TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mau Ganteng Maksimal? 10 Gaya Sederhana Mario Maurer Ini Bisa Dicoba

#CowokBanget: Biar stylish bro kayak Mario Maurer!

instagram/mario_mm38

Tidak seperti wanita, cowok pada umumnya memang terkenal cuek dengan penampilan. Cowok juga cenderung tidak mau ribet dan lebih memilih kenyamanan, hingga mereka terkenal itu-itu aja dan sangat biasa. Broo, kamu harus menemukan style yang membuat kamu nyaman dan percaya diri untuk gayamu sehari-hari.

Untuk referensi untuk gayamu, ini 10 gaya sederhana Mario Maurer yang bikin kamu ganteng maksimal yang dilansir dari akun Instagram @mario_mm38, yuk simak!

1. Colorful jeans sekali-kali juga keren banget jika kamu gunakan, semua atasan bakal cocok kok, namun Mario Maurer memilih memadukannya dengan atasan kemeja flanel.

instagram/mario_mm38

2. Bergaya klasik dan cute, siapa takut? Padukan saja jumpsuit denim dengan atasan kemeja putih dan topi lucu, anti mainstream nih gaya kamu!

instagram/mario_mm38

3. Gak perlu ribet, menggunakan sweater hitam dengan bawahan jeans dan sneaker aja udah sukses bikin kamu ganteng maksimal bro

instagram/mario_mm38

4. T-shirt tanpa lengan dengan celana pendek plus jeans bakal bikin penampilanmu cool banget, cobain deh!

instagram/mario_mm38

6. Style-nya Mario Maurer kalo lagi di bandara nih. Perpaduan kemeja hitam, topi dan jeans bakal sukses bikin kamu kalem!

instagram/mario_mm38

7. Paduan antara jaket denim dengan dalaman t-shirt kayak gini bakal bikin aura kamu nambah Bro, tampilan kamu akan terkesan macho namun kasual!

instagram/mario_mm38

8. Kaos tanpa lengan, jeans dan sneakers memang bisa banget bikin penampilan kamu kelihatan macho bro, dijamin asik deh gaya kamu!

instagram/mario_mm38

9. Outfit dari perpaduan kemeja cokelat dan jaket ini bikin penampilanmu jadi macho dan ganteng maksimal bro, cocok untuk jalan-jalan keluar negeri

instagram/mario_mm38

Verified Writer

User Account

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya