Pelukan Hangat AHY Sambut Anies Baswedan Usai Ibadah Haji

Anies Baswedan telah kembali dari Tanah Suci

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden (Capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, beserta keluarga akhirnya tiba di Indonesia setelah menjalani ibadah haji. Anies dan keluarga mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu dini hari (12/7/2023) pukul 01.05 WIB, dengan menggunakan pesawat Saudia bernomor penerbangan, SVA 826.

Pantauan IDN Times, Anies keluar ke area penjemputan sekitar pukul 01.30 WIB. Dia disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Adapun AHY telah tiba di Bandara Soekarno Hatta sejak pukul 00.45 WIB. Dia ditemani oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Kepala Bakomstra Herzaky Mahendra Putra.

Setelah keluar di area penjemputan, AHY langsung menghampiri Anies. Keduanya saling memberikan pelukan hangat. Sementara itu, sejumlah relawan juga telah menunggu kepulangan Anies dari Arab Saudi.

Para relawan juga terlihat sangat antusias menyambut kedatangang Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dari Arab Saudi. Gemuruh “Presiden Indonesia” pun terdengar di Bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga: Senyum AHY Sambut Anies Baswedan Pulang Ibadah Haji

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya