Comscore Tracker

5 Parfum Pria dengan Aroma Aquatic yang Maskulin dan Menyegarkan

Tertarik untuk mencobanya?

Ada banyak pilihan aroma parfum pria, seperti musk, oud, atau woody. Namun, gak semua pria merasa cocok dengan aroma tersebut yang terkesan berat. Salah satu yang banyak dipilih adalah aroma marine atau note sea water segar dan memberi kesan bersemangat.

Kalau kamu sedang mencari parfum dengan aroma aquatic yang segar, berikut ada lima rekomendasi yang bisa jadi referensimu dalam memilih. Apa saja? Daripada makin penasaran, langsung aja baca ulasannya di bawah ini sampai habis!

1. Bvlgari Pour Homme Aqva Atlantiqve Eau de Toilette

5 Parfum Pria dengan Aroma Aquatic yang Maskulin dan MenyegarkanParfum pria (bulgari.com)

Memadukan aroma aqua dan woody yang tegas, parfum dari Bvlgari satu ini diciptakan oleh Jacques Cavallier. Bvlgari Pour Homme Aqva Atlantiqve Eau de Toilette pertama kali diciptakan pada tahun 2005. Sementara di 2017, dirilis versi terbarunya.

Water notes, calabrian bergamot, sicilian lemon dan sage pada top notes. Ditambah middle notes berupa sea notes, ambergris, dan apel. Sementara untuk base notes berupa benzoin, vetiver, patchouli, sandalwood, dan amberwood. Sangat meyakinkan, bukan?

2. Giorgio Armani Acqua Di Gio Profondo Eau de Parfum

5 Parfum Pria dengan Aroma Aquatic yang Maskulin dan MenyegarkanParfum pria (fragrantica.com)

Giorgio Armani Acqua Di Gio merupakan salah satu parfum pria terlaris di dunia dan punya banyak versi. Profondo merupakan versi yang diluncurkan pada tahun 2020, dan menjadi salah satu yang terbaik untuk digunakan oleh para pria.

Kombinasinya adalah sea notes, aquazone, bergamot, green mandarin, rosemary, cypress, lavender, mineral notes, musk, dan amber. Wanginya lebih unik dan zesty dibandingkan Acqua Di Gio yang original. Tertarik untuk mencobanya?

3. Tom Ford Costa Azzurra Acqua

5 Parfum Pria dengan Aroma Aquatic yang Maskulin dan MenyegarkanParfum pria (mrlukechristian.com)

Sama seperti sebelumnya, parfum satu ini juga punya beberapa versi. Parfum Tom Ford Costa Azzurra Acqua yang rilis tahun 2019 ini punya aroma yang lebih segar dibandingan Costa Azzura original keluaran 2014.

Wanginya tercipta dari campuran aromatic, citrusy, dengan sedikit sentuhan woody. Ada juniper berries, lemon dan myrtle pada top notes. Sementara base notes-nya terdiri dari mastic atau lentisque, amber, dan labdanum.

Baca Juga: 7 Tips Membedakan Parfum Pria Asli atau Palsu, Simak Bro!

4. Kenzo Aqua Pour Homme Eau de Toilette

5 Parfum Pria dengan Aroma Aquatic yang Maskulin dan MenyegarkanParfum pria (rumahparfum.com)

Kenzo Aqua ini hadir dalam dua versi, Pour Homme dan Pour Femme. Pour Homme diciptakan untuk para pria, sementara satunya untuk perempuan. Jadi, kamu bisa menggunakannya kompakan dengan pasanganmu.

Kenzo Aqua Pour Homme Eau de Toilette memiliki aroma campuran pink pepper dengan water notes, apple, hazelnut, sandalwood, cedar, musk, dan vanila. Kesegaran yang terasa creamy dan juga spicy bakal kamu dapatkan di parfum ini!

5. Diptyque Florabellio Eau de Toilette

5 Parfum Pria dengan Aroma Aquatic yang Maskulin dan MenyegarkanParfum pria (emartja.com)

Kalau kamu menyukai aroma sea breeze yang fresh dan nggak biasa, maka Diptyque Florabellio Eau de Toilette bisa menjadi pilihan. Perpaduan sea notes, sea salt, fennel, apple blossom, osmanthus, roasted coffee beans, dan sesame membuat parfum ini memiliki aroma yang unik dan berkelas. Diptyque Florabellio Eau de Toilette tersedia dalam ukuran 50ml dan 100ml.

Itulah lima pilihan parfum pria dengan aroma aquatic atau marine yang segar dan maskulin. Selain kelima parfum di atas, kamu punya rekomendasi lainnya gak, Bro? Tulis di kolom komentar ya.

Baca Juga: 5 Parfum Pria yang Mengandung Ambergris, Wanginya Mewah!

Suci Wu Photo Verified Writer Suci Wu

hi, Hello :) let's be moot @yosnarij

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya