsplash.com/Vinicius "amnx" Amano)

Tentunya sudah tidak lazim lagi kalau cowok berewok itu terlihat macho dan maskulin banget. Dengan begitu, cewek akan merasa nyaman di dekatnya karena aura kejantanan cowok berewok.

Maka dari itu, rawatlah berewok yang kamu miliki supaya mempunyai hasil yang maksimal. Buat kamu yang tidak memiliki berewok jangan berkecil hati, sebab saat ini sudah ada produk-produk grooming khusus untuk menumbuhkan berewok yang bisa kamu coba, Bro!

5. Menggairahkan

5 Alasan Cowok dengan Berewok Lebih Memesona, Tampak Dewasa!Pria brewok (unsplash.com/Drew Hays)

Cowok yang memiliki berewok mempunyai daya tarik sendiri bagi para cewek. Selain karena enak dipandang, beberapa cewek mengaku kalau cowok berewok lebih menggairahkan ketika berhubungan dengan pasangannya.

Daya tarik bisa dirasakan jika pasangan memiliki berewok, karena mempunyai sensasi yang berbeda. Nah, itulah lima bukti cowok berewok lebih memesona. Buat kamu yang memiliki berewok, sebaiknya rawat dengan baik aset kebanggaan para cowok ini supaya terlihat rapi dan bersih. Dengan begitu kamu akan terlihat mempesona bagi pasanganmu, Bro!

Baca Juga: 5 Produk Serum Penumbuh Berewok Ini Wajib Kamu Coba, Ampuh!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya