Comscore Tracker

Specs x Stereoflow Rilis Produk untuk Timnas Futsal dan INAF, Catchy!

Specs menelurkan produk baru

Sebuah kolaborasi dihadirkan oleh apparel asal Indonesia, Specs dan visual artist asal Bandung, Stereoflow. Kolaborasi ini menelurkan beragam produk, yang nantinya menopang Timnas Futsal Indonesia dan Timnas Amputee Indonesia  atau yang dikenal dengan nama Indonesia Amputee Football Association (INAF).  

Kolaborasi ini menghasilkan beberapa produk yang kelak bisa dipakai Timnas Futsal Indonesia dan INAF, seperti jersey, sepatu futsal, sepatu bola, sandal, bola, dan juga kaus. Peresmian dari kolaborasi ini dilakukan di Grange Park, Selasa (24/5/2022).

"Saya senang dan bangga. Kolaborasi ini membuktikan, jika kita tekun dan mau berlatih secara profesional, kita bisa menggapai mimpi kita," ujar Stereoflow, yang memiliki nama asli Adi Dharma.

1. Berbagai produk ini akan dipakai di ajang-ajang resmi

Specs x Stereoflow Rilis Produk untuk Timnas Futsal dan INAF, Catchy!Peluncuran produk baru Specs, bekerja sama dengan Streetflow. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Manajer Marketing Specs, Iwan Saktiawan, merasa bangga dengan terjalinnya kerja sama ini. Kelak, produk-produk hasil kolaborasi Specs dan Stereoflow ini akan dipakai di ajang-ajang resmi, seperti Piala AFC Futsal 2022 dan Piala Dunia Amputee 2022.

"Nantinya, jersey edisi spesial ini akan dipakai oleh Timnas Futsal Indonesia di Piala AFC 2022, serta dipakai juga oleh INAF di ajang Piala Dunia Amputee 2022, Semoga jersey ini bisa membawa semangat baru." ujar Iwan.

2. Proses desain produk berlangsung selama enam bulan

Specs x Stereoflow Rilis Produk untuk Timnas Futsal dan INAF, Catchy!Peluncuran produk baru Specs, bekerja sama dengan Streetflow. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Iwan mengaku, proses desain untuk produk-produk hasil kerja sama Specs dan Streetflow ini sudah berlangsung dalam waktu lama. Kira-kira, sekitar enam bulan lalu pembicaraan mengenai desain ini direncanakan.

"Perencanaan untuk produk-produk ini sudah berlangsung enam bulan sebelumnya, baik itu untuk Timnas Futsal, dan itu sambil jalan juga dengan Timnas INAF. Jadi memang sudah ada rencana enam bulan lagi untuk special edition ini," ujar Iwan.

Khusus untuk jersey, produk hasil kolaborasi Specs dan Stereoflow ini akan jadi jersey keempat Timnas Futsal Indonesia di ajang Piala AFC Futsal 2022. Desainnya yang futuristik dan penuh dengan guratan grafiti membuat jersey ini menarik.

3. Timnas Futsal Indonesia dan INAF tatap ajang besar

Specs x Stereoflow Rilis Produk untuk Timnas Futsal dan INAF, Catchy!Peluncuran produk baru Specs, bekerja sama dengan Streetflow. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Dukungan dari Specs dan Stereoflow ini akan jadi suntikan motivasi bagi Timnas Futsal Indonesia dan INAF. Pasalnya, mereka akan menghadapi ajang-ajang besar pada 2022 ini.

Timnas Futsal Indonesia akan mentas di ajang Piala AFC 2022, September mendatang. Sedangkan Timnas INAF bakal tampil di Piala Dunia Amputee 2022, Oktober mendatang. Dukungan Specs dan Stereoflow ini akan jadi hal yang berarti.

Baca Juga: New Balance Numeric Bareng Tom Knox Rilis Debut untuk Series 440s

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya