TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Setelah Bertemu PKS, NasDem Juga Agendakan Bertemu PAN

Pertemuan NasDem dan PAN diagendakan akhir November

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (IDN Times / Irfan Fathurohman)

Jakarta, IDN Times - Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengagendakan pertemuan dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Sebelumnya, NasDem telah mengadakan acara silaturahmi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Rabu (30/10).

Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya, mengatakan agenda pertemuan antara NasDem dan PAN untuk merawat demokrasi. "Kita akan ke PAN dengan Zulkifli Hasan, kita ingin merawat demokrasi," ujar Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya seperti dikutip dari kantor berita Antara, Jakarta, Sabtu (2/11).

Baca Juga: Pertemuan Pimpinan NasDem dan PKS, Jokowi: Jangan Terlalu Baper, Lah

1. Agenda pertemuan NasDem dan PAN pada akhir November

IDN Times/Irfan Fathurohman

Willy mengatakan NasDem telah merencakan agenda pertemuan dengan PAN pada akhir November ini. Ia mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Sekretaris Jenderal DPP PAN, Eddy Soeparno untuk mengatur pertemuan tersebut.

Willy menjelaskan, pertemuan tersebut baru dapat digelar pada akhir bulan November karena pada 8 hingga 11 November mendatang NasDem akan menggelar kongres.

"Ini kita lagi sibuk, NasDem masih menggelar hajatan kongres minggu depan, semua partai kita akan undang ke kongres, dan kemudian setelah kongres Kita akan menyusun waktu kapan agenda itu. dalam waktu dekat kita akan sampaikan," ucap Willy.

2. NasDem juga berencana bertemu dengan Demokrat

ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Selain dengan PAN, NasDem juga memiliki rencana membuat pertemuan dengan Partai Demokrat. Willy mengaku belum bisa memastikan kapan pertemuan itu akan berlangsung.

"Dengan Demokrat Insya Allah tapi masih dilihat waktunya," kata Willy.

Baca Juga: Ketum Nasdem dan PKS Bertemu, Jajaki Koalisi di Pilpres 2024?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya