Comscore Tracker

9 Inspirasi OOTD Kasual Cokelat Khaki ala Aktor Thailand, Adem Dilihat

Simpel dan nyaman #IDNTimesMen #MenStyle

Pada dasarnya para pria dalam hal berbusana selalu mengenakan warna yang netral seperti warna hitam atau juga putih. Mungkin warna tersebut memiliki image yang kuat terhadap pria karena kesan yang lebih simpel dan tidak terlalu mencolok. Warna cokelat khaki dan turunannya bisa menjadi pilihan alternatif ketika bosan dengan warna yang itu-itu aja.

Kesan kalem pada warna cokelat khaki akan membuat outfit kamu lebih menarik dan kasual. Seperti para aktor dari Thailand ini, mereka mencoba untuk memadukan warna cokelat khaki dengan warna outfit yang menabrak ataupun senada namun tetap kalem. Tanpa basa-basi lagi mari langsung saja simak ulasannya berikut ini. Check This out !

1. Jaket denim jika dipadukan dengan celana chino warna khaki akan membuatmu semakin kasual. Seperti yang dikenakan Gun Attaphan, cocok untuk hangout bersama teman

9 Inspirasi OOTD Kasual Cokelat Khaki ala Aktor Thailand, Adem DilihatGun Atthaphan (https://www.instagram.com/gun_atthaphan/)

2. Masih dengan warna khaki, Earth Pirapat mengenakan outer warna turunan, dipadu dengan celana tartan hitam dan kaos polos krem. Cocok banget untuk pergi ke jalan santai

9 Inspirasi OOTD Kasual Cokelat Khaki ala Aktor Thailand, Adem DilihatEarth Pirapat (https://www.instagram.com/theearthe/)

3. Sweater khaki motif dipadukan dengan celana tartan abu-abu muda dan sneakers putih motif yang dikenakan Neo Nimtawat memberikan kesan stylish!

9 Inspirasi OOTD Kasual Cokelat Khaki ala Aktor Thailand, Adem DilihatNeo Nimtawat (https://www.instagram.com/neo_neos/)

4. Cukup kenakan bowling shirt khaki dengan celana chino hitam seperti Pond Naravit, akan membuat dirimu terasa nyaman tanpa tersiksa dengan keribetan namun tetap kasual

9 Inspirasi OOTD Kasual Cokelat Khaki ala Aktor Thailand, Adem DilihatPond Naravit (https://www.instagram.com/ppnaravit/)

Baca Juga: 9 Ide Gaya Kasual hingga Formal ala Personel One Direction, Kece Abis!

5. Style simple ala Gulf Kanawut mengenakan kemeja outer polos warna khaki dan celana chino warna earth tone pucat dengan kaus polos motif membuatnya semakin kece, cocok dikenakan saat mau ketemu sama gebetan!

9 Inspirasi OOTD Kasual Cokelat Khaki ala Aktor Thailand, Adem DilihatGulf Kanawut (https://www.instagram.com/gulfkanawut/)

6. Arm WC bisa dikatakan seorang fashionista, namun kali ini outfit dibuat simpel dan gak ribet dengan kemeja warna khaki dipadu dengan celana jeans. Look simpelnya tak akan pernah lekang oleh waktu nih!

9 Inspirasi OOTD Kasual Cokelat Khaki ala Aktor Thailand, Adem DilihatArm WC (https://www.instagram.com/arm_wc/)

7. Pada kesempatan ini, Joss Wayar mengenakan kemeja khaki dipadukan dengan chino oversize yang senada, ditambah sneakers putih yang membuatnya semakin out of the box namun tetap kalem dan kasual

9 Inspirasi OOTD Kasual Cokelat Khaki ala Aktor Thailand, Adem DilihatJoss Wayar (https://www.instagram.com/josswayar/)

8. Si bad boy dengan oversize kaus warna khaki dipadukan dengan celana jeans robek dan sneakers motif bisa jadi pilihan seperti Ohm Pawat

9 Inspirasi OOTD Kasual Cokelat Khaki ala Aktor Thailand, Adem DilihatOhm Pawat (https://instagram.com/ohmpawat?utm_medium=copy_link)

9. Untuk look semi formal bisa! Blazer cokelat tua dan celana khaki dipadukan dengan sneakers warna senada membuat Jayler semakin keren abis

9 Inspirasi OOTD Kasual Cokelat Khaki ala Aktor Thailand, Adem DilihatJayler (https://instagram.com/jaylerr?utm_medium=copy_link)

Itu tadi sembilan padu padan outfit untuk pria dengan warna busana cokelat khaki ala aktor dari Thailand. Gak ribet dan anti boring, warna ini bisa bikin penampilan kamu jadi adem alias kalem. Dari semuanya, mana yang paling favorit?

Baca Juga: 9 Gaya Kasual ala Chris Martin Coldplay, Cocok Buat Daily Outfit

Fikri Mochf Photo Writer Fikri Mochf

seseorang yang ingin mengembangkan hobinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya