Putaran Pertama Liga I Usai, Persik Kediri Berencana Tambah Amunisi

Rencana ini tengah dibahas Mas Dhito bersama ofisial tim

Jakarta, IDN Times -- Dewan Pembina Persik Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, menyebutkan pihaknya berencana untuk mendatangkan pemain baru. Rencana tersebut menyusul berakhirnya putaran pertama Liga 1 2023/2024. 

Menurut Mas Dhito (sapaan akrabnya), adanya rencana mendatangkan pemain baru di kubu Macan Putih tersebut tengah dimatangkan oleh ofisial bersama dirinya. 

1. Terkait pemain yang ingin didatangkan, masih dalam pembahasan

Putaran Pertama Liga I Usai, Persik Kediri Berencana Tambah AmunisiDewan Pemina Persik Kediri, Hanindhito Himawan Pramana menyebutkan pihaknya berencana datangkan pemain baru. Rencana tersebut menyusul berakhirnya putaran pertama Liga 1 2023/2024. (Dok. Pemkab Kediri)

Mas Dhito mengaku tidak menutup kemungkinan rencana mendatangkan pemain baru setelah putaran pertama selesai.

“Tidak menutup kemungkinan di putaran pertama begitu selesai, kita akan aktif di bursa transfer, tapi saya perlu banyak diskusi dengan manager tim terutama dengan Mas Artur Irawan,” kata Mas Dhito, Jumat (27/10/2023).

Terkait siapa pemain yang akan diambil untuk menambah kekuatan Persik itu, Mas Dhito masih enggan untuk mengungkapkan. Pasalnya, pihaknya masih butuh diskusi matang dengan ofisial. 

Baca Juga: Ketagihan Riding Vespa, Mas Dhito Ajak Bupati Trenggalek Riding Bareng

2. Diharapkan Macan Putih bisa merangsek ke 5 besar klasemen Liga 1

Putaran Pertama Liga I Usai, Persik Kediri Berencana Tambah AmunisiEkspresi Mas Dhito saat Persik meraih kemenangan telak atas tamunya Persebaya Surabaya dengan hasil akhir 4 - 0. (Dok. Pemkab Kediri)

Pun demikian, pihaknya menilai performa Persik semakin membaik meski di awal musim sempat terseok hingga pernah berada di posisi 14 klasemen. Sehingga, jika nantinya rencana tersebut bisa direalisasi, harapannya Macan Putih bisa merangsek ke 5 besar klasemen.

“Ada kemungkinan amunisi pemain baru di putaran kedua, harapannya bisa masuk ke 5 besar,” kata pria yang juga Bupati Kediri tersebut. 

Persik sendiri di akhir putaran pertama mampu meraih kemenangan telak atas tamunya Persebaya Surabaya dengan hasil akhir 4-0. Tiga poin tersebut membuat Macan Putih naik ke klasemen 9.

3. Persik menutup putaran pertama Liga 1 dengan kemenangan telak 4-0 atas tamunya Persebaya Surabaya

Putaran Pertama Liga I Usai, Persik Kediri Berencana Tambah AmunisiJersey terbaru Persik Kediri. (ligaindonesiabaru.com)

Dalam pertandingan tersebut, Bayu Otto dan kawan-kawan memang terlihat mendominasi permainan meski di babak pertama kedua kesebelasan masih belum menemukan taktik yang sesuai untuk membobol gawang lawan. 

Baru di babak kedua, Macan Putih terlihat lebih agresif dan mampu membubuhkan empat gol di papan skor. Masing-masing goal Persik diciptakan oleh Adi Eko, dua gol dari kaki Flavio Silva, serta satu gol bunuh diri. 

Melihat pertandingan tersebut secara langsung di Stadion Brawijaya, Mas Dhito mengapresiasi semangat tim asuhan Marcelo Rospide tersebut. 

“Djajati tiga poin, larilah Macan Putihku,” kata pria yang juga gemar mengendarai vespa tersebut. (WEB)

Baca Juga: Tindak Lanjuti Keluhan Layanan Puskesmas, Mas Dhito Berikan Arahan Ini

Topik:

  • Ahmad Faisal

Berita Terkini Lainnya