Comscore Tracker

5 Rekomendasi Sepatu Cowok yang Cocok Digunakan untuk Olahraga Lari

Enteng banget dipakai, lho!

Dari waktu ke waktu, olahraga lari masih menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Meski sudah ada olahraga lain yang memanfaatkan teknologi masa kini, olahraga lari seakan-akan tidak pernah termakan oleh zaman dan usia.

Untuk berlari, kita butuh sepatu olahraga yang handal digunakan di segala medan. Yups, sebab olahraga lari mengharuskan kita melewati berbagai macam jalan dengan permukaan yang tidak selamanya rata.

Sedikitnya ada lima rekomendasi sepatu cowok yang cocok digunakan untuk olahraga lari, nih. Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan berikut ini.

1. Nike Air Zoom Pegasus 37

5 Rekomendasi Sepatu Cowok yang Cocok Digunakan untuk Olahraga LariInstagram.com/albe_1978

Bagi pencinta olahraga, Nike sudah menjadi merek yang tidak asing lagi di telinga. Salah satu produk sepatunya yakni Nike Air Zoom Pegasus 37 menjadi salah satu rekomendasi sepatu untuk pria yang suka dengan olahraga lari.

Sepatu ini memiliki unit bantalan depan ekstra besar. Dengan demikian sepatu ini akan sangat memuaskan untuk pelari. Sepatu ini juga tahan lama dan ringan saat dipakai berlari setiap hari.

2. HOKA ONE ONE Clifton Edge

5 Rekomendasi Sepatu Cowok yang Cocok Digunakan untuk Olahraga Lariwww.hokaoneone.com

Memiliki sepatu lari yang baik dalam hal kenyamanan menjadi prioritas utama pelari. Salah satu sepatu yang bisa memberikan itu adalah HOKA ONE ONE Clifton Edge. Sepatu ini dilengkapi dengan kerah yang empuk, sangat nyaman untuk pergelangan kaki. Tak heran jika sepatu ini cocok untuk dipakai lari ke mana saja.

HOKA ONE ONE Clifton Edge juga memiliki stability yang netral dan cushion yang balanced. Dengan harga $160 atau setara Rp2,3 juta, sepatu ini wajib kamu punya jika suka dengan olahraga lari.

3. Skechers GOrun Ride 8 Hyper

5 Rekomendasi Sepatu Cowok yang Cocok Digunakan untuk Olahraga Lariwww.skechers.com

Skechers tidak hanya membuat sepatu yang cocok digunakan untuk orangtua. Perusahaan tersebut juga menciptakan Skechers GOrun Ride 8 Hyper, yakni sepatu lari yang memiliki kualitas baik, tahan lama, dan ringan ketika digunakan.

Kelebihan dari sepatu ini ada pada bagian bantalan HyperBurst, yang melalui proses "super critical". Sehingga busa di dalam sepatu menjadi lebih responsif dan tetap ringan ketika digunakan. Dengan harga sekitar $125 atau setara Rp1,8 juta, kamu sudah bisa memiliki sepatu ini.

4. Salomon Speedcross 4

5 Rekomendasi Sepatu Cowok yang Cocok Digunakan untuk Olahraga LariInstagram.com/hisxxshoes

Jika bicara tentang sepatu olahraga, tentu ketahanan yang menjadi prioritas utama. Olahraga mengharuskan kita untuk terus bergerak. Apalagi ketika melakukan olahraga lari. Hal inilah yang membuat sepatu lari harus tahan banting.

Salah satu sepatu lari yang direkomendasikan adalah Salomon Speedcross 4. Sepatu ini memiliki ketahanan terhadap air dan bisa digunakan dalam berbagai cuaca. Selain unggul dalam ketahanan, sepatu ini juga dilengkapi dengan pelindung karet untuk meningkatkan keamanan penggunanya.

5. On Cloudstratus

5 Rekomendasi Sepatu Cowok yang Cocok Digunakan untuk Olahraga LariInstagram.com/roadtrailrun

On Cloudstratus menjadi salah satu sepatu olahraga yang menghadirkan kenyamanan bagi penggunanya. Bahkan, ketika dipakai sensasinya seperti berlari di atas awan. Hal ini dikarenakan bantalan yang digunakan sepatu ini adalah CloudTec dengan lapisan ganda.

Sepatu ini juga memberi tenaga tambahan serta mengembalikan tenaga yang terpakai setelah berlari. Dengan memakai sepatu ini tentu olahraga kamu akan semakin menyenangkan, lari jarak jauh pun bukan lagi masalah.

Itu dia rekomendasi 5 sepatu cowok yang pas dipakai saat olahraga lari. Olahraga itu bikin kita sehat lho, jadi tidak ada salahnya untuk menyisihkan uang demi membeli sepatu olahraga dengan keamanan dan kenyamanan yang terjamin.

Baca Juga: Tak Perlu Banyak, Cukup 5 Jenis Sepatu Ini yang Wajib Kamu Punya

Andri Yanto Photo Verified Writer Andri Yanto

Blogger Brebes Selatan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya