Comscore Tracker

5 Rekomendasi Beanie Hat Brand Lokal, Bikin Penampilan Makin Edgy

Tampil ganteng dengan produk lokal!

Beanie hat atau kupluk merupakan topi rajut yang terbuat dari wol yang lembut dan hangat. Meskipun pada awalnya tujuan dibuatnya beanie hat adalah untuk melindungi dari udara dingin, kini justru telah menjadi salah satu aksesori fashion yang diminati oleh anak muda. Memakai beanie hat juga cocok dipadukan dengan berbagai gaya, pakaian, dan cocok untuk hangout atau nongkrong.

Berikut ini adalah lima rekomendasi beanie hat brand lokal yang bisa menunjang penampilan ganteng kalian. Simak sampai selesai!

1. Hammerstout

5 Rekomendasi Beanie Hat Brand Lokal, Bikin Penampilan Makin Edgyilustrasi beanie hat (instagram.com/hammerstoutdenim)

Pertama, ada beanie hat yang diproduksi oleh merek Hammerstout. Beanie hat ini memiliki ukuran short atau pendek sehingga tidak sampai menutup telinga kalian. Namun tetap membuat penampillan kamu makin kece.

Bahannya terbuat dari perpaduan katun dan spandek yang cukup halus dan lembut. Untuk pilihan warnanya ada empat yaitu hitam, navy, cokelat, dan olive. Harga satu piece beanie hat ini dijual mulai dari Rp84 ribu.

2. Betterdays

5 Rekomendasi Beanie Hat Brand Lokal, Bikin Penampilan Makin Edgyilustrasi beanie hat (instagram.com/betterdays.apparel)

Produk beanie hat dari Betterdays ini bisa dikenakan oleh laki-laki maupun perempuan dan memiliki banyak sekali pilihan warnanya. Tinggal kalian sesuaikan dengan selera dan kebutuhan saja.

Bahan dari beanie hat ini cukup halus dan tebal, sehingga nyaman dan bisa membuat hangat kepala kalian. Dari segi harga juga cukup terjangkau. Untuk persatu beanie hat ini kamu hanya merogoh kocek Rp50 ribu saja.

3. Sipolos

5 Rekomendasi Beanie Hat Brand Lokal, Bikin Penampilan Makin Edgyilustrasi beanie hat (tokopedia.com)

Bagi kalian yang mencari beanie hat dengan desain polos dan simpel serta harganya murah meriah, produk dari Sipolos ini bisa kalian jadikan pilihan terbaik. Bahan dari beanie hat Sipolos ini terbuat dari wol akrilik yang halus dan lembut ketika dipakai sehari-hari.

Ada empat pilihan warna yang disediakan yaitu hitam, olive, dijon dan navy. Produk ini dijual dengan harga Rp49 ribu saja. Harga yang super terjangkau kan, Bro? 

Baca Juga: 5 Tips Merawat Beanie Hat Kesayangan, Dijamin Anti Melar dan Awet!

4. Popculine

5 Rekomendasi Beanie Hat Brand Lokal, Bikin Penampilan Makin Edgyilustrasi beanie hat (popculine.com/)

Beanie hat ini tergolong unik dan out of the box karena kalian bisa request desain tulisan yang akan ditempel di depan beanie hat kalian. Topi ini memiliki fitur ribbed knit dan solid knit yang membuat topi ini tidak gampat lepas atau berpindah posisi ketika dipakai.

Ukuran dan warna yang tersedia cuma ada satu yaitu all size hitam. Harga produk ini adalah Rp135 ribu. Harganya sangat worth dengan kualitas dan fitur yang diberikan.

5. Bloods

5 Rekomendasi Beanie Hat Brand Lokal, Bikin Penampilan Makin Edgyilustrasi beanie hat (tokopedia.com)

Terakhir, ada produk beanie hat dari Bloods. Topi kupluk ini memiliki ukuran long sehingga bisa meng-cover telingan dan kepala secara menyeluruh. Beanie hat ini bisa dibilang produk satu tapi punya fungsi lebih dari satu. Fungsi pertama, kalian bisa menggunakannya untuk hiking. Fungsi kedua, kalian bisa kenakan untuk nongkrong bersama teman-teman, dengan hanya melipat pada bagian bawahnya. Harga produk ini Rp89 ribu saja, cukup sepadan dengan kualitas produk dan bahannya.

Itu tadi lima rekomendasi beanie hat brand lokal terbaik yang bisa kalian pilih untuk menunjang aktivitas kalian. Apakah ada beanie hat incaran kalian?

Baca Juga: 5 Tips Memadukan Bucket Hat untuk Tampilan Kasual yang Stylish

Candra Septian Bantara Photo Verified Writer Candra Septian Bantara

Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara, Universitas Sebelas Maret Surakarta. Suka dengan olahraga dan otomotif

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya