Comscore Tracker

7 Tips Grooming Simple ala Chris Evans yang Bisa Diterapkan Semua Pria

Biar makin tampan menawan deh~

Chris Evans memiliki penampilan yang memesona. Parasnya yang tampan didukung bentuk tubuh yang lean to muscular membuat pemeran Captain America ini digilai kaum adam dan hawa.

Dilansir dari berbagai sumber, aktor yang pernah berpacaran dengan Jessica Biel itu mengaku hanya menerapkan berbagai tips grooming yang sederhana. Bahkan, dapat diterapkan oleh semua pria.

Inilah tujuh tips grooming ala Chris yang siap bikin perempuan terpana.

1. Rutin merapikan bulu rambut yang tumbuh, termasuk cambang

7 Tips Grooming Simple ala Chris Evans yang Bisa Diterapkan Semua Priaeconomictimes.com

Di beberapa penampilan, Chris terlihat memiliki cambang yang tumbuh di area wajahnya. Ia mengaku, bulu cambangnya bisa melebat dalam waktu tiga hingga empat minggu.

Agar penampilannya terlihat rapi, pemain film Fantastic Four itu rutin setiap hari menyisir bulu cambangnya dan merapikannya ketika perlu. Ia pun tak suka bila harus mengolesi cambangnya dengan cairan tertentu.

Tapi, bulu yang tumbuh di hidung harus dipotong jika memanjang.

2. Rutin berolahraga yang sesuai dengan kondisi fisiknya

7 Tips Grooming Simple ala Chris Evans yang Bisa Diterapkan Semua PriaHollywood.com

Bila melihat bentuk fisik Chris yang lean to muscular, sudah pasti pria satu ini gemar berolahraga demi keartisannya. Apalagi ia terikat kontrak sebagai superhero hampir sepuluh tahun.

Ia intensif berolahraga saat terlibat pembuatan film superhero. Setelah sebuah kontrak film berakhir, Chris lantas mengurangi frekuensinya. Pemeran Steve Rogers dalam Captain America ini menyesuaikan aktivitas fisik dengan usianya.

Namun demikian, untuk menjaga penampilan dan stamina pada kontrak film selanjutnya, ia tetap berolahraga meski tak seberat sebelumnya.

3. Pakai deodoran dan parfum hukumnya wajib

7 Tips Grooming Simple ala Chris Evans yang Bisa Diterapkan Semua PriaFortune.com

Selepas mandi yang ia habiskan selama 15 menit, Chris mengaplikasikan deodoran karena tak mungkin baginya untuk keluar rumah dalam keadaan bau badan. Usai mengenakan deodoran, ia menyemprotkan parfum ke tubuhnya. Menurut Chris, cara terbaik menyemprotkan parfum adalah sambil berjalan.

Baca Juga: Penting untuk Grooming, Pahami Perbedaan 5 Alat Pencukur Jenggot Ini

4. Tak ragu mengenakan aksesoris favorit

7 Tips Grooming Simple ala Chris Evans yang Bisa Diterapkan Semua PriaStylebistro.com

Pria dapat mengenakan aksesoris favorit sebagai fashion statement. Chris mengaku, ia senang mengenakan kacamata dan sabuk bermerek. Bagi Chris, kacamata bisa membuatnya sedikit tersembunyi. Selain itu, Chris menambahkan, sabuk adalah aksesoris yang wajib dimiliki setiap pria.

5. Mengenakan busana yang bikin nyaman tapi tetap stylish

7 Tips Grooming Simple ala Chris Evans yang Bisa Diterapkan Semua PriaPinterest.com

Aktor kelahiran Boston ini menganggap, gaya dan kenyamanan dapat saling berdampingan. Kenyamanan jauh lebih penting daripada terlihat baik.

Busana favorit Chris adalah setelan kaos putih dan celana jeans. Kaos putih adalah barang fashion yang klasik, yang dapat dipasangkan dengan busana apapun. Untuk celana jeans, Chris mengatakan ia paling menyukai celana jeans yang sudah beberapa kali dipakai.

6. Belajar dari kesalahan grooming sebelumnya

7 Tips Grooming Simple ala Chris Evans yang Bisa Diterapkan Semua PriaWallpapercave.com

Pernahkah kamu merasa tak cocok dengan tips grooming yang sudah dicoba? Bila iya, kamu tak sendiri. Pria kelahiran 13 Juni 1981 ini pun pernah. Saat sekolah dasar, rambutnya pernah dipotong menyerupai mangkok. Dari situlah, ia menentukan mana gaya rambut yang tepat.

7. Terakhir, menyesuaikan gaya busana yang sesuai dengan usia

7 Tips Grooming Simple ala Chris Evans yang Bisa Diterapkan Semua PriaWallpapercave.com

Chris menekankan pentingnya berbusana sesuai usia. Misalnya, saat hangout, busana yang dikenakan oleh pria berusia 30an bukan lagi hoodie dan topi baseball melainkan busana yang membuat kesan dewasa pada pemakainya.

Itulah tujuh tips grooming yang bisa kamu terapkan ala Chris Evans. Tertarik mencoba?

Baca Juga: 5 Produk Grooming Pria yang Wajib Dicoba, Bikin Kamu Keren! 

Defrina Sukma Photo Verified Writer Defrina Sukma

masih malu-malu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You