Sebelum David Dianiaya, AG Sempat Nyalakan Rokok

David sempat diminta push up 50 kali

Jakarta, IDN Times - AG (15) menyaksikan langsung Cristalino David Ozora saat dianiaya oleh Mario Dandy Satrio.

Momen itu terungkap dalam relonstruksi yang digelar polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Perumahan Green Permata Residance, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Sebelum David dianiaya secara brutal, ia terlebih dulu disiksa dengan diminta untuk push up sebanyak 50 kali. Tapi korban hanya kuat sebanyak 20 kali.

Kemudian Mario Dandy juga sempat meminta David melakukan sikap taubat. Proses itu pun disaksikan AG, kekasih Mario Dandy.

Pada saat David melakukan sikap taubat, AG mengambil korek di sebelah korban dan kemudian menyalakan rokoknya.

“Setelah mengambil korek di sebelah korban, anak AG menyalakan rokok dengan korban masih dalam keadaan sikap taubat,” kata penyidik.

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan, rekonstruksi akan dibagi ke dalam tiga klaster mulai dari penjemputan kekasih Mario Dandy, AG hingga peristiwa setelah penganiayaan.

"Bahwa rekonstruksi akan diberikan 3 klaster," kata Hengki.

Sementara itu, penyidik dari Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyebut, rekontruski awal akan mempergakan pada saat Mario Dandy menjemput pelaku AG dengan mobil Rubicon.

Mario Dandy menjemput AG menggunakan mobil mewah berplat bodong itu saat pulang sekolah. 

“Memperagakan mulai adanya rencana pertemuan MDS dan anak AG sesuai BAP dijemput di sekolah. Kemudian ada menjemput Shane kemudian ke TKP di tengah," kata penyidik di lokasi. 

Selanjutnya, adegan rekonstruksi akan memperlihatkan para pelaku pada saat mendatangi korban yang sedang berada di rumah saksi R.

Kemudian adegan bakal berlangsung dengan aksi penganiayaan dan proses evakuasi korban oleh para saksi-saksi ke rumah sakit. 

“Adegan berikutnya saat mendatangi rumah sakit di mana di dalamnya ada korban. Terakhir soal evakuasi yang dilakukan saksi-saksi ke rumah sakit," ungkapnya.

Baca Juga: Mario Dandy-Shane Dihadirkan di Rekonstruksi Kasus Penganiyaan David

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya