Comscore Tracker

7 Rekomendasi Jaket Coach Keren Buatan Lokal, Cuma Rp100 Ribuan

Harga Rp100 ribuan udah bisa dapat jaket coach lokal keren!

Jaket coach menjadi salah satu jenis jaket yang sedang naik daun di kalangan anak-anak muda zaman sekarang. Jaket coach mempunyai nama keren windbreaker jacket, dimana windbreaker adalah sejenis mantel tipis yang dirancang untuk menahan angin dingin dan hujan gerimis (semi waterproof). Jaket ini biasanya memiliki kerah pada bagian leher layaknya kemeja pada biasanya.

Jaket coach kini menjadi salah satu opsi jaket yang bisa kalian pilih ketika berkendara atau sedang berada di hawa yang dingin, karena selain memiliki kemampuan menahan angin yang baik, dari segi bobot lebih ringan daripada jaket model hoodie. Produk jaket coach impor banyak beredar di pasaran dengan berbagai brand, model dan harga yang ditawarkan.

Tak mau kalah saing, sekarang banyak produk lokal yang memproduksi jaket coach dengan desain unik dan mutu yang tidak kalah dengan brand luar. Berikut adalah tujuh rekomendasi jaket coach buatan lokal yang memiliki harga hanya Rp100 ribuan saja.

1. Erigo 

7 Rekomendasi Jaket Coach Keren Buatan Lokal, Cuma Rp100 Ribuanilustrasi coach jaket (instagram/erigostore)

Erigo bisa dibilang menjadi leading market untuk fashion lokal saat ini. Di beberapa toko online penjualan produk Erigo selalu masuk ke jajaran teratas sebagi produk fashion lokal terlaris. Selain banyaknya promo dan diskon menarik yang ditawarkan, Erigo punya keunggulan pada kualitas produk yang dibuat bisa dikatakan sangat baik dan harga yang ditawarkan sangat terjangkau di hampir di semua kalangan masyarakat.

Khusus pada jaket coach yang diproduksi Erigo terbuat dari bahan soft parasut sehingga ketika dipakai tidak terlalu kaku dan berat.  Desain dan warna dari produk Erigo sangatlah banyak dan memiliki keunikan masing-masing sehingga kalian mendapatkan banyak referensi pilihan. Harga dari coach jaket Erigo adalah Rp160 ribu di semua model dan desain, cukup murah bukan?

2. Roughneck 1991

7 Rekomendasi Jaket Coach Keren Buatan Lokal, Cuma Rp100 Ribuanilustrasi coach jaket (instagram/roughneck1991)

Roughneck 1991 merupakan pesaing Erigo dalam segmen fashion lokal saat ini. Namun Roughneck memiliki keunikan pada desainnya yang simpel dan punya kesan kasual yang kentara dalam setiap produknya.

Termasuk produk coach jaketnya yang menggunakan bahan taslan dan punya desain simpel namun elegan. Bahan taslan memang lebih berat dan akan lebih gerah ketika dipakai namun punya kelebihan pada daya tahan angin dan airnya lebih baik daripada memakai parasit. Model, warna dan desain dari coach jaket produksi Roughneck juga cukup variatif dan harga dari produk ini hanya Rp119 ribu untuk semua model.

3. Fairgoods

7 Rekomendasi Jaket Coach Keren Buatan Lokal, Cuma Rp100 Ribuanilustrasi coach jaket (instagram/fairgoods.id)

Desain coach jaket dari Fairgood terkenal unik dan memiliki ciri khasnya tersendiri. Mengangkat tema holiday pada setiap desainnya,  jaket coach yang terkesan simpel dan polos terlihat lebih cantik dan menarik.

Menggunakan bahan parasut yang ringan sehingga tetap nyaman saat dipakai berkendara maupun saat di cuaca panas. Bagi kalian yang suka desain yang beda dari yang lain coach jaket dari Fairgood layak jadi pilihan selain itu harga produk ini hanya Rp150 ribu saja, murah bukan?

4. Dobujack

7 Rekomendasi Jaket Coach Keren Buatan Lokal, Cuma Rp100 Ribuanilustrasi coach jaket (instagram/dobujackinvansion)

Dobujack menjadi salah satu brand coach jaket yang sangat laris dipasaran. Desainnya sangat autentik dan beda dengan coach pada umumnya karena bertemakan militer dan peperangan.

Material yang dipakai adalah parasut dan pada bagian dalam terdapat kain furing halus sehingga nyaman ketika dipakai. Harga produk dari Dobujack  terbilang sebanding dengan kualitasnya mulai Rp170 hingga Rp180 ribu dan ada garansi pengembalian apabila produk tidak sesuai.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Gunung Pria Brand Lokal Terbaik, Murah dan Nyaman

5. Maxius

7 Rekomendasi Jaket Coach Keren Buatan Lokal, Cuma Rp100 Ribuanilustrasi coach jaket (maxius.id)

Maxius menjadi salah satu brand lokal yang direkomendasikan. Hal itu dikarenakan selain harganya yang hanya Rp150 ribu pada semua modelnya, kualitas jahitan, bahan dan sablon printingnya yang cukup baik.

Namun, warna yang tersedia hanya hitam saja, akan tetapi desain sablonnya punya banyak motif. Produk ini cocok bagi kalian yang ingin punya coach jaket dengan desain anti mainstream.

6. Hooligans

7 Rekomendasi Jaket Coach Keren Buatan Lokal, Cuma Rp100 Ribuanilustrasi coach jaket (instagram/hooligans12th)

Bagi kalian yang suka dengan sepak bola dan menginginkan pakaian yang berhubungan dengan bola merek Hooligans ini patut untuk kalian beli. Coach jaket ini sangat cocok ketika kalian padukan dengan style sporty-casual karena dari segi warna juga tidak terlalu mencolok.

Hooligans coach jaket ini menggunakan bahan polyester (taslan mikro) material ringan, tidak terlalu tebal dan cocok digunakan dalam aktivitas harian. Harga jaket ini adalah Rp130 ribu hingga Rp160 ribu rupiah.

7. Cosmic Clothes

7 Rekomendasi Jaket Coach Keren Buatan Lokal, Cuma Rp100 Ribuanilustrasi coach jaket (cosmicclothes.net)

Terakhir ada brand Cosmic, keunikan dari brand ini adalah warna-warna dari produk jaketnya cenderung cerah. Sehingga produk ini cocok bagi kalian yang suka pakaian yang colorful. Desain printing sablon pada setiap jaketnya cukup simpel namun elegan ketika dilihat. Dengan harga Rp180 ribu kalian bisa mendapatkan jaket keren ini.

Bagi kalian yang ingin bepergian ke tempat yang bersuhu dingin atau berkendara dalam jarak jauh, coach jaket bisa menjadi salah satu jaket yang direkomendasikan. Selain fungsional, jaket jenis ini juga ringan sehingga nyaman ketika dipakai. Di atas merupakan tujuh rekomendasi coach jaket buatan lokal dengan harga cuma Rp100 ribuan. Ada coach jaket incaran kalian?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Denim Lokal Terbaik, Murah dan Keren

Candra Septian Bantara Photo Verified Writer Candra Septian Bantara

Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara, Universitas Sebelas Maret Surakarta. Suka dengan olahraga dan otomotif

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya