Comscore Tracker

5 Rekomendasi Dompet Pria Brand Lokal, Gak Sampai Rp200 Ribu

Keren gak harus mahal, bro! Kualitasnya juga oke, nih!

Saat ini dompet menjadi salah satu aksesoris yang sangat penting, tak hanya itu, dompet juga memiliki berbagai macam model yang membuat penggunanya menjadi tampak lebih fashionable.

Bagi pria yang tidak menyukai aksesoris berlebih, dompet menjadi opsi aksesoris karena berfungsi baik. Sudah banyak brand  lokal yang memproduksi dan menjual dompet dengan kualitas mantap, serta harganya di bawah Rp200 ribu, lho. Yuk, simak sederet rekomendasi dompet pria dari brand lokal berikut ini. 

1. Stefan Severin 

5 Rekomendasi Dompet Pria Brand Lokal, Gak Sampai Rp200 Ribudompet pria stefan severin (instagram.com/stefan.severin)

Dompet dari Stefan Severin terbuat dari material premium faux leather dan hand painted edges with charftsmanship.

Selain digunakan untuk menyimpan uang, dompet ini juga bisa menyimpan 6 kartu. Berdiameter cukup besar dan water resistant, harganya cukup terjangkau yaitu Rp69 ribuan.

2. Cogen 

5 Rekomendasi Dompet Pria Brand Lokal, Gak Sampai Rp200 Ribudompet pria cogen (instagram.com/cogenid)

Cogen menjual dompet yang terbuat dari leather dan memiliki type small wallet yang terdiri dari 2 compartment for money dan 3 slot card.

Sangat cocok digunakan untuk menyimpan uang dan kartu berharga. Harga yang dibanderol adalah Rp73 ribuan dan yang paling penting, dompet ini sudah ada di marketplace, nih!

3. Inspired27 

5 Rekomendasi Dompet Pria Brand Lokal, Gak Sampai Rp200 Ribudompet pria inspired27 (instagram.com/inspired27)

Dompet pria dari Inspired27 terbuat dari bahan yang berkualitas yaitu material kulit sintetis, membuat dompet tahan lama dan tidak mudah rusak.

Desainnya simpel, sehingga mudah untuk dibawa. Harga dari dompet ini adalah Rp100 ribuan, cukup murah, kan? Apalagi dari bahannya bikin kelihatan mewah tapi harganya gak kuras kantong, nih.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sandal Gunung Pria Brand Lokal, Murah dan Awet!

4. Rayclayn 

5 Rekomendasi Dompet Pria Brand Lokal, Gak Sampai Rp200 Ribudompet pria (instagram.com/rayclayn_official)

Dompet pria dibuat menggunakan material pilihan yaitu premium faux leather dan pada bagian dalamnya menggunakan satin lining. Untuk bagian dalam juga dirancang menyimpan 8 kartu berharga dan slot tambahan untuk menyimpan uang.

Harga dompet pria dari Rayclayn ini sebesar Rp139 ribuan, jika berminat untuk beli, kamu bisa mengunjungi marketplace andalan.

5. Eiger 

5 Rekomendasi Dompet Pria Brand Lokal, Gak Sampai Rp200 Ribudompet eiger (instagram.com/eigerindostore)

Dompet dari Eiger ini terbuat dari material PVC dan memiliki 5 slot untuk menyimpan kartu, 2 kantung sisip tersembunyi, dan 2 ruang utama untuk menyimpan uang. Harga dari dompet ini yaitu Rp79 ribu, lho! Eiger juga sudah tersedia di berbagai marketplace juga, ya!

Nah, itulah sederet rekomendasi dompet dari brand lokal dengan harga dibawah Rp200 ribu dengan kualitas terbaik. Cukup terjangkau, bukan? Mau gaya gak perlu mahal, kualitasnya juga oke punya, kok!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Putih Brand Lokal untuk Pria, Keren Banget!

Ryan Hasbie Photo Writer Ryan Hasbie

Kosisten adalah Koentji.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya