Comscore Tracker

Di Twitter, IKAGI Garuda Luapkan Rasa Lega Lepas dari Direksi Zalim

IKAGI kirim karangan bunga untuk Erick Thohir

Jakarta, IDN Times - Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) menyambut baik langkah tegas Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang mencopot Direktur Utama (Dirut) PT Garuda Indonesia Ari Askhara, Kamis (5/12).

Ari Askhara diduga menyelundupkan Harley Davidson dan sepeda Brompton melalui pesawat Garuda.

1. IKAGI kirimkan tiga karangan bunga ucapan terimakasih ke Erick Thohir

Di Twitter, IKAGI Garuda Luapkan Rasa Lega Lepas dari Direksi ZalimKarangan bunga Terimakasih BUMN dari IKAGI (Twitter/@ikagiofficial)

Respons baik yang dilontarkan KAGI terlihat dari laman Twitter resminya @ikagiofficial. IKAGI meluapkan rasa lega dan rasa terimakasih kepada Erick dan seluruh kementerian terkait.

"Dear @KemenBUMN @erickthohir
@KemenkeuRI @smindrawatii @jokowi @KSPgoid IKATAN AWAK KABIN GARUDA INDONESIA dibawah kepemimpinan Zaenal Muttaqin - Jacqueline Tuwanakotta mengucapkan Terimakasih." tulisa @ikagiofficial pada Jumat, (6/12) pagi.

Pada twit tersebut, terlampir empat foto karangan bunga dengan tiga karangan mengatasnamakan IKAGI. Karangan bunga tersebut diketahui sudah berada di Kementerian BUMN, Jumat (6/12).

Baca Juga: Erick Beberkan Instruksi Dirut Garuda dalam Penyelundupan Harley

2. IKAGI merasa lega karena terbebas dari pemimpinan yamg zalim

Di Twitter, IKAGI Garuda Luapkan Rasa Lega Lepas dari Direksi ZalimKarangan bunga untuk Erick Thohir dan Sri Mulyani di Kementerian BUMN (IDN Times/Indiana Malia)

Pada salah satu karangan bunga terdapat tulisan yang mengatakan IKAGI kini telah terlepas dari seorang pimpinan yang sudah sejak lama berlaku zalim.

"Terimakasih Menkeu dan MenBUMN yg membebaskan kami dari kepemimpinan yang dzolim, ganti Dirut yg menyejahterakan karyawan bukan menyejahterakan pejabat", begitu bunyi tulisan di atas karangan bunga tersebut.

3. IKAGI retweet twit tentang penindasan yang dilakukan direksi lama melalui kebijakannya

Di Twitter, IKAGI Garuda Luapkan Rasa Lega Lepas dari Direksi ZalimTwit tentang Terimakasih BUMN (Twitter/@kurawa)

Selain itu, akun @ikagiofficial juga mengunggah ulang (retweet) sebuah twit dari akun @kurawa yang mengungkapkan, keluarga Garuda Indonesia memang selama ini telah tertindas dengan kebijakan direksinya.

"Terima kasih mas @erickthohir dari keluarga besar garuda yang selama ini diam tertindas dengan kebijakan direksi lama.

Buat pegawai lainnya yang selama ini menikmati hasil "jilatan" mohon segera sadar dan insyaf yah", ujar @kurawa, Jumat (6/12).

Baca Juga: Erick Thohir Copot Dirut Garuda, Negara Dirugikan Rp1,5 Miliar 

Topic:

  • Aldzah Fatimah Aditya
  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya