Comscore Tracker

5 Rekomendasi Kemeja Motif Lokal Pria, Bikin OOTD Makin Keren

Tampil keren dengan brand lokal!

Buat kamu para fashion enthusiast, pastinya kamu mengkoleksi fashion item yang satu ini. Kemeja dengan motif unik dan warnanya yang cerah cocok untuk dijadikan statement piece dan bisa bikin penampilan simple look jadi makin kece.

Kemeja motif ini biasanya dipakai sebagai outter ketika sedang memakai kaus polos. Buat kamu yang lagi cari kemeja motif sebagai outter, berikut ini ada lima rekomendasi kemeja motif lokal yang bakal bikin penampilan kamu makin keren. Simak di bawah ini ya, Bro!

1. Sant.ai

5 Rekomendasi Kemeja Motif Lokal Pria, Bikin OOTD Makin KerenKemaja motif Sant.ai (instagram.com/sant.ai)

Brand Sant.ai adalah salah satu brand kemeja motif lokal pria yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Menyediakan beragam motif kemeja seperti doodle, abstrak, dan pilihan warna cerah siap jadi melengkapi outfit kamu dalam beraktivitas.

Kemeja motif dari Sant.ai ini cocok buat kamu yang ingin tampil couple dengan pasangan, karena kemeja Sant.ai tergolong unisex. Dengan harga mulai dari Rp200 ribuan aja kamu sudah bisa mengkoleksi salah satu kemeja motif dari Sant.ai.

2. House of Smith

5 Rekomendasi Kemeja Motif Lokal Pria, Bikin OOTD Makin KerenKemeja motif House of Smith (instagram.com/houseofsmith)

House of Smith selalu merilis kemeja dengan corak warna-warninya yang bisa buat penampilan kamu lebih menarik. Soal kualitas, gak perlu diragukan lagi, salah satu yangh terbaik di lininya.

Kerennya, produk-produk dari House of Smith punya kualitas yang sama dengan internasional. Kemeja motif House of Smith dijual dengan harga yang ramah di kantong, yaitu mulai dari kisaran harga Rp250 ribuan. Masih cukup terjangkau, bukan?

3. HIGHTY Menswear

5 Rekomendasi Kemeja Motif Lokal Pria, Bikin OOTD Makin KerenKemeja motif HIGHTY Menswear (instagram.com/hightyid)

Buat kamu yang sedang mencari kemeja motif lokal terutama lengan panjang, HIGHTY Menswear hadir untuk kamu. Brand lokal asal bandung ini banyak membuat kemeja lengan panjang dengan berbagai macam desain.

HIGHTY Menswear menyediakan beberapa fashion item  seperti polos, denim, linen, tie dye print, dan masih banyak lainnya. Mulai dengan kisaran harga Rp200 ribuan kamu sudah mengoleksinya salah satu..

Baca Juga: 9 Jenis Celana yang Cocok Dipasangkan dengan Kemeja Batik, Catat Bro!

4. Tenue de Attire

5 Rekomendasi Kemeja Motif Lokal Pria, Bikin OOTD Makin KerenKemeja motif Tenue De Attire (instagram.com/tenuedeattire)

Kamu mau mengkoleksi kemeja motif dengan pilihan corak dan warna yang beragam, Tenue de Attire adalah jawabannya. Brand lokal ini kerap berkolaborasi dengan musisi dan seniman ternama seperti Kunto Aji dan band Elephant Kind untuk perilisan kemeja.

Berkisar di harga Rp400 ribuan, brand satu ini memang tergolong pricey. Namun, dengan desain yang unik dan bahan yang berkualitas tinggi, tentu kemeja ini tetap worth to buy, Bro!

5. Roughneck 1991

5 Rekomendasi Kemeja Motif Lokal Pria, Bikin OOTD Makin KerenKemeja motif Roughneck (instagram.com/roughneck1991)

Selain menyediakan jaket dan outerwear, Roughneck 1991 juga punya beberapa koleksi kemeja pria yang berkualitas. Desainnya pun bermacam-macam, mulai dar kemeja polos yang simpel, kemeja bercorak ala hawaiian shirttie dye, hingga flanel.

Kemeja yang dijual oleh Roughneck 1991 ini sangat terjangkau. Mulai di kisaran harga Rp150 ribu sampai Rp250 ribuan aja lho, Bro. Gak mahal, kan?

Nah, itulah lima rekomendasi kemeja motif lokal yang bakal bikin penampilan kamu makin keren. Jadi kamu mau pilih kemeja yang mana, Bro?

Baca Juga: 5 Cara Padu Padan Kemeja Pantai Pria Agar Terlihat Kece Maksimal

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya