Awal bulan biasanya dimeriahkan oleh berbagai acara menarik yang memanjakan mata. Salah satu event yang gak boleh kamu lewatkan adalah pop-up store. Yup, konsep toko yang hanya hadir dalam periode tertentu ini selalu menawarkan pengalaman belanjan yang unik dan mengasyikkan.
Kalau kamu tertarik mengunjungi pop-up store, sebaikanya pilihlah jenis outfit kasual yang cenderung nyaman namun tetap trendi untuk berswafoto. Supaya gak bingung, coba simak deretan ide styling outfit ala Mark Lee di bawah ini!
