Comscore Tracker

Tinkerlust Rambah Market Pria dengan Kategori Baru, Men’s Preloved! 

Saatnya pria berbelanja! #IDNTimesMen

Buat para perempuan pasti banyak yang sudah tahu tentang Tinkerlust. Yup, Tinkerlust adalah salah satu fashion branded marketplace, yang sejak awal berdiri memilki visi untuk membantu para perempuan dalam membeli dan menjual fashion items preloved mereka. Jadi, konsep Tinkerlust itu menghubungkan pembeli dan penjual di sebuah komunitas fashion dengan harapan customer dapat turn their style into cash.

Nah, di 2021 ini Tinkerlust ingin memberikan kabar baik untuk para pria. Dengan memiliki tujuan untuk mengembangkan industri preloved fashion, Tinkerlust ingin merambah market pria melalui kategori baru yaitu Men’s Preloved. Menarik, bukan?

1. Tinkerlust gandeng 8 figur publik 

Tinkerlust Rambah Market Pria dengan Kategori Baru, Men’s Preloved! Ilustrasi fashion item pria di Tinkerlust (Dok.Tinkerlust)

Melalui kategori barunya ini Tinkerlust mengajak delapan featured sellers pria, yang merupakan figur publik serta influencers, dan dapat mempromosikan brand-brand luxury juga streetwear yang mereka miliki. Mereka adalah Omar Daniel, Lucky Oetama, Abenk Alter, Wisnu Genu, Tities Sapoetra, Fahmi Ramadhan, Rian Budi Santoso dan Leo Sandjaja.

Barang yang ditawarkan juga variatif, tidak monoton, dengan berbagai pilihan brand. Dengan begitu kamu akan dimudahkan untuk mencari fashion item yang kamu inginkan.  

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Saat Membeli Baju Preloved

2. Tinkerlust menawarkan berbagai jenis brand dari lokal sampai internasional

Tinkerlust Rambah Market Pria dengan Kategori Baru, Men’s Preloved! Ilustrasi fashion item pria di Tinkerlust (Dok.Tinkerlust)

Kesigapan Tinkerlust dalam menyajikan ketersediaan barang patut diapresiasi tinggi. Mereka menawarkan berbagai jenis brand baik dari lokal maupun internasional. Dari brand lokal seperti Cotton Ink dan Shop at Velvet, sementara untuk internasional ada produk luxury fashion brands seperti Louis Vuitton dan Balenciaga.

Untuk kategori Men’s Preloved, Tinkerlust juga akan membawa high-end labels seperti COMME des GARÇONS dan Issey Miyake. Jadi kamu akan disajikan dengan banyak pilihan dari berbagai macam brand yang ada di Tinkerlust.

3. Tinkerlust bisa bantu jual barang preloved kamu 

Tinkerlust Rambah Market Pria dengan Kategori Baru, Men’s Preloved! Ilustrasi fashion item pria di Tinkerlust (Dok.Tinkerlust)

Tidak hanya itu saja, Tinkerlust juga membuka kesempatan bagi kamu untuk ikut berpartisipasi menjualkan barang-barang preloved pria dengan mendaftarkan diri melalui help@tinkerlust.com, atau chat box yang tertera di tinkerlust.com. Tinkerlust Men’s Preloved membuka kesempatan bagi kalian para pria untuk melakukan proses jual dan beli preloved fashion item koleksi kamu.

Itu tadi sekilas tentang kategori baru yang ada di Tinkerlust, Men’s Preloved. Kamu para pria akan semakin dimudahkan untuk mencari atau juga menjual barang koleksi kamu. Jadi, tunggu apa lagi? Head on to tinkerlust.com/pria dan mulai lakukan aktivtias jual beli preloved fashion item kamu! Happy shopping, Bro!

Baca Juga: 3 Tips Agar Barang Preloved Kamu Jadi Populer dan Cepat Laku

James Adriano Photo Verified Writer James Adriano

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya