Terungkap! Sosok Bripda HS Pelaku Pembunuhan Sopir Taksi Online

Polda Metro Jaya gelar rekonstruksi pembunuhan hari ini

Jakarta, IDN Times - Sosok pelaku pembunuhan sopir taksi online di Depok, Jawa Barat, yang merupakan anggota Densus 88 akhirnya terungkap. Ia dihadirkan dalam rekonstruksi di yang digelar di Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (16/2/2023).

Pantauan IDN Times, Bripda HS terlihat keluar dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya. Ia keluar dengan tangan di borgol dengan baju tahanan berwarna oranye. 

Bripda HS dikawal oleh dua orang anggota polisi menuju lokasi pelaksanaan adegan rekonstruksi peristiwa pembunuhan sopir taksi online di depan kantor Direktorat Reserse Kriminal Umum. 

Diketahui, hari ini Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi peristiwa pembunuhan sopir taksi online di Depok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan rekonstruksi akan dilakukan dengan 37 adegan dari mulai sebelum, saat, dan setelah kejadian tindak pidana pembunuhan hingga tertangkapnya Bripda HS.

“Ada 37 Adegan rekonstruksi yang merupakan rangkaian peristiwa, sebelum kejadian, saat kejadian dan Pasca Kejadian hingga tertangkapnya Tersangka HS, yang meliputi daerah Tangerang, bekasi dan Jakarta serta Depok,” kata dia.

Baca Juga: Polda Metro Tangkap Anggota Densus 88 Diduga Bunuh Sopir Taksi Online

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya