Comscore Tracker

Berniat Menghilangkan Bulu Dada? Perhatikan 4 Cara Berikut

Jangan asal cukur! Pertimbangkan dulu baik buruknya

Beberapa pria mungkin dikaruniai bulu dada yang lebat namun menginginkan sebaliknya. Meski keberadaan bulu dada dapat membuat wanita terpesona, ada sebagian pria yang ingin untuk menyingkirkannya.

Jika kalian satu di antaranya, lebih baik pertimbangkan empat cara mengontrol pertumbuhan bulu dada berikut ini.

1. Jangan dicukur!

Berniat Menghilangkan Bulu Dada? Perhatikan 4 Cara Berikutwww.byrdie.com

Mencukur bulu dada memang membuat dadamu lebih mulus. Cara menghilangkannya pun cukup mudah, tetapi harus sering dicukur jika tidak ingin rambut menjadi tumbuh ke dalam. Selain itu efek seperti gatal saat rambut akan kembali tumbuh perlu dipertimbangkan untuk menggunakan cara ini.

2. Gunakan krim penghilang bulu sebagai alternatif

Berniat Menghilangkan Bulu Dada? Perhatikan 4 Cara Berikutwww.askmen.com

Untuk hasil dada tanpa bulu, namun tidak ingin mencukur atau melakukan wax, menggunakan krim penghilang bulu bisa menjadi alternatif. Menghilangkan bulu dengan krim penghilang tergolong lebih mudah dan tanpa sakit seperti wax.

Dada akan terbebas dari bulu kurang lebih selama seminggu, pertumbuhan rambut pun tidak akan setajam menggunakan pisau cukur. Tetapi bagi pemilik kulit sensitif, cara ini mungkin tidak disarankan karena kandungan produk krim pencukur tergolong keras.

Baca Juga: 6 Langkah Merawat Bulu Dada Supaya Bikin Cewek Klepek-klepek

3. Lakukan waxing jika terpaksa

Berniat Menghilangkan Bulu Dada? Perhatikan 4 Cara Berikutwww.guysgrooming.com.au

Meski lebih menyakitkan, hasil waxing bertahan hingga hampir satu bulan. Waxing menjadi bisa menjadi langkah terakhir jika menginginkan bulu dada hilang, tetapi kulit sensitif terhadap produk krim pencukur.

Sayangnya, setelah waxing, ada kemungkinan akan timbul breakout dan rambut yang tumbuh ke dalam seperti halnya menggunakan pisau cukur.

4. Lebih disarankan untuk dirapikan saja

Berniat Menghilangkan Bulu Dada? Perhatikan 4 Cara Berikutelectricshaversuk.co.uk

Sebenarnya dengan memotong panjangnya secara rapi sudah cukup. Tampilanmu akan lebih baik dengan rambut dada yang rapi. Perlu diingat, kegiatan merapikan bulu dada perlu dilakukan paling tidak seminggu sekali.

Bro, kalian tidak perlu menghilangkan semua bulu dada. Hanya cukup rapikan saja untuk menghindari terjepit zipper atau hal semacamnya. Lagipula, wanita juga menyukainya.

Baca Juga: 5 Produk Ini Wajib Masuk List Grooming Rambut Kamu Bro!

Astri Supriyati Photo Community Writer Astri Supriyati

Daydreaming

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You