Comscore Tracker

5 Merek Kemeja Polos untuk Pria, Bisa Menunjang Penampilan! 

Tetap memberika kesan yang keren

Banyak pria yang memilih kemeja polos untuk berpenampilan sehari-hari, terutama saat pergi ke kantor atau juga saat sedang kuliah. Kemeja polos dinilai tidak berlebihan atau mencolok, namun tetap terlihat keren dan bahkan elegan. 

Berikut ini adalah beberapa merek kemeja polos pria yang dapat dipakai baik untuk tampilan kasual maupun formal. Kamu pasti tertarik untuk menjadikannya koleksi. Penasaran? Langsung aja cek ulasannya di bawah ini!

1. Tenue de Attire - Parisian Seersucker

5 Merek Kemeja Polos untuk Pria, Bisa Menunjang Penampilan! Tenue de Attire | Parisian Seersucker (tokopedia.com/Rumah Cantik Yani)

Parisian Seersucker adalah produk keluaran Tenue de Attire yang memiliki banyak varian warna, mulai dari warna cerah hingga gelap. Kamu dapat mengkreasikan gayamu dengan kemeja polos ini.

Misalnya saja, kamu dapat mencontoh gaya skaters dengan memadukannya dengan celana pendek, sneakers, dan kaus kaki tinggi. Penampilan tersebut simpel, namun tetap terlihat keren. Kemeja ini mempunyai bahan yang lumayan tebal, sehingga mungkin akan membuatmu merasa sedikit gerah ketika mengenakannya saat di siang yang terik.

2. Sipolos - Bowling Shirt

5 Merek Kemeja Polos untuk Pria, Bisa Menunjang Penampilan! Sipolos | Bowling Shirt Kemeja Polos Katun Rayon Lengan Pendek Regular Fit (shopee.co.id/sipolos)

Bila ingin berpenampilan lebih fresh, kamu bisa mencoba jenis bowling shirt kemeja polos katun rayon lengan pendek regular fit dari Sipolos. Tak hanya satu warna, kamu bisa memilih beberapa warna cerah.

Bila kamu memiliki kulit yang terang, kamu bisa mencoba kemeja warna cerah yang akan membuat penampilanmu terlihat lebih fresh dan bersih. Kamu bisa memasangkannya dengan celana jeans biru muda atau hitam. 

3. Coop Design - Glenn Kemeja Formal Lengan Pendek

5 Merek Kemeja Polos untuk Pria, Bisa Menunjang Penampilan! Coop Design | Glenn Kemeja Formal Lengan Pendek Pria (tokopedia.com/Coop Design)

Glenn kemeja formal lengan pendek pria dari Coop Design dapat menjadi pilihan koleksimu untuk pakaian kantor sehari-hari. Kemeja ini pas buat kamu yang sedang mencari kemeja yang lebih santai, namun tetap kelihatan sopan dan rapi.

Produk ini memiliki desain standar dengan model kerah regular yang cocok untuk kemeja kantoran. Kemeje lengan pendek dengan cutting slim fit ini pas dikenakan oleh pemilik tubuh kurus atau kecil. Kamu dapat mengenakannya dengan cara mengeluarkan atau memasukkan ujung baju ke dalam celana. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kemeja Kotak-Kotak untuk Pria, Bikin Tampilanmu Modis!

4. Deus ex Machina - Maxwell Canvas Overshirt

5 Merek Kemeja Polos untuk Pria, Bisa Menunjang Penampilan! Deus ex Machina | Maxwell Canvas Overshirt (farfetch.com)

Maxwell canvas overshirt keluaran Deus ex Machina ini cocok buat kamu yang mempunyai hobi riding. Bahan luar dari kemeja ini terbuat dari katun kanvas. Sementara di bagian dalamnya dilengkapi dengan lapisan wol yang menghangatkan. Hal tersebut membuatmu tak perlu khawatir akan kedinginan selama berkendara. 

Di samping itu, wol termasuk bahan yang dapat menyerap keringat, sehingga kamu tak akan merasa gerah ketika mengenakannya. Tetapi, bila bahannya kurang nyaman untuk bersentuhan langsung dengan kulit, maka kamu dapat menggunakan dalaman lagi. Kamu bisa mengenakan kaus di dalam kemeja ini untuk penampilan yang makin terlihat keren.

5. Delami Brand - The Executive Easy Care Long Sleeves Shirt

5 Merek Kemeja Polos untuk Pria, Bisa Menunjang Penampilan! Delami Brand | The Executive Easy Care Long Sleeves Shirt (blibli.com/The Executive)

The Executive Easy Care Long Sleeves Shirt pas buat kamu yang menginginkan penampilan yang lebih elegan dan berkelas ketika menghadiri acara formal. Produk dari Delami Brand ini dibuat dengan bahan katun CVC yang super sejuk, jadi kamu juga dapat memakainya di acara indoor maupun outdoor

Terdapat dua pilihan warna yang dapat kamu jadikan koleksi, yaitu hitam untuk tampilan yang lebih seksi dan biru muda untuk memberikan kesan yang lebih kalem. Kamu bisa memasangkannya dengan jas dan sepatu kulit pantofel untuk memaksimalkan penampilan. 

Itulah lima merek kemeja polos untuk pria yang bisa kamu jadikan pilihan. Pastinya, akan bikin penampilanmu makin mengesankan!

Baca Juga: 5 Ukuran Standar Kemeja Pria Dewasa untuk Dijadikan Patokan

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya