Polisi: Ada Luka Tembak di Kepala Brigadir RAT Tembus ke Pelipis Kiri

Penyidik telah memeriksa 13 orang saksi

Jakarta, IDN Times - Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro menegaskan, kesimpulan sementara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT) tewas karena mengakhiri sendiri hidupnya. Hal itu ia sampaikan berdasarkan fakta-fakta yang ditemukan di CCTV usai dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Bintoro mengatakan, saat diperiksa Brigadir RAT mengalami luka tembak yang tembus dari pelipis kanan ke pelipis kiri. Di samping itu, ditemukan juga bekas tembakan di atas mobil yang ditumpangi oleh Brigadir RAT.

"Kami menemukan ada luka di kepala korban (tembus) dari pelipis kanan dan pelipis kiri," ujar Bintoro di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2024) malam.

"Demikian juga kami menemukan ada bekas tembakan di atas daripada mobil tersebut," imbuh dia.

Lebih lanjut, Bintoro mengungkapkan, penyidik telah memeriksa 13 orang saksi untuk mendalami peristiwa ini. Ia juga memeriksa CCTV yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Adapun TKP peristiwa ini beralamat di sebuah rumah di Jalan Mampang Prapatan IV, RT 1/RW 2, Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan.

Berdasarkan hasil penyidikan sementara, polisi mengungkapkan bahwa Brigadir RAT tewas karena mengakhiri sendiri hidupnya, bukan dibunuh.

"Keterangan saksi dan juga barang bukti serta digital forensik yang kami dapatkan, kami bisa menyimpulkan bahwa dugaan sementara yang bersangkutan (Brigadir RAT) melakukan bunuh diri," ucapnya.

Baca Juga: Kapolres Jaksel: Brigadir RAT yang Tewas di Mobil Izin Cuti ke Jakarta

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya