Comscore Tracker

7 Perlakuan Sederhana Cowok yang Bikin Hati Cewek Berdebar Maksimal

Sederhana sih, tapi bikin hati cewek lumer gak karuan

Katanya bikin cewek berdebar itu sulit, padahal gak juga lho. Sebenarnya, cewek juga menyukai perlakuan sederhana namun punya makna yang dalam. Bikin cewek terkesan gak selalu dengan barang-barang mahal ataupun makan malam yang romantis. Sesuatu yang biasa alias sederhana juga bisa bikin hati cewek berdebar dan lumer gak karuan lho.

Pada dasarnya cewek adalah makhluk yang unik, dan untuk menyentuh hatinya gak selalu ditunjukkan dengan perlakuan yang lebay. Untuk membuat mereka terkesan, bisa dimulai dari sesuatu yang mudah dilakukan, bro! Nah, ini 7 cara sederhana dan gampang dilakukan, tapi bikin hati cewek jadi berdebar maksimal. 

1. Membantunya saat menyebrang jalan

7 Perlakuan Sederhana Cowok yang Bikin Hati Cewek Berdebar Maksimalaminoapps.com

Serius deh, menyebrang jalan itu susah-susah gampang, apalagi kalau tinggal di kota besar seperti Ibukota. Ibaratnya, zebra cross cuma jadi pajangan karena nyaris semua pengendara mau menang sendiri saat di jalan. 

Nah, membantu cewek menyebrang  jalan adalah bentuk perhatian kecil yang bikin cewek jadi deg-degan. Menurut mereka,  kamu termasuk cowok yang peka dengan keadaan sekitar, ditambah punya jiwa heroik karena bisa menjaga keselamatan perempuan.

2. Menahan pintu masuk dan membiarkannya masuk lebih dulu

7 Perlakuan Sederhana Cowok yang Bikin Hati Cewek Berdebar Maksimalthespruce.com

Sikap sederhana lain yang bisa bikin cewek lumer yaitu saat kamu menahan pintu dan membiarkannya masuk lebih dahulu. Mungkin kamu gak sadar, tapi sikap sederhana kayak gitu bikin cowok jadi kelihatan gentle. Selain itu, kamu dianggap menjunjung budaya sopan santun dan punya sifat rendah hati. 

Saat cewek diperlakukan seperti itu, dia merasa begitu berharga karena kamu seolah menjadikannya prioritas. Mantap, bro!

 

3. Mengusap kepala dengan perlahan dan lembut

7 Perlakuan Sederhana Cowok yang Bikin Hati Cewek Berdebar Maksimaljubirang.wordpress.com

Usapan lembut di kepala adalah sikap sederhana lain yang bikin hati cewek jadi berdebar. Bagaimanapun juga cewek adalah makhluk yang lembut, mereka suka perhatian kecil yang bersifat manis. Usapan di kepala akan membuat cewek merasa di sayang dan begitu di cintai. Percaya deh, meskipun yang kamu usap itu kepalanya, tapi yang deg-degan gak karuan malah hatinya. 

4. Beri dia apresiasi dan pujian sederhana

7 Perlakuan Sederhana Cowok yang Bikin Hati Cewek Berdebar Maksimalkoreandramaland.com

Semua cewek senang di puji. Tapi dengan catatan, yaitu pujian yang tulus bukannya lebay. Kamu gak harus romantis seperti Dilan atau Rangga, cukup jadi diri sendiri saja. 

Gak usah berlebihan, cukup puji dia dengan sederhana. Misalnya apa yang dia pakai hari ini terlihat bagus, dan jangan lupa beri apresiasi saat dia berhasil melakukan sesuatu. Dengan begitu dia merasa dihargai. Kamu dianggap cukup perduli dengan hal-hal kecil, dan menurut perempuan sebenernya itu cukup manis. 

Baca Juga: Pandai Berkata Manis, Nih 5 Zodiak Cowok yang Paling Jago Modus

5. Izin kepada orang tuanya kalau mau ajak jalan, apalagi kalau sungkem sambil cium tangan

7 Perlakuan Sederhana Cowok yang Bikin Hati Cewek Berdebar Maksimaldramachaser.wordpress.com

Kalau mau ajak gebetan jalan, jemput dia di rumah sekaligus minta izin sama orangtuanya. Apalagi kalau sekalian sungkem sambil cium tangan ayah atau ibunya, wah, itu jadi poin tambahan untukmu. Karena gimanapun juga, kita hidup dalam budaya ketimuran yang menjunjung kesopanan. 

Setidaknya kamu sudah memberi kesan yang baik, yaitu laki-laki yang bertanggung jawab. Syukur-syukur kalau lagi gak bokek, sekalian bawa martabak buat calon mertua. Gak cuma hati anaknya yang kamu dapatkan, tapi juga orangtuanya, bro! 

6. Mendengar ceritanya dengan antusias sambil menatap dalam matanya

7 Perlakuan Sederhana Cowok yang Bikin Hati Cewek Berdebar Maksimalthefangirlverdict.com

Gak mungkin hati cewek gak berdebar kalau matanya sedang di tatap dalam-dalam. Katanya, mata adalah lambang kejujuran. Jadi segalanya bisa dibaca hanya dari tatapan mata.

Saat dia sedang cerita, coba tatap dalam matanya. Dijamin deh, tatapan matamu bisa bikin dia salah tingkah. Kalau beruntung, bonusnya sekalian lihat pipi dia yang merona merah karena malu-malu gitu, ciyeeeee..

7. Agar dia tak merasa dilupakan, jangan lupa memberinya kabar

7 Perlakuan Sederhana Cowok yang Bikin Hati Cewek Berdebar Maksimaldramabeans.com

Bukan rahasia lagi kalau cewek suka ngambekan kalau diabaikan. Maka itu, jangan lupa untuk memberinya kabar. Kalau lagi sibuk-sibuknya, beri pengertian supaya dia tak merasa dilupakan. Sederhana dan singkat saja, setidaknya dia tahu apa yang kamu lakukan. Dengan begitu, dia paham kalau kamu gak mengabaikannya. 

Itulah beberapa hal sederhana yang bisa bikin hati cewek berdebar. Ternyata untuk bikin cewek terkesan bisa dimulai dengan hal sederhana kok. Tertarik untuk coba? 

Baca Juga: 7 Kalimat Cowok yang Kerap Diabaikan, Padahal Maknanya Dalam

cappucinotea Photo Verified Writer cappucinotea

Tohoshinki Enthusiast/Ig @astri_meita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You