Comscore Tracker

5 Keuntungan yang Kamu Dapat Jika Mencintai Cewek Lebih Tua

Buat kamu jadi lebih dewasa, Bro!

Banyak yang mengatakan kalau cowok itu harus memiliki pasangan yang lebih muda darinya, atau minimal seumuran. Padahal, gak semua cowok harus menikahi cewek yang lebih muda atau sebaya.

Walaupun bakalan jadi omongan orang, kamu jangan khawatir karena mencintai cewek yang lebih tua ternyata punya banyak keuntungan. Penasaran gak sih apa saja? Simak pembahasannya di bawah ini sampai habis, Bro!

1. Dia lebih paham bagaimana menjaga hubungan agar tetap baik

5 Keuntungan yang Kamu Dapat Jika Mencintai Cewek Lebih TuaIlustrasi pasangan (pexels.com/mentatdgt)

Cewek yang lebih tua biasanya mempunyai pengalaman banyak dalam masalah percintaan. Dia sudah pasti tahu bagaimana cara menjaga sebuah hubungan agar tetap baik dan langgeng.

Dia gak akan melakukan hal-hal yang bisa membuat sebuah hubungan menjadi berantakan dan bermasalah. Dengan begitu, hubungan percintaanmu dengan dia akan baik-baik saja.

2. Dia tahu cara memanjakanmu

5 Keuntungan yang Kamu Dapat Jika Mencintai Cewek Lebih TuaIlustrasi pasangan (pexels.com/Hoàng Chương)

Cewek memang harus dimanja, tetapi cowok itu akan berubah menjadi seperti anak kecil di saat bersama cewek yang dia cintai. Cowok pada dasarnya juga ingin dimanja dan diperlakukan seromantis mungkin oleh pasangannya.

Nah, jika kamu memiliki pasangan yang lebih tua, dijamin bisa manja-manjaan, deh. Tapi ingat, gak boleh terlalu manja ya, Bro!

3. Jika kamu serius dalam hubungan, maka dia akan lebih serius dari kamu

5 Keuntungan yang Kamu Dapat Jika Mencintai Cewek Lebih TuaIlustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro)

Keseriusan dalam sebuah hubungan itu adalah hal yang sangat diutamakan. Semakin serius sebuah hubungan tersebut, maka akan semakin besar rasa cinta dan kasih kepada pasangan kamu.

Jika pasanganmu lebih tua dari kamu, dia akan lebih serius lagi dalam menjalani hubungan denganmu. Gak ada kata main-main dalam kamus hidupnya.

Baca Juga: 7 Sikap Pria Sejati yang Banyak Diidamkan Perempuan sebagai Suami

4. Andal dalam mengelola uang

5 Keuntungan yang Kamu Dapat Jika Mencintai Cewek Lebih TuaIlustrasi pasangan (pexels.com/Juan Vargas)

Semakin matang umurnya, maka akan semakin pintar seorang cewek dalam mengelola keuangan. Kebanyakan cewek yang lebih tua itu sudah bisa membedakan mana kebutuhan mana keinginan.

Kalau kamu mempunyai pasasangan lebih tua, dijamin akan lebih hemat dan gak boros dalam menjalani hubungan. Dengan begitu, keuanganmu akan seimbang dan gak terbuang sia-sia.

5. Lebih bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin

5 Keuntungan yang Kamu Dapat Jika Mencintai Cewek Lebih TuaIlustrasi pasangan (pexels.com/Jodie Louise)

Keuntungan terakhir yang bisa kamu dapatkan saat menjalin hubungan cewek yang lebih tua darimu adalah dia gak akan marah-marah saat menyampaikan kekesalan atau kekecewaannya. Dia akan mengutarakan perasanyaan dengan kepala dingin dan hati-hati supaya gak merusak hubungan kalian.

Nah, itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika mencintai cewek yang umurnya lebih tua. Namun, di balik itu semua kamu juga harus bersikap dewasa supaya tidak terkesan seperti anak-anak walaupun umurmu lebih muda darinya. 

Baca Juga: Jarang Dikatakan, 5 Sikap yang Disukai Pria dari Pasangannya

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya