Comscore Tracker

8 Kondisioner Rambut Pria Terbaru dan Terbaik, Cek di Sini

Ada yang di bawah Rp50 ribu

Perawatan tubuh tidak hanya untuk badan, muka, ataupun gigi. Namun, rambut juga harus dirawat agar tidak rusak dan kering, baik oleh perempuan maupun laki-laki. Salah satu produk perawatan rambut adalah kondisioner.

Kondisioner rambut pria berguna untuk membuat rambut lebih lembut, mudah diatur, dan mencegah dari kerontokan. Kandungan kondisioner adalah minyak alami dan protein yang menjaga rambut tetap lembap dan tebal.

Ada banyak sekali produk kondisioner rambut untuk laki-laki. IDN Times sudah rangkumkan untuk kamu rekomendasi produk kondisioner rambut untuk pria. Yuk cari tahu!

1. Shantos Romeo Men 3 in 1

8 Kondisioner Rambut Pria Terbaru dan Terbaik, Cek di SiniShantos Romeo Men 3 in 1 (shantosromeo.com)

Kondisioner rambut pria yang pertama datang dari Shantos Romeo Men 3 in 1 yang dikonsep tidak hanya sebagai kondisioner, tetapi 3 kegunaan sekaligus. Produk ini bisa untuk sampo, kondisioner, dan sabun mandi.

Kondisioner ini cocok untuk kamu yang punya rambut kering karena setelah menggunakannya rambut akan lebih lembap. Kondisioner ini mengandung vitamin B5 yang membantu menutrisi dan menguatkan akar rambut. Wangi kondisioner ini pun juga segar dan terkesan maskulin.

Kondisioner ini termasuk yang termurah, yaitu sekitar Rp26.000 untuk produk ukuran 220 ml. Terjangkau, bukan?

2. Natur Moringa Oleifera & Olive Oil Conditioner

8 Kondisioner Rambut Pria Terbaru dan Terbaik, Cek di SiniNatur Moringa Oleifera & Olive Oil Conditioner (Shopee.com)

Selanjutnya kamu bisa coba Natur Moringa Oleifera & Olive Oil Conditioner yang bisa merawat rambut supaya tampak sehat dan berkilau. Produk kondisioner rambut pria ini mengandung ekstrak daun kelor dan minyak zaitun yang dipercaya membuat rambut jadi kuat dan lembut.

Tak berbeda jauh dari produk sebelumnya, harga untuk Natur Moringa Oleifera & Olive Oil Conditioner ini sangat terjangkau, yaitu sekitar Ro27.500 untuk kemasan 165 ml.

3. Ustraa Daily Use Hair Conditioner

8 Kondisioner Rambut Pria Terbaru dan Terbaik, Cek di SiniUstraa Daily Use Hair Conditioner (ustraa.com)

Produk kondisioner Ustraa Daily Use Hair Conditioner menggabungkan kandungan brahmi atau water hyssop, vitamin E, dan evening primrose dalam 1 produk yang efektif merawat rambut.

Kondisioner rambut pria satu ini bermanfaat menjaga rambut agar lembut dan mudah diatur, hingga membuat pertumbuhan rambut yang sehat. Produk ini juga terjamin aman digunakan karena tidak mengandung sulfat, paraben, dan bahan kimia berbahaya lainnya.

Uang yang perlu kamu keluarkan untuk membeli produk ini hanya sebesar Rp80.000 untuk kemasan 100 gram.

4. Suave Ocean Charge 2 in 1 Shampoo and Conditioner

8 Kondisioner Rambut Pria Terbaru dan Terbaik, Cek di SiniSuave Ocean Charge 2 in 1 Shampoo and Conditioner (www.heb.com)

Produk Suave Ocean Charge 2 in 1 Shampoo and Conditioner memiliki 2 kegunaan, yaitu bisa sebagai sampo maupun kondisioner. Selain membuat rambut lebih segar, produk kondisioner ini juga tidak meninggalkan residu saat selesai digunakan. 

Harga untuk produk ini terbilang terjangkau untuk isi kemasan 828 ml, yaitu sekitar Rp149.000.

5. The Body Shop Tea Tree Conditioner

8 Kondisioner Rambut Pria Terbaru dan Terbaik, Cek di SiniThe Body Shop Tea Tree Conditioner (www.thebodyshop.co.id)

Siapa yang tak tahu merk satu ini? Ternyata, The Body Shop juga mengeluarkan produk kondisioner, yaitu The Body Shop Tea Tree Conditioner.

Kondisioner rambut pria ini cocok untuk kamu yang punya rambut mudah berminyak dan lepek. Produk ini mengandung vegan silk protein yang menguatkan rambut dan membuatnya lebih sehat.

Kandungan minyak pohon teh dalam produk ini juga membantu menjaga kelembapan dan kesegaran rambut. Kamu cuma perlu mengusapkan dan meratakannya ke rambut dan diamkan selama 2 menit, lalu bilas. Simpel, kan?

Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp169.000 untuk kemasan 250 ml.

Baca Juga: 7 Alasan Pria Wajib Memakai Kondisioner Saat Keramas, Catat Nih Bro!

6. Sensatia Botanicals Hydrating Conditioner

8 Kondisioner Rambut Pria Terbaru dan Terbaik, Cek di SiniSensatia Botanicals Hydrating Conditioner (www.sensatia.com)

Kondisioner rambut pria yang satu ini punya khasiat untuk melembapkan, menutrisi, dan menguatkan rambut kamu. Kandungan yang dipakai adalah gabungan dari minyak alpukat, minyak bunga kenanga, dan ekstrak ginseng.

Tak hanya itu, produk ini juga bisa membantu mengendalikan sebum, mencegah rambut ronntok, dan mendorong pertumbuhan rambut sehat. Tak berbeda jauh dengan produk sebelumnya, harga produk kondisioner ini adalah Rp180.000 untuk kemasan 300 ml.

7. Cantu Men’s Leave-In Conditioner

8 Kondisioner Rambut Pria Terbaru dan Terbaik, Cek di SiniCantu Men’s Leave-In Conditioner (www.mathyforbusiness.com)

Bagi kamu yang punya rambut keriting, bergelombang, dan kasar, kamu harus coba produk ini. Cantu Men’s Leave-In Conditioner mengandung minyak biji rami, shea butter, dan kafein yang bagus untuk rambut. Beberapa khasiatnya adalah melembapkan rambut, mencegah dan memperbaiki rambut yang kering, hingga mendorong rambut tumbuh dengan sehat.

Ada yang berbeda dari kondisioner ini dibanding produk-produk sebelumnya. Produk kondisioner ini tidak perlu dibilas. Pasti lebih praktis dan tidak ribet, kan?

Harga untuk kemasan 370 ml produk ini dibanderol dengan harga Rp315.000.

8. Foligain Men’s Triple Action Conditioner for Thinning Hair

8 Kondisioner Rambut Pria Terbaru dan Terbaik, Cek di SiniFoligain Men’s Triple Action Conditioner for Thinning Hair (www.foligain.com)

Rekomendasi produk kondisioner terakhir ini adalah Foligain Men’s Triple Action Conditioner for Thinning Hair. Produk ini mengandung 2% trioxidil yang bisa menjaga kesehatan rambut secara maksimal.

Kondisioner ini memang dirancang untuk membuat rambut tampak lebih sehat dan menjaga kesehatan kulit kepala, sehingga cocok untuk pria dengan rambut tipis. Produk ini juga tidak mengandung sulfat, paraben, dan ftalat. Harga produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp475.000 untuk kemasan 236 ml.

Demikian rekomendasi 8 kondisioner rambut pria yang bisa kamu jadikan referensi dalam memilih produk perawatan rambut. Selain kondisioner, kamu juga bisa menggunakan produk vitamin rambut dan hair mask agar rambutmu lebih sehat dan bagus.

Baca Juga: 5 Tips Perawatan Rambut Untuk Pria dengan Rambut Kering, Ampuh!

Topic:

  • Yogama Wisnu Oktyandito
  • Yunisda Dwi Saputri

Berita Terkini Lainnya