Comscore Tracker

Coach Berikan Pengalaman Berbeda dengan Butik ‘Windows of the Future’

Konsep baru untuk butik Coach di Senayan City

Coach memperkenalkan 'Windows of The Future', sebuah inisiatif baru di mana butik Coach di seluruh dunia yang ditata ulang sebagai penghubung dengan komunitas, memberikan pengalaman berbeda di Senayan City, Jakarta.

Terinspirasi oleh pendekatan Coach yang berjiwa bebas dan inklusif, inisiatif ini akan memperkenalkan tampilan jendela butik di sembilan lokasi di seluruh dunia, yang bekerja sama dengan seniman lokal. Instalasi unik ini mengadaptasi motif ikonik Coach dan kampanye merek terbaru untuk audiens lokal.

1. Found Neon Concepts

Coach Berikan Pengalaman Berbeda dengan Butik ‘Windows of the Future’Coach Senayan City (Dok.Coach)

Coach Senayan City, Jakarta akan menampilkan ‘Found Neon Concept’ yang ditampilkan kepada pelanggan dengan dua realitas warna dan teks secara bersamaan. Dengan kombinasi 'the big apple', suasana kota New York dan ikon bajay. Bajaj atau biasa disebut bajay, kendaraan bermotor roda tiga yang banyak digunakan di Jakarta.

2. Bespoke windows di 9 lokasi

Coach Berikan Pengalaman Berbeda dengan Butik ‘Windows of the Future’Coach Senayan City (Dok.Coach)

'Windows of the Future' akan menampilkan bespoke windows yang berada di 9 lokasi, termasuk: Coach House di New York City, Coach Ala Moana, Coach Mitsukoshi, Coach Michigan Avenue, Coach Pavilion Elite Kuala Lumpur, dan Coach Yorkdale.

'Windows of the Future; akan diresmikan dengan acara peluncuran di setiap lokasi yang mengundang komunitas lokal untuk mendapatkan pengalaman instalasi unik, yang terhubung satu sama lain.

Dibangun dengan material yang bertanggung jawab terhadap lingkungan serta dirancang evergreen, sebagai bagian dari upaya Coach untuk mengurangi limbah pembuangan. Instalasi Coach 'Windows of the Future' merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Coach terhadap tanggung jawab lingkungan.

3. Gandeng tiga artis

Coach Berikan Pengalaman Berbeda dengan Butik ‘Windows of the Future’Coach Senayan City (Dok.Coach)

Untuk merayakan 'Windows of The Future', Coach Indonesia juga menghadirkan Isyana Sarasvati, Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla diabadikan melalui potret dalam balutan koleksi Coach Fall Collection 2021 terbaru di butik. Musim ini Coach membagikan cerita yang berbeda, mengembangkan kisah kami tentang komunitas, tanggung jawab dan hal-hal yang dibuat untuk jangka waktu yang panjang serta pernyataan berkelanjutan tentang masa lalu, masa sekarang dan masa depan.

Seperti menemukan kenyamanan dan nostalgia sambil melakukan kegiatan indoor dan outdoor serta tampil dalam pakaian yang lembut dan berkesan vintage. Season Two Coach Forever adalah musim yang menyenangkan di mana kami bisa membagikan pengalaman bersama yang menyatukan kita di masa sekarang.

Ini tentang menemukan keunikan dalam kehidupan sehari-hari dan kegembiraan dalam bernostalgia . Musim ini adalah pembaruan dari musim semi 2021 lalu, sebuah janji untuk dunia yang ditampilkan dalam sebuah sekuel.

Baca Juga: Dominate Rilis Koleksi Crewneck Edisi Spesial PON XX Papua

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya