Comscore Tracker

6 Rekomendasi Parfum Pria Favorit Aktor Hollywood, Wangi Tahan Lama!

Tampil wangi dengan parfum favorit aktor Hollywood

Siapa sih yang gak ingin memiliki tubuh yang wangi? Dalam aktivitas sehari-hari, kamu membutuhkan parfum yang bisa membuat badan tetap segar dan wangi. Ada banyak pilihan parfum pria yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah parfum yang memiliki wangi tahan lama.

Khusus buat kamu, berikut ada enam rekomendasi parfum pria tahan lama yang menjadi favoritnya artis Hollywood. Ada parfum apa saja? Baca sampai habis!

1. Gendarme V 

6 Rekomendasi Parfum Pria Favorit Aktor Hollywood, Wangi Tahan Lama!Parfum pria (gendarme.com)

Gendarme V yang memiliki aroma wewangian bergamot, lemon, basil dan vanila. Campuran dari bahan-bahan tersebut membuat tubuhmu memiliki aroma segar yang menenangkan. Siapa sangka jika parfum satu ini merupakan favoritnya Robert Downey Jr.

Jika kamu tertarik dengan parfum favorit dari pemeran Iron Man ini, Gendarme V bisa kamu beli seharga Rp506.000. Dijamin kamu akan wangi setiap saat.

2. Musk Lorenzo Villoresi

6 Rekomendasi Parfum Pria Favorit Aktor Hollywood, Wangi Tahan Lama!Parfum pria (lirinon.com)

Parfum satu ini memiliki aroma floral vanilla yang memberi kesan mewah, segar, dan bersemangat. Musk Lorenzo Villoresi juga tergolong parfum mewah yang cocok buat kamu penggemar aroma parfum yang strong. Brad Pitt merupakan aktor Hollywood yang gemar menggunakan parfum ini.

Musk Lorenzo Villoresi dibanderol seharga Rp1,7 juta untuk ukuran 100 ml. Sensasi wanginya luar biasa banget!

3. Eau D'Hadrien

6 Rekomendasi Parfum Pria Favorit Aktor Hollywood, Wangi Tahan Lama!Parfum pria (tokopedia.com)

Kalau kamu menyukai parfum dengan aroma segar buah-buahan seperti lemon, jeruk dan citrus, maka Eau D'Hadrien adalah pilihan yang tepat. Parfum favorit dari aktor kawakan Leonardo DiCaprio ini mampu bertahan hingga 12 jam lamanya, lho!

Karena wanginya yang tahan lama, gak heran jika Eau D'Hadrien dibanderol dengan harga Rp2,4 juta. Sebanding sama kualitasnya lah ya, bro!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Lokal Pria, Bikin Makin Percaya Diri!

4. Tom Ford Grey Vetiver

6 Rekomendasi Parfum Pria Favorit Aktor Hollywood, Wangi Tahan Lama!Parfum pria (ubuy.co.id)

Aroma wewangian citrus dan kayu dari Tom Ford Grey Vetiver menjadi andalan Hugh Jackman di aktivitas sehari-harinya. Aroma parfum yang kaya wewangian ini benar-benar unik. Pasalnya, parfum ini mengandung aroma orange flower, anggur, aroma segar sage, orris, pala, hingga lada merah.

Parfum Tom Ford Grey Vetiver bisa kamu dapatkan seharga Rp528.000. Harga yang terbilang murah dengan aneka wewangian yang terkandung di dalamnya.

5. Guerlain Vetiver

6 Rekomendasi Parfum Pria Favorit Aktor Hollywood, Wangi Tahan Lama!Parfum pria (guerlain.com)

Parfum yang sudah ada sejak tahun 1950-an ini memiliki perpaduan aroma woody, vanilla, dan vertiver yang kalem. Terkenal dengan auranya yang begitu maskulin, siapa sangka jika Arnold Schwarzenegger gemar menggunakan parfum satu ini. 

Kalau kamu menyukai aroma dari Guerlain Vetiver, produk ini dibanderol dengan harga Rp913.000. Wanginya bikin kamu makin percaya diri!

6. Lanvin Eclat d’Arpege Pour Homme

6 Rekomendasi Parfum Pria Favorit Aktor Hollywood, Wangi Tahan Lama!Parfum pria (carousell.com)

Satu lagi parfum old school yang wajib kamu coba. Lanvin Eclat d’Arpege Pour Homme merupakan lini parfum Arpege yang rilis pada tahun 1927. Parfum ini memiliki aroma floral, buah-buahan dan juga musk. Gak heran kalau Ashton Kutcher memilih Lanvin Eclat d’Arpege Pour Homme sebagai wewangian favoritnya.

Lanvin Eclat d’Arpege Pour Homme bisa kamu beli dengan harga Rp698.000. Tertarik untuk mencobanya?

Nah, itulah enam parfum pria dengan wangi tahan lama yang menjadi favoritnya para artis Hollywood. Kira-kira kamu ingin coba parfum favoritnya siapa nih? Tulis di kolom komentar, Bro!

Baca Juga: 5 Parfum Pria Terbaik Buat yang Kerja di Kantor, Wangi Sepanjang Hari!

Suci Wu Photo Verified Writer Suci Wu

hi, Hello :) let's be moot @yosnarij

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya