Comscore Tracker

Kelelahan Mengatur Pemudik, Polisi Ini Tertidur Saat Bertugas

Mengharukan sekali, ya!

Jakarta, IDN Times - Kalau ada yang paling sibuk menjelang lebaran ini, pastilah orang itu para polisi lalu lintas. Sebab mereka harus mengatur arus para pemudik yang mencapai jutaan orang.

Para polisi lalu lintas ini harus bersiaga sepanjang hari di pinggir jalan. Mereka rela meninggalkan keluarga untuk mengatur lalu lintas. Mereka harus bekerja ekstra untuk memastikan perjalanan mudik aman dan nyaman.

Seperti salah seorang polisi yang berada di Kawasan Subang yang terlihat kelelahan. Polisi tersebut tertidur dengan bersandarkan sepeda motor dinasnya. Mengharukan sekali, ya!

1. Tertidur usai mengatur arus mudik di Tol Cipali

Kelelahan Mengatur Pemudik, Polisi Ini Tertidur Saat BertugasInstagram/@lantas_subang

Seorang polisi lalu lintas terlihat tertidur dengan bersanda pada motor dinasnya. Polisi tersebut masih menggunakan seragam lengkap dengan memegang bendera yang biasanya digunakan untuk mengatur arus lalu lintas. 

Polisi yang kemudian diketahui bernama Bripka Wawan Somantri ini tertidur setelah mengatur arus mudik ruas Tol Cipali pada Senin (11/6). 

2. Fotonya viral di media sosial

Kelelahan Mengatur Pemudik, Polisi Ini Tertidur Saat BertugasIDN Times/Sukma Shakti

Foto Bripka Wawan Somantri yang tertidur di tepi ruas Tol Cipali ini viral di media sosial setelah foto tersebut diunggah ke akun Instagram @lantas_subang. Sampai Rabu (13/6) pukul 17.00 WIB, sebanyak 754 orang menyukai foto ini.

3. Arus mudik di Tol Cipali terpantau padat

Kelelahan Mengatur Pemudik, Polisi Ini Tertidur Saat BertugasTwitter/@LintasMarga

Jelang H-2 lebaran, arus mudik yang ada di ruas Tol Cipali pada pukul 15.45 WIB terpantau masih padat merayap. Kepadatan kendaraan tersebut terjadi di KM 97.400 – 102. Kepadatan ini merupakan imbas dari buka tutup rest area di KM 102.

Baca Juga: H-3 Lebaran: Setengah Juta Kendaraan Tinggalkan Jakarta

Topic:

  • Sugeng Wahyudi
  • Dwi Agustiar

Just For You