Comscore Tracker

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma Tembakau, Wajib Punya!

Kamu sudah punya salah satunya?

Buat kamu yang menyukai aroma tembakau, maka wajib punya salah satu koleksi parfum dengan aroma tembakau. Daun tembakau bisa dipadukan dengan aroma manis dan seksi seperti vanilla dan madu atau ditambah dengan aroma sejuk dan kuat seperti kayu dan wiski. Parfum tembakau dapat menjadi pilihan wewangian yang unik.

Nah, berikut ada lima rekomendasi parfum pria dengan aroma tembakau. Kira-kira ada produk parfum apa saja? Yuk, scroll pembahasannya sampai habis.

1. MCMC Fragrances Hunter

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma Tembakau, Wajib Punya!MCMC Fragrances Hunter (mcmcfragrances.com)

Bagaimana jadinya jika tembakau dan vanilla dicampur menjadi satu?  Hal tersebut merupakan perpaduan notes yang menarik dalam parfum MCMC Fragrances Hunter. Parfum tersebut rilis pada tahun 2009.

Anne McClain merupakan pencipta dari parfum ini. Bersama dengan daun tembakau dan sentuhan bourbon, parfum satu ini cocok untuk pria penyuka aroma suasana hujan.

2. Tom Ford Tobacco Vanille

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma Tembakau, Wajib Punya!Tom Ford Tobacco Vanille (tomford.com)

Gak ada yang meragukan kualitas parfum dari Tom Ford. Entah bagaimana, Tom Ford selalu berhasil dalam setiap produksi wewangiannya. Brand yang berbasis di New York ini juga mengeluarkan parfum yang berbahan tembakau.

Keseimbangan sempurna dari dua aroma tembakau dan vanilla membuat parfum ini begitu terasa menyegarkan meski begitu manis. Tom Ford Tobacco Vanille merupakan hasil racikan dari Olivier Gillotin.

Baca Juga: 11 Parfum Pria Terlaris di Indonesia, Aromanya Berkelas!

3. Coqui Coqui Tabaco

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma Tembakau, Wajib Punya!Coqui Coqui Tabaco (coquicoquius.com)

Coqui Coqui Tabaco merupakan hasil racikan dari Nicolas Malleville yang diluncurkan pada tahun 2011. Wewangian Coqui Coqui begitu menyegarkan tanpa kerumitan, meninggalkan fokus hanya pada satu notes yakni tembakau.

Hal tersebut membuat Coqui Coqui Tabaco begitu unik karena jarang ada parfum mewah hanya memiliki satu notes. Tertarik

untuk mencoba aromanya?

4. Issey Miyake L'Eau d'Issey Pour Homme

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma Tembakau, Wajib Punya!Issey Miyake L'Eau d'Issey Pour Homme (isseymiyake.com)

Issey Miyake dikenal dengan produk wewangian klasiknya yang bisa kamu temukan dimana-mana. Pada tahun 1994, Issey Miyake merilis koleksi parfum L'Eau D'Issey yang dibuat dari tembakau.

Gak sepenuhnya mengedepankan tembakau, parfum ini juga mengandung notes lemon dan bergamot. Vetiver memberikan sentuhan eau de toilette musim panas yang ringan. Perpaduan aroma notes yang kontras, membuatnya begitu unik!

5. Viktor & Rolf Spicebomb

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma Tembakau, Wajib Punya!Viktor and Rolf Spicebomb (cnfstore.com)

Rilis pada 2012 dan merupakan karya Olivier Polge, parfum satu ini menjadikan tobacco, leather, dan vetiver sebagai base notes. Aroma Viktor & Rolf Spicebomb makin unik dengan tambahan kayu manis, cabai, dan lada merah. Aroma spicebomb yang pedas, unik, dan menonjol akan dapat dengan mudah disukai oleh pria.

Itulah lima rekomendasi parfum dengan aroma tembakau terbaik yang bisa kamu pilih. Jika kamu mencari parfum pria yang aromanya paling enak, cek rekomendasi produk dari IDN Times, ya!

Baca Juga: 5 Alasan Pria Wajib Menggunakan Parfum Meski Sedang di Rumah

Suci Wu Photo Verified Writer Suci Wu

hi, Hello :) Instagram @ciiw08

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya