Comscore Tracker

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma yang Kalem, Wangi Tahan Lama! 

Aromanya bikin kamu lupa diri

Jika kamu merasa bosan dengan aroma parfum pria yang mencolok, maka kamu bisa beralih pada parfum yang mempunyai aroma yang kalem. Terdapat banyak pilihan di pasaran untuk parfum tersebut yang dibandrol dengan harga yang relatif murah.

Selain memiliki aroma yang kalem, parfum tersebut juga mempunyai aroma yang tahan lama, sehingga pas digunakan untuk sehari-hari. Apa saja parfum dengan aroma kalem ini? Berikut daftarnya.

1. Kahf Revered Oud Eau De Toilette 35 ml

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma yang Kalem, Wangi Tahan Lama! Kahf Revered Oud Eau De Toilette 35 ml (shopee.co.id/beautiva.skincare)

Kahf Revered Oud Eau De Toilette 35 ml mempunyai top notes yang berupa aroma mawar, lemon, dan fruity. Sedangkan middle notes-nya adalah amber dan gourmand. Untuk base notes-nya beraroma vanilla, musk, dan agarwood

Kombinasi tersebut menghasilkan aroma yang kalem dan tahan lama. Selain itu, parfum ini juga memiliki sensasi kesegaran alam yang tradisional, namun tetap manis. Terlebih lagi aroma parfumnya dapat bertahan hingga 12 jam, sehingga cocok untuk pemakaian sehari-hari. 

2. Adidas Ice Dive Eau De Toilette 100ml

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma yang Kalem, Wangi Tahan Lama! ADIDAS Ice Dive Eau De Toilette 100ml (istyle.id)

Adidas Ice Dive Eau De Toilette 100ml adalah parfum yang dirancang oleh Philippe Bousseton dan diluncurkan pada tahun 2001. Parfum ini mempunyai aroma kayu yang maskulin dan elegan, namun tetap kalem dengan aroma yang tak terlalu menyengat.

Parfum yang tahan lama ini terdiri dari daun mint, lavender, dan bergamot yang berfungsi sebagai top notes. Sedangkan geranium, sandalwood, dan patchouli bertindak sebagai middle notes. Sementara itu, base notes-nya adalah musk dan ambergris.

3. Calvin Klein Eternity Man EDP 100 ML

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma yang Kalem, Wangi Tahan Lama! Calvin Klein Eternity Man EDP 100 ML (blibli.com/Agung Company)

Calvin Klein Eternity Man EDP 100 ML baru diluncurkan pada tahun 2019. Parfum ini mempunyai aroma sage, ozonic, dan apple untuk top note-nya, sehingga aroma yang dihasilkan segar, manis, dan tak terlalu mencolok. 

Sedangkan untuk middle notes-nya menggunakan aroma cypress, geranium, nutmeg, dan lavender. Untuk base notes-nya memakai suede, ambergris, orris root, dan cypriol oil. Parfum ini mampu bertahan lebih dari 6 jam. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma Vetiver yang Unik, Wajib Punya!

4. Implora Parfum Luminor Man 818

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma yang Kalem, Wangi Tahan Lama! Implora Parfum Luminor Man 818 (tokopedia.com/Flostoore)

Implora Parfum Luminor Man 818 merupakan parfum yang aroma utamanya berasal dari buah citrus yang terkenal dengan aromanya yang segar dan manis, namun tetap kalem. Parfum ini pun tahan lama ini dan lebih cocok digunakan oleh pria yang berusia remaja hingga pertengahan usia 20-an.

Parfum ini dikemas dalam wadah kaca yang terlihat mewah denga isi 80 ml. Beberapa review dari pembeli mengungkapkan bahwa ketahanan parfum ini mencapai 2-3 jam.

5. Larive Extreme Story EDT 30ml

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma yang Kalem, Wangi Tahan Lama! Larive Extreme Story EDT 30ml (istyle.id)

Larive Extreme Story EDT 30ml menjadi salah satu parfum pria yang kalem dan tahan lama. Parfum ini juga cukup laris manis di pasaran karena harganya yang tak terlalu mahal. Parfum ini disusun dari aroma bergamot, orange, elemi untuk top notes-nya. 

Sedangkan middle notes-nya terdiri dari cardamon, geranium, dan vetiver. Sementara itu, base notes-nya adalah amber, leather, dan patchouli. Perpaduan aroma tersebut menciptakan wangi yang segar, woody, dan musky.

Nah, parfum pria dengan wangi yang kalem di atas, bisa kamu jadikan koleksi bagi kamu yang tak ingin wangi parfum yang mencolok. Selain itu, aromanya tahan lama, lho!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma Tembakau, Wajib Punya!

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya