Comscore Tracker

Simple Banget, Begini Trik Jitu Sembunyikan Perut Buncit

#CowokBanget Gak perlu malu lagi deh!

Tampil dengan perut buncit membuat semua cowok kurang percaya diri terhadap penampilannya. Perut buncit tidak semudah yang dibayangkan untuk dihilangkan. Tapi dengan cara ini, kamu bisa menyamarkan perut buncit kamu demi penampilan yang prima. 

1. Gunakan jaket

Simple Banget, Begini Trik Jitu Sembunyikan Perut Buncittheidleman.com

Langkah termudah yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan jaket denim untuk menyamarkan perut yang buncit. Pilih jaket yang memiliki tipe monkrom agar tubuh kamu terlihat ramping.

2. Pilih warna gelap

Simple Banget, Begini Trik Jitu Sembunyikan Perut Buncittheidleman.com

Warna gelap memang menjadi warna andalan untuk menyamarkan bentuk tubuh yang membesar. Padukan warna hitam dengan pakaian yang berwarna biru dongker maupun warna abu-abu. Perpaduan warna tersebut mampu mengalihkan pandangan pada perut buncit.

3.Celana jeans

Simple Banget, Begini Trik Jitu Sembunyikan Perut Buncittheidleman.com

Celana jeans yang digunakan harus memiliki lingkar panjang yang agak lebar. Hal ini bisa membuat pinggul kamu tampak lebih ramping. Jangan lupa, pakaian yang kamu gunakan harus dikeluarkan agar perut buncit tertutup.

4. Hindari pakaian bermotif

Simple Banget, Begini Trik Jitu Sembunyikan Perut Buncitoutfittrends.com

Maksud hati menyamarkan perut buncit, pakaian bermotif justru fokus pada perut buncit yang kamu miliki. Apalagi dengan motif yang cenderung besar.

5.Baju yangdijahit sendiri

Simple Banget, Begini Trik Jitu Sembunyikan Perut Buncitthenordicfit.com

Untuk yang satu ini, buat kamu yang pemilik tubuh yang sudah terlampau besar. Ada baiknya kamu memiliki penjahit andalan yang bisa memahami tubuh kamu. Minta penjahit untuk sedikit membesarkan pakaian di bagian perut.

Meski cara diatas mampu menyamarkan perut buncit, jangan lupa untuk selalu berolahraga agar perut buncit kamu hilang secara perlahan.

Akbar Photo Community Writer Akbar

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You