Senyum AHY Sambut Anies Baswedan Pulang Ibadah Haji

AHY senang menyambut Anies pulang

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambut kepulangan Calon Presiden (Capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, beserta keluarga di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Anies dijadwalkan tiba di Tanah Air sekitar Rabu dini hari WIB (12/7/2023) pukul 01.00 WIB, setelah menunaikan ibadah haji dari tanah suci mekah.

Pantauan IDN Times, AHY tiba di area penjemputan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 12.45 WIB. Terlihat, AHY didampingi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Kepala Bakomstra Parta Demokrat Herzaky Mahendra Putra. AHY mengaku senang menyambut kedatangan Anies sepulangnya dari tanah suci.

"Saya mendengar kabar, malam ini Mas Anies dan keluarga akan kembali ke Tanah Air dari perjalanan ibadah haji. Sehingga, saya tentunya ingin menyambut dengan suka cita," kata AHY di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (12/7/2023).

Sebagai, capres dari koalisi perubahan, AHY mengaku akan melaporkan sejumlah hal yang terjadi di Indonesia selama Anies Baswedan menjalani ibadah haji di tanah suci.

"Saya juga ingin menyambut laporan lagi setelah sekian lama tidak bertemu, begitu," kata dia.

Baca Juga: AHY Akan Sambut Kepulangan Anies di Bandara Malam Ini

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya