Comscore Tracker

5 Brand Skincare Eco-Friendly, Kualitas Produk Gak Main-Main! 

Kamu turut mendukung gerakan ramah lingkungan

Banyak brand skincare yang memproduksi produk-produk eco-friendly yang telah beredar di pasaran yang cukup menarik perhatian. Selain dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu, dengan penggunaan produk ini kamu juga turut serta mendukung gerakan yang ramah lingkungan.

Brand ini mempunyai produk dengan kualitas yang tetap terjaga. Makin dibikin penasaran apa saja brand skincare eco-friendly? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Ilia

5 Brand Skincare Eco-Friendly, Kualitas Produk Gak Main-Main! Ilia (iliabeauty.com)

Ilia adalah merek yang telah berdiri sejak tahun 2011. Brand ini populer karena mengkombinasikan skincare dengan makeup, serta tampilan kemasannya yang minimalis. Selain itu, produk-produk yang dihasilkan tergolong sustainable beauty brands, karena memanfaatkan packaging yang berasal dari daur ulang aluminum, kertas, dan glass components.

Yang menarik, merek ini menerima empties dari pelanggan mereka untuk didaur ulang! Banyak orang yang memberikan review bagus terkait produk-produk unggulan yang mereka tawarkan.

2. Tata Harper

5 Brand Skincare Eco-Friendly, Kualitas Produk Gak Main-Main! Tata Harper (global.tataharperskincare.com)

Tata Harper merupakan brand skincare yang berasal dari Vermont. Ini adalah clean beauty brand yang memanfaatkan bahan-bahan organik dan juga natural. Tak sampai di situ, produk-produk yang dihasilkan mempunyai kemasan yang mewah banget dengan nuansa hijau.

Selain itu, kemasannya terbuat dari kaca yang dapat didaur ulang. Walaupun harga yang dibandrol relatif mahal, namun tak ada salahnya bila kamu mencobanya, karena terdapat banyak review bagus tentang brand ini. Beberapa produk best-seller mereka antara lain, Water-lock Moisturizer, Resurfacing Mask, dan Clarifying Cleanser.

3. Lush

5 Brand Skincare Eco-Friendly, Kualitas Produk Gak Main-Main! LUSH Mask of Magnaminty (tokopedia.com/Carina Items)

Lush merupakan brand yang populer dengan bahan-bahan natural yang fresh, 100% alami, tidak ada pengujian hewan, ethical buying, handmade, dan menggunakan kemasan yang sangat minim.

Banyak produk yang menjadi laris manis di pasaran, seperti bath bomb yang dikemas dengan menarik, Mask of Magnaminty, Ocean Salt Face and Body Scrub, Beauty Sleep Face and Body Mask, dan Karma Perfume.

Baca Juga: 5 Produk Skincare dengan Kandungan Alpukat, Melembapkan Kulit Kering!

4. Kahina Giving Beauty

5 Brand Skincare Eco-Friendly, Kualitas Produk Gak Main-Main! Kahina Giving Beauty (tokopedia.com/Exborders)

Kahina Giving Beauty merupakan brand yang memanfaatkan kardus dari kertas daur ulang. Brand ini mempunyai visi menjadi brand yang dapat membantu perekonomian petani atau penyedia bahan-bahan.

Brand ini mendonasikan sebagian dari laba yang berasal dari program-program mereka, yang bertujuan untuk mensejahterakan para pekerja perempuan. Selain itu, merek kecantikan eco-friendly ini mempunyai minyak argan organik dan fair trade yang menjadi kandungan utama dari produk-produk mereka. Beberapa produknya yang bisa dicoba adalah Argan Oil dan Restorative Serum.

5. RMS Beauty

5 Brand Skincare Eco-Friendly, Kualitas Produk Gak Main-Main! RMS Beauty (rmsbeauty.com)

RMS Beauty adalah brand yang telah berdiri sejak tahun 2009. Merek ini fokus menjadi brand kecantikan eco-friendly yang mempunyai produk-produk dengan clean ingredients dan source yang dapat dipercaya.

Produk yang dihasilkan pun menggunakan kemasan yang dapat digunakan kembali. Walaupun demikian, kualitas makeup mereka tetap berkualitas. Terdapat produk yang menjadi favorit sejuta umat, yaitu Luminizer dan Tinted Daily Lip Balm. RMS Beauty pernah melakukan kolaborasi dengan Kora Organics, yang merupakan brand milik Miranda Kerr.

Nah, ternyata banyak brand kecantikan eco-friendly yang dapat digunakan nih! Kamu tertarik coba yang mana?

Baca Juga: 5 Skincare dengan Kandungan Beras, Dapat Menutrisi Kulit! 

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya