Comscore Tracker

5 Rekomendasi Baggy Pants Brand Lokal Terbaik, Auto Tampil Edgy!

Tampil edgy dengan celana baggy merek lokal

Baggy pants atau celana longgar adalah celana berbahan jeans yang ngetren pada era tahun 1980 sampai 1990-an yang memiliki ukuran yang besar atau gombrong. Celana baggy biasanya dipakai dengan atasan yang memiliki gaya kasual, karena dulu pada zamannya celana ini digunakan untuk nongkrong anak zaman dahulu.

Meskipun sudah hampir dua puluh tahun lebih dan sudah banyak jenis celana baru yang ada di pasaran. Namun, celana baggy tetap eksis dan menjadi salah satu celana dengan penggemar tersendiri terutama pencinta fesyen klasik kasual. Kini banyak brand lokal yang memproduksi celana baggy yang sudah mulai langka ditemui di pasaran.

Nah, buat kalian yang lagi nyari celana baggy merek lokal berkualitas, berikut adalah lima yang terbaik. Penasaran? Simak penjelasannya di bawah ini sampai selesai.

1. Flame Everyday

5 Rekomendasi Baggy Pants Brand Lokal Terbaik, Auto Tampil Edgy!ilustrasi baggy pants (tokopedia.com)

Pada urutan pertama ada merek lokal Flame Everyday. Celana baggy ini memiliki desain yang unik dan sangat artsy jika dibandingkan celana baggy pada umumnya. Setiap seri celana yang dikeluarkan oleh Flame Everyday memiliki desain seni jalanan atau streetwear seperti grafiti atau karikatur lainnya.

Hal itulah yang menjadikan celana ini memiki nilai seni yang sangat menonjol. Dari semua seri celana baggy hanya terdapat dua warna utama yaitu cokelat muda atau beige, dan hitam yang memiliki desain berbeda-beda. Harga celana ini berada di rentang harga Rp150 ribu hingga Rp165 ribu.

2. Kowyoxx

5 Rekomendasi Baggy Pants Brand Lokal Terbaik, Auto Tampil Edgy!ilustrasi baggy pants (tokopedia.com)

Buat kalian yang suka dengan celana jeans gaya dan warna klasik serta memiliki model gombrong, celana baggy merek Kowyoxx ini bisa kalian pilih. Daya tarik utama dari celana ini adalah warna celana yang beragam dan harganya sangat terjangkau.

Warna jeans klasik seperti abu-abu, hitam, biru muda atau tua tersedia dalam berbagai ukuran yang lengkap. Untuk memiliki celana keren ini kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp139 ribu saja.

3. Vearst

5 Rekomendasi Baggy Pants Brand Lokal Terbaik, Auto Tampil Edgy!ilustrasi baggy pants (tokopedia.com)

Celana jeans dari merek Vearst ini bisa dikatakan sebagai salah satu celana baggy lokal yang tergolong dalam kelas premium. Karena bahanya terbuat dari jeans 13oz yang dikenal kuat, tebal dan awet ektika dipakai. Namun perlu diingat, celana ini tidak melar, jadi kalian harus memperhatikan betul ukuran yang akan kalian beli agar tidak kekecilan.

Warna yang dipasarkan tergolong warna-warna kalem dan gelap seperti hitam, abu tua, charcoal, olive, navy, krem dan khaki. Harga celana ini dijual mulai dari Rp270 ribu hingga Rp419 ribu tergantung model dan desain yang kalian pilih.

Baca Juga: 5 Alasan Pria Harus Punya Celana Katun, Nyaman dan Mudah Dikenakan!

4. Superego

5 Rekomendasi Baggy Pants Brand Lokal Terbaik, Auto Tampil Edgy!ilustrasi baggy pants (tokopedia.com)

Celana baggy dari merek Superego cocok buat penyuka fesyen skate atau steetwear bergaya klasik. Pasalnya celana ini memiliki bentuk yang sedikit gombor yang biasa dipakai oleh pemain skateboard. Uniknya celana ini adalah motif lukis pada tiap celana yang menambah kesan seni dan keren pada celana ini. Warna yang tersedia ada dua yaitu biru muda dan abu muda.

Selain celana model jeans, Superego juga mengeluarkan jenis celana cargo dengan model baggy yang tidak kalah kerennya. Untuk celana baggy jeans biasa kalian bisa beli dengan harga Rp450 ribu dan untuk model kargo dengan harga Rp235 ribu.

5. Jiniso

5 Rekomendasi Baggy Pants Brand Lokal Terbaik, Auto Tampil Edgy!ilustrasi baggy pants (tokopedia.com)

Celana baggy dari merek Jiniso ini cocok dipakai oleh cowok atau cewek yang suka dengan gaya 90-an atau klasik. Layaknya celana baggy lainnya, celana ini memiliki potongan loose dan straight sehingga tidak bikin sesek ketika dipakai. Warna yang bisa kalian pilih sanat variatif, tinggal disesuakan dengan selera masing-masing.

Bahan denimnya cukup bagus dan jahitannya rapi ditambah harganya yang murah menjadi keunggulan tambahan celana ini dibandingkan celana baggy lokal lainnya. Dengan Rp168 ribu kalian sudah bisa memiliki celana ini.

Buat kalian yang bosan dengan celana gaya modern atau gaya fesyen yang mainstream, celana baggy merek lokal ini bisa dijadikan pilihan terbaik buat kalian yang ingin tampil edgy. Ada yang sedang mencari celana baggy?

Baca Juga: 6 Cara Seru Memadukan Celana Jogger Pria dengan Outfit Kasual

Candra Septian Bantara Photo Verified Writer Candra Septian Bantara

Mahasiswa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya